Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: S
Number of items: 5.

S

Endah Safitri (2020) Pengaruh Product Placement Dalam Branded Web Series “Yakin Nikah” Terhadap Brand Awareness Dan Brand Image Jbl Pada Generasi Milenial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ariftyo Ananto (2020) Strategi CSR Pertamina EP Tambun Field Untuk Mempertahankan Citra Perusahaan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vanthia Larasati (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Wisata Edukasi Kampung Coklat Kabupaten Blitar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siti Dzarfah Maesaroh (2020) Model Komunikasi Bisnis Independent Worker Dengan Calon Klien Dalam Bidang Digital Marketing. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Azwin Maghfurin (2020) Personal Brand Krisdayanti Ditinjau Dari Perilaku Pemilih Masyarakat Malang Raya Pada Pemilu Legislatif 2019. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sun Sep 26 13:34:41 2021 WIB.