Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: B | D | F
Number of items: 31.

B

Sarah Lusiana Wulandari (2015) Dampak Imitasi Endorser pada Product Involvement Terhadap Kredibilitas Endorser Asli dan Persepsi Kualitas Produk. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LAZUARDI RISKY EKA PUTRA (2015) Bayangan Masa Lalu Dan Masa Depan Dalam Hubungan Antara Astra Dan Supplier. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HADI WINANDAR (2015) PENGARUH SELF-EFFICACY, MORAL JUSTIFICATION DAN DEFICIENT SELF REGULATION TERHADAP INTENTION TO CONTINUE DOWNLOADING DIGITAL MUSIC SECARA ILEGAL DENGAN EXPECTED OUTCOMES DAN DESCRIPTIVE NORMS SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Reza Tri Pramudita (2015) Pengaruh Rebranding Dan Negara Asal Terhadap Kredibilitas Atas Merek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Gilang Andromeda (2015) Ekspresi Identitas Dan Teori Perilaku Terencana Dalam Fenomena Penggunaan Produk Fashion Imitasi Pria. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kennely Isnani Istikanah (2015) Dampak Imitasi Fitur Dan Status Merek Imitator Pada Sikap Konsumen Terhadap Merek Original. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M Zahirul Haq (2015) Strategi Pemasaran Untuk Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan Pada PT Bank BRI syariah: Studi Kasus Pembiayaan Mikro BRI Syariah. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dini Ayuandari (2015) Pengaruh Regulatory Focus, Temporal Distance Dan Orientasi Strategis Perusahaan Terhadap Keputtisan Pe,Rusaiiaan Pa}A Strategi Inovasi Dan Imitasi Dan Konsekuensi Pada Kinerja Perusahaan. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Apri Imanur Romadhon (2015) Pengaruh Regulatory Focus Dan Sumber Persaingan Terhadap Keputusan Perusahaan Pada Strategi Imitasi Atau Inovasi Serta Konsekuensinya Dalam Kinerja Perusahaan. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fendy Hastomo Mu’arief (2015) Pengaruh Persepsi Keadilan Terhadap Perilaku Berbagi Pengetahuan Pada Hubungan Langganan Tetap Dengan Pt. Semen Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dian Ananta Pertiwi (2015) Analisis Dimensi Self Concept Terhadap Consumer Traits Dan Sikap Atas Bandwagon Luxury Consumption. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Suci Kusuma Ningtyas (2015) Faktor-Faktor Loyalitas Pelanggan Toyota Pada Keluarga Di Surabaya: Studi Eksploratori. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Camilla Nur Azimah (2015) Niat Beli Ulang Konsumen Atas Merek Produk - Produk Amerika Serikat Dan Lokal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rosi Ayu Paramastri (2015) Pengaruh Cultural Motivation Terhadap Loyalty Dan Recomendation Seseorang Untuk Mengunjungi Museum Di Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratri Amelia Aisyah (2015) Pengaruh Modal Relasional Terhadap Berbagi Pengetahuan Dan Kinerja Distributor Semen Gresik Dengan Dimoderasi Oleh Persepsi Oportunisme Produsen. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dheny Azwar Nursyahrudin (2015) Pengaruh Kapasitas Penyerapan Terhadap Persepsi Kinerja Ekspor Eksportir Se-Jawa Timur: Efek Moderasi Ketidakpastian Lingkungan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochammad Lutfi (2015) Usulan Prioritas Pelayanan Jasa Bunker Service Pada Pt. Pelayaran Hub Maritim Indonesia Dengan Pendekatan Critical To Quality (Ctq) Dan Metode Analytic Network Process (Anp). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMARULLAH SOFA (2015) Preferensi Konsumen Gula Pasir Terhadap Produk, Harga, Promosi, Dan Distribusi Di Toko, Minimarket, Dan Agen Untuk Menghasilkan Produk Gula Baru Di PTPN XI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yakuttinah Marjan (2015) Pengembangan Customer Relationship Management Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Business To Business:Pada Dhl Express Cabang Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

John Alan Ketaren (2015) Strategi Bersaing Tvri Jatim Sebagai Lembaga Penyiaran Publik. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochamad Badowi (2015) Penerapan Strategi Pembentukan Luxury Brand Pada Industri Kreatif Bidang Fashion Batik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yoseph Benny Kusuma (2015) Analisis Perilaku Pendukung Wanita Klub Sepakbola Di Indonesia. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizky Boy Arfa (2020) Antesedenperilaku Brand Tribalism Dengan Konsekuensi Hasil Behavioral Intention Pada Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) Rising Force Online. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I Gusti Ayu Astrid Sri Kusuma Wardani (2016) Identitas Sosial dalam Komunitas Vespa Gembel. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Didik Eko Dwi Hari Santoso (2020) Evaluasi Strategi Bisnis Layanan Digital Banking Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk. (Bank Jatim) Di Era Digital Banking 4.0. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Septyo Cholidie (2019) Evaluasi Strategi Pengembangan Bisnis Gas Metana Batubara (Gmb) Dengan Pendekatan Scenario Planning Pada Pt. Bukit Asam Tbk. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Ratih Rachmasari (2019) Evaluasi Suksesi Pada Bisnis Keluarga Dengan Alat Ukur Organization Health Index (Ohi) : Studi Kasus Laboratorium Klinik Di Indonesia. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Amalia Shobrina Nurdhy Finansyah (2020) Formulasi Strategi Bisnis Pupuk Kcl Untuk Memasuki Pasar Retail (B2c) Studi Kasus: Pt Toya Agro Chemicals. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NOVIANTO EKO NUGROHO (2015) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA DOSEN PROGRAM STUDI DIPLOMA PTN “X” DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Tulasi Daniel (2020) Determinan Kesuksesan Proses Suksesi Kepemimpinan Pada Perusahaan Keluarga Di Jawa Timur Perspektif Suksesor Dan Pendiri. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

WIDHI NOVA PRASETYA (2015) PEMETAAN PROGRAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI TEKNIS KARYAWAN PT. SURYA PRATISTA HUTAMA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL 70:20:10. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Thu Apr 25 06:15:40 2024 WIB.