Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: R
Number of items: 8.

R

Nur Latifah (2020) Evaluasi Hasil Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap Konten Berita Jawa Pos Koran. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sahri Alfani (2020) Implementasi Sistem Presensi Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Syavira Aulia Arsanti (2020) Kualitas Layanan E-Channel Mobile Banking Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk Cabang Pembantu Juanda International Airport. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iksas Arfandiyas Firmansyah (2020) Kualitas Pelayanan Pelanggan Di CV Sekawan Tehnik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arif Setyo Nurul Huda (2020) Penanganan Komplain Lion Parcel Konsolidator Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nur Krismayana (2020) Penggunaan AMS (Aplikasi Manajemen Surat) Dalam Pengelolaan Surat Keluar Di PT PLN Unit Distribusi Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lavenia Paramita (2020) Penggunaan Sistem Informasi Tata Persuratan Mail Labelling Apps (MILEA) di PT Pelindo III Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Shinta Ayu Nurdin (2020) Penggunaan Software ERP (Enterprise Resource Planning) di PT PLN Distribusi Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue Oct 5 06:04:55 2021 WIB.