Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: B | J
Number of items: 3.

B

ANDHYKA KURNIAWAN NAWING, 041112294 (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ENDORSER SELEBRITI BERDASARKAN DUAL ENTERTAINMENT PATH MODEL: PERBANDINGAN ANTARA FANS DAN NONFANS. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANNISAA WIDIAWATI, 041414353018 (2017) SUKSESI DALAM PERUSAHAAN KELUARGA UNTUK MENCAPAI BUSINESS SUSTAINABILITY. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

J

HARGE TRIO WIDODO, 091314253001 (2018) PERAN DAN MANFAAT MODAL SOSIAL DALAM PENINGKATAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN SEKTOR USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI SENTRA KERAJINAN TAS DAN KOPER TANGGULANGIN SIDOARJO. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Fri Apr 19 17:46:08 2024 WIB.