Browse by
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Name | Item Type | No Grouping
Jump to: B | F | J | S
Number of items: 93.

B

Ayu Azalea Maria Suartha, 040710632 (2011) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN IDENTIFIKASI TERHADAP MEREK PADA PEMBELIAN PRODUK BAJAKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Reza Meifia Fitra (2011) RIVALITAS PSIKOLOGIS DAN BERBAGI PENGETAHUAN ANTAR SPBU PERTAMINA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MELINDA RATNA PUSPA AYU, 040510021 (2012) PENGARUH MESSAGE FRAMING DAN TINGKAT RELIGIUSITAS TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DENGAN SIMBOL KEAGAMAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOCHAMMAD ALFI YUSUF, 040610305 (2012) PENGARUH FIT, INDIVIDUALISM DAN COLLECTIVISM TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK BERPARTISIPASI PADA PROGRAM CAUSE-RELATED MARKETING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DINI AYUANDARI, 040710036 (2012) RESPONS KONSUMEN PADA KRISIS PRODUK BERBAHAYA: PENGARUH TINGKAT KETAKUTAN DAN WAKTU KEJADIAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIEF RACHMAN ALI ERMAN, 040710602 (2013) RESPON KONSUMEN TERHADAP PRODUK BERBAHAYA: PENGARUH JENIS KRISIS, JENIS RESPON DAN STEALING THUNDER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PANDU RAMADANU (2015) PENGARUH PROSES INOVASI DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN EKSPOR DENGAN KINERJA EKSPOR EKSPORTIR DI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

REBECCA STEPHANIE S, 040831016 (2013) PERAN SELF IDENTITY EXPRESSIVENESS DAN SOCIAL IDENTITY EXPRESSIVENESS TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HERBAL DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARYA MARTIN SETIAWAN, 040610178 (2013) PENGARUH SENSE OF COMMUNITY DAN USER SATISFACTION ATAS INFORMATION QUALITY DAN SYSTEM QUALITY YANG DIMILIKI KOMUNITAS MEREK VIRTUAL NIKONTEAM TERHADAP PERILAKU ANGGOTANYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADITYA YULI PRASETYA, 040610623 (2013) PENGARUH HARGA DAN STOK TERHADAP NIAT MEMBELI DVD BAJAKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIMA TRIADIYANTI, 040730997 (2014) PENGARUH SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN TERKAIT MAKANAN ORGANIK : EFEK MODERASI DARI GENDER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VARAH NUZULFAH, 041012023 (2014) DAMPAK IMITASI BERDASARKAN FITUR DAN NEGARA ASAL TERHADAP SIKAP KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI ASHARI, 040811508 (2013) PENGARUH PSYCHOLOGICAL SENSE OF BRAND COMMUNITY DALAM MEMBENTUK KOMITMEN TERHADAP MEREK : ANTESEDEN DAN KONSEKUENSINYA OLEH ANGGOTA GROUP IPHONE DI KASKUS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGYL PRIA HANANTA, 040610242 (2013) EFEK MEDIASI PSYCHOLOGICAL SENSE OF COMMUNITY PADA PENGARUH IDENTITAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN DI KOMUNITAS VIRTUAL IPHONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKY RANDA NOPRATAMA LUBIS, 040710252 (2013) PENGARUH LONGEVITY ENDORSER DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP KREDIBILITAS ENDORSER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LUKMAN HANAFI, 040810046 (2012) FENOMENA PERSONAL BRANDING YANG DILAKUKAN PARA TOKOH MASYARAKAT INDONESIA DI DALAM JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AILA ZAKINA, 041012065 (2014) PENGARUH TIPE IMITASI DAN NEGARA ASAL TERHADAP SIKAP KONSUMEN ATAS PEMIMPIN MEREK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MIKHAEL MANGIHOT NAPITUPULU, 040510184 (2013) PENGARUH RESPONSIVITAS TERIIADAP PESAING PADA KINDRJA PERUSAHAAN DIMODXRASI TENSI PERSAINGAN DAN KELONGGARAN SUMBERDAYA PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IMANDA RATINING PUTRI, 040810256 (2012) PENGARUH TINGKAT KESESUAIAN INFORMASI POSITIF PADA ENDORSER TERHADAP SIKAP KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD AMIRUDIN LATHIF, 040710599 (2014) DAMPAK PERBEDAAN LOKASI DONASI DAN ASAL CAUSE DALAM CAUSE-RELATED MARKETING PROGRAM TERHADAP NIAT KONSUMEN UNTUK DONASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INDAH RAHMAWATI, 040810364 (2013) PENGARUH FIT DAN LOKASI (LOKAL/NON-LOKAL) PADA PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VANIA SANTOSO, 041012392 (2014) IMPLEMENTASI DIAMOND STRATEGY PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH EKONOMI KREATIF SUBSEKTOR FASHION PRODUK DAUR ULANG DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FATKHUROHMAN MIRZA, 040710044 (2014) PENGARUH SENSE OF VIRTUAL COMMUNITY TERHADAP KEGIATAN BERBAGI PENGETAHUAN PADA BZONE COMMUNITY EFEK MEDIASI KEPERCAYAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MELYNDA FRECIANA, 040810332 (2013) PENGARUH EKSPRESI IDENTITAS, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU PADA NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK BAJAKAN : EFEK MODERASI NILAI HEDONIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JOSHUA JEFFREY KURNIAWAN, 0401012128 (2014) PENGARUH ATRIBUT SUMBER PENULIS REVIEW DAN KATEGORI PRODUK PADA ULASAN INTERNET (ONLINE REVIEW) TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI PRODUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOHAMMAD HADIN FAUZI FAUZI, 040610389 (2012) PENGARUH CITRA TOKO, PRODUK KHAS, DAN VARIASI KUALITAS TERHADAP PERSEPSI KUALITAS, SIKAP DAN KEINGINAN BERPERILAKU KONSUMEN PADA STORE BRAND DENGAN VARIABEL MODERASI KESADARAN NILAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DHIKA RAMADHANI, 040610331 (2013) PENGARUH INNOVATIVE WORK BEHAVIOR TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL DI KALANGAN OPERATOR TELEKOMUNIKASI DI SURABAYA, EFEK MODERASI STATUS PEGAWAI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHUSNUL NURMALASARI, 040811266 (2013) PENGARUH REPUTASI PENULIS DAN KUANTITAS EWOM POSITIF PADA REVIEW BUKU DI FORUM BUKU KASKUS.CO.ID TERHADAP NIAT BELI DAN SIKAP TERHADAP MEREK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BOURHAN MOETTY GANI, 040610304 (2013) Perilaku Co-Production & Co- Consumption Komunitas Pencinta Rolex dalam situs kaskus.co.id: Perspektif Teori Sosial Kognitif. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENDY JULIAN TRISNA, 040710029 (2014) PENGARUH PRICE, SCARCITY, DAN GOVERNMENT RESTRICTION TERHADAP NIAT BELI DVD BAJAKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ELDIAZ NAINGGOLAN, 040610616 (2014) PENGARUH SELF-RELATED DAN SOCIAL-RELATED MOTIVATION TERHADAP INTENTION TO REPLAY PADA ANGGOTA KOMUNITAS POINT BLANK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dian Wahyu Ristanti, 041012078 (2014) Pengaruh Tipe Imitasi Tema dan Negara Asal Terhadap Sikap Konsumen atas Pemimpin Merek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FIJAR DIANTI, 041012205 (2014) PENERAPAN DIAMOND STRATEGY PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KEZIA WIDYANITA NOVIANTI PUTRI, 041012186 (2014) PENGARUH JENIS ENDORSER DAN JENIS REWARDS TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI PRODUK KRIM PEMUTIH WAJAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARLINA NINGTYAS, 041012370 (2014) STUDI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN DI PT PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BERYLLA ROHMATUL AZIZAH, 041012302 (2014) PENGARUH REGULATORY FOCUS DAN ENDORSER TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA MEREK DENGAN SIMBOL KEAGAMAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIMAS ANDREAS SETIAWAN, 041012191 (2014) PENGARUH PEMBINGKAIAN REGULATORY FOCUS DAN TEMPORAL TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SUPLEMEN KESEHATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAKTIAN ERYANANTA, 041012196 (2014) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN PESAING TERHADAP KAPABILITAS DAN KINERJA PEMASOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRATIWI DWIWULANDARI, 040710244 (2012) PENGARUH KEBERADAAN LOGO DAN FUNGSI SIKAP PADA TAS JINJING BAJAKAN TERHADAP TANGGAPAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARINI EKAPUTRI JUNAEDI, 041041030 (2013) PENGARUH PERSEPSI KEMIRIPAN, KONSEP MEREK DAN PESAN IKLAN TERHADAP RESPON KONSUMEN DALAM MENGEVALUASI PERLUASAN MEREK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AZMIL CHUSNAINI, 041041036 (2013) PROSES TUMBUH DAN BERKEMBANGNYA KOMUNITAS MEREK SEBAGAI GERAKAN SOSIAL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRATIWI DWIWULANDARI, 040710244 (2012) PENGARUH KEBERADAAN LOGO DAN FUNGSI SIKAP PADA TAS JINJING BAJAKAN TERHADAP TANGGAPAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VINDI VICIANA (2013) PERAN SISTEM ORGANISASI AFEKTIF DAN KOGNITIF DALAM MEMBENTUK RESPONSIVITAS YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA APOTEK DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKI MUAMILA ARIFIANI, 040811253 (2013) PENGARUH LOKASI (LOKAL/NON-LOKAL) DAN THIRD-PARTY ORGANIZATIONAL ENDORSEMENT PADA PROGRAM CAUSE RELATED MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHRISTOPHER OLIVER W, 040610674 (2013) FENOMENA MUSIK JAZZ DI KALANGAN GEN Y SURABAYA: PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NURFITHA HASANAH, 040811338 (2013) PENGARUH KETERLIBATAN ATAS EVENT DAN KESESUAIAN ANTARA SPONSOR DENGAN EVENT TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA KONTEKS EVENT SPONSORSHIP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LESAG BAYU ADHA, 040610703 (2013) PENGARUH ORIENTASI EKSPOR TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) EKSPORTIR: EFEK MODERASI KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YOLANDA SURYA WIJAYA, 041012089 (2014) DAMPAK DURASI BINTANG IKLAN DAN PERPINDAHAN DUKUNGAN MEREK TERHADAP KREDIBILITAS BINTANG IKLAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANITA FITRIA, 041012211 (2014) PERUMUSAN STRATEGI USAHA UNTUK KHADEEJA CATERING BERDASARKAN EFE-IFE MATRIX DENGANFIVE DIAMOND STRATEGYSEBAGAI PEDOMAN BENCHMARKING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANINDITA PUSPARANI, 040811292 (2013) PENGARUH TINGKAT BAHAYA PRODUK, PIHAK YANG MENGUMUMKAN, DAN JENIS RECALL YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA KRISIS PRODUK BERBAHAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIDWAN SISWANTO THAIB, 040811325 (2013) PENGARUH OVEREXPOSURE ENDORSER DAN TINGKAT KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KREDIBILITAS ENDORSER DAN NIAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DANIELA TELLO RIOJA (2016) STRATEGIES FOR SUCCESS FOR SOCIAL ENTREPRENEURSHIP. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERLANG NALA YUDHA, 041314353052 (2016) PENINGKATAN PRODUK KREDIT PRODUKTIF PADA PELAKU UMKM DI PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR, TBK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ZAKKI MULTAZAM CHOZIN, 041224353045 (2016) Pengaruh Modal Sosial terhadap Aktifitas Berbagi Pengetahuan dan Kinerja Distributor pada Semen Gresik. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADE WITOYO, 041224353041 (2016) Pengaruh Persepsi Keadilan terhadap Kinerja Distributor PT Semen Gresik dengan Dimoderasi oleh Ketergantungan (Dependensi). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANASTASIA PRIMADIANI C., 041143019 (2014) ANALISIS KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA TABUNGAN SIMPEDA DI BANK NTB. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CLARA CLAUDIA HERLINDA, 041211231069 (2016) DAMPAK PENGAPLIKASIAN IMITASI DAN TIPE PRODUK COPYCAT PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMIMPIN MEREK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

TM. HARRIS KELANA SASTRADIWIRJA, 041043096 MM (2014) EVALUASI STRATEGI BERSAING HOTEL X BERDASARKAN ANALISIS THE FIVE MAJOR ELEMENTS OF STRATEGY STUDI KASUS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yusuf Karim Ungsi, 041143040 (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT DYANDRA PROMOSINDO: EFEK MODERASI KEADILAN INTERAKSIONAL, (Studi Kasus: Indonesia International Motor Show di Jakarta). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SIGIT PRAKOSO, 041043018 MM (2014) PENINGKATAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PROSES PRIORITISASI INISIATIF STRATEGIS IT DAN IMBAL HASIL INVESTASI PADA BANK XYZ. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Demas Elvin Yudhistira, 041214353031 (2014) RENCANA BISNIS SEKOLAH DASAR TAHFIDZUL QUR�AN AN-NAFI�IYAH SIDOARJO DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HIKMAH MUHAIMIN, 071142001 (2014) MEMBANGUN MENTALITAS KEWIRAUSAHAAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH MOJOKERTO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ahimsa Ukiningtyas, 091224253005 (2016) PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DI LPP TVRI JAWA TIMUR. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

NIRWAN ADINUGROHO, 041314353045 (2016) EVALUASI PELANGGAN YANG BERALIH PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK INSIDEN KRITIS TERKAIT KENDARAAN ALL NEW AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK. AUTO2000 AHMAD YANI DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HARDI, 041141005 (2013) PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN DAN KINERJA PEMASOK PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF ASTRA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BIYAN PRADIPTA, 041214153016 (2016) PENGARUH COMPETITIVE DYNAMICS TERHADAPKEPUTUSAN PERUSAHAAN PADA STRATEGI IMITASI ATAU INOVASI SERTA KONSEKUENSINYA DALAM KINERJA PERUSAHAAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANDHIKA HARDIANSYAH, 041210513006 (2016) PROSEDUR ADMINISTRASI PENGIRIMAN BERKAS PINDAH PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK KPP PRATAMA SURABAYA KARANGPILANG. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yusnida Abdul Rahman (2015) ANALISIS STRATEGI BERSAING PT. SRIWIJAYA AIR UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING BERKELANJUTAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEVI SHINTA MEGA SARI, 041324353025 (2018) ANALISIS STRATEGI BISNIS PT BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA DALAM MENINGKATKAN COMPETITIVE ADVANTAGE. Thesis thesis, Fakultas ekonomi dan bisnis.

EIK CHASSANAL K. P. (2015) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PERUMAHAN DEMANGAN REGENCY LAMONGAN DENGAN METODE SERVQUAL. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI SISWANTO, 041043135 (2013) EVALUASI DAN FORMULASI STRATEGI BISNIS GUPALAS PTPN XI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MARISYA MAHDIA KHOIRINA (2015) EVALUASI DAN REFORMULASI STRATEGI BISNIS PT. SARANA PERINTIS JAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YODI DWESTA PRIMADI SUHARTANTO, 041141076 (2014) EVALUASI KINERJA RUMAH SAKIT LAVALETTE PT PERKEBUNAN NUSANTARA XI (PERSERO) DENGAN PENDEKATAN MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (MBCFPE) SEBAGAI UPAYA PENCAPAIAN KEUNGGULAN KOMPETITIF. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERNA FITRIASTUTI, 041143013 (2014) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SERVICE SWEETHEARTING DI GRUP PRIME PLAZA HOTELS RESORTS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alfi Mubarok Hisyam, 041141054 (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PREFERENSI PETANI UNTUK MENGGUNAKAN VARIETAS BIBIT TANAMAN TEBU DENGAN ANALISA CONJOINT DI PTPN XI (PERSERO). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bahrul Ulum, 041143068 (2014) FORMULASI STRATEGI BISNIS PT. CITAS OTIS ELEVATOR DI INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DAVID MUNDOVI, 041514353002 (2017) KAJIAN STRATEGI BISNIS PT PETROKIMIA GRESIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA SAING GUNA MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS SERTA MENJAWAB TANTANGAN GLOBAL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

CANDRANINGRAT, 041141013 (2013) KARAKTERISTIK PUTRA ATAU PUTRI MAHKOTA PENERUS BISNIS KELUARGA DI INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGITYA KUSUMA KAMALALYA, 041141024 (2014) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP ABSORPTIVE CAPACITY DAN INOVASI SUPPLIER DALAM INDUSTRI OTOMOTIF: EFEK MODERASI IKLIM PEMBERDAYAAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATIH AGUSTINA, 041141030 (2014) PENGARUH ORIENTASI STRATEGIS DAN ABSORPTIVE CAPACITY TERHADAP KINERJA PEMASOK OTOMOTIF: EFEK MODERASI IKLIM PEMBERDAYAAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GIYANTO (2015) PENGEMBANGAN ENTRY STRATEGY KE BALI BERDASARKAN DIAMOND STRATEGY: KASUS CV. INTERNUSA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MITA KUSUMA NINGRUM (2015) PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI BCA PRIORITAS GRESIK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMARULLAH SOFA (2015) PREFERENSI KONSUMEN GULA PASIR TERHADAP PRODUK, HARGA, PROMOSI,DAN DISTRIBUSI DI TOKO,MINIMARKET, DAN AGEN UNTUK MENGHASILKAN PRODUK GULA BARU DI PTPN XI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHRISTI NOVAYANTI, 071142004 (2014) ANALISIS BEBAN KERJA PERAWAT DENGAN METODE WORKLOAD INDICATORS OF STAFFING NEED (WISN) DALAM RANGKA MENGOPTIMALKAN KINERJA PELAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM Dr. WAHIDIN SUDIRO HUSODO KOTA MOJOKERTO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CAECILIA RIRIS WIDYANTARI, 041043137 MM (2013) EVALUASI STRATEGI BERSAING UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE STUDI KASUS: PT POLOWIJO GOSARI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD IZHARUDDIN, 041112206 (2016) PROSES REBRANDING PADA PLASA MARINA MENGGUNAKAN COMPLEX PROCESSES MODEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAFIDZ PANDHU TIRTATULAR, 041210513014 (2016) PERAN SEKRETARIS GENERAL MANAGER DALAM KEGIATAN ADMINISTRASI PERUSAHAAN PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk CABANG SURABAYA- GEMPOL. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

YAYAN FIRMANSAH, 071142010 (2013) AUDIT SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. SINAR BARU CORPORATION. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratna Juita, 071142012 (2013) EFEKTIFITAS PENERAPAN PROGRAM PENANGANAN TURNOVER KARYAWAN STAF MANAJEMEN PT. BEHAESTEX GROUP. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGARA PRIHARDANA, 071142009 (2014) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT TIRTA BAHAGIA (STUDI KASUS PADA DESA LEMAHBANG KABUPATEN PASURUAN). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mahariska Devi P., 091324253008 (2016) PENGEMBANGAN MODEL KOMPETENSI ENTREPRENEUR BAGI KARYAWAN DEPARTEMEN PUSAT PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS 'X'. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

J

MOH. FAHRURROZI, 071142008 (2014) IMPLEMENTASI NILAI SPIRITUAL DALAM MENINGKATKAN KOMITMEN KARYAWAN DI CV. SAMUDRA INDAH MUNCAR BANYUWANGI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

MOCHAMAD ZAINUDDIN, 091414253018 (2016) PENGEMBANGAN MODEL KOMPETENSI SDM BIDANG HUBUNGAN INDUSTRIAL DALAM PERSPEKTIF STANDAR KOMPETENSI NASIONAL INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Thu Apr 25 22:45:17 2024 WIB.