Items where Division is "07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara" and Year is 2007
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | M | N | S | T | W | Y
Number of items: 24.

A

AGUNG BUDI SETIAWAN, 070216656 (2007) PENGARUH TINGKAT PERSEPSI PELANGGAN PADA KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Persepsi Pelanggan Pada Kualitas Pelayanan dan Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

DIAN SUSANTI, 079916058 (2007) FAKTOR DETERMINAN DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DWI RETNO PUJIATI, 070216642 (2007) RESOLUSI KONFLIK ANTARA NELAYAN TRADISIONAL DENGAN NELAYAN MODERN STUDI KASUS KEBIJAKAN PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK DAN PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN DALAM RESOLUSI KONFLIK ANTARA NELAYAN TRADISIONAL KECAMATAN UJUNGPANGKAH DENGAN NELAYAN MODERN KE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DUDUNG LUPITO, 070316905 (2007) PENGUKURAN KINERJA BERDASARKAN PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD : Studi Deskriptif Tentang Pengukuran Kinerja Berdasarkan Perspektif Balanced Scorecard di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Mojokerto. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

FERRY HADIWIJAYA, 070116518 (2007) PERAN PENGAWASAN EKSPLOITASI HUTAN (Studi Deskriptif Tentang Peran Pengawasan Eksploitasi Hutan Dan Kelestarian Hutan di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Jabung Perum Perhutani KPH Jombang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Herlina Rahayu, 070317057 (2007) AKUNTABILITAS PUBLIK : Studi Deskriptif Tentang Financial Accountability Di Dinas Perijinan Dan Penanaman Modal Kabupaten Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

I PUTU BUDY YUDA S, 070216625 (2007) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS PENANGANAN KELUHAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TELKOM FLEXI PT. TELKOM Tbk. DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR DAERAH TELEKOMUNIKASI SURABAYA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MISBAHUL HUDA, 070116479 (2007) PEMERINTAH KOTA DAN EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL : STUDI MENGENAI SIKAP DAN PERAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA TERHADAP EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD YASIN, 070216623 (2007) MEKANISME KOMPLAIN DALAM PELAYANAN PUBLIK : Studi Tentang Mekanisme Komplain Sebagai Bentuk Responsifitas Birokrasi Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Nur Indah Sari, 070116588 (2007) KEEFEKTIFAN IMPLEMENTASI PROGRAM BANTUAN KHUSUS MURID (BKM) DI TINGKAT SEKOLAH DASAR (SD) DI KOTA SURABAYA : Studi Tenting Keefektifan Implementasi Program Bantuan Khusus Murid (BKM) Di Tingkat Sekolah Dasar (SD) Di Kecamatan Semampir Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurlita Hayati, 070316949 (2007) KEBIJAKAN ANGKUTAN MASAL CEPAT (Mass Rapid Transit) : STUDI TENTANG KEPUASAN MASYARAKAT KOTA TERHADAP PELAYANAN JASA KERETA API KOMUTER LINTAS SURABAYA - LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NURUL CHOMSIAH, 070216718 (2007) PENGARUH TINGKAT KONTINYUITAS PENYEDIAAN INFORMASI MANAJERIAL TERHADAP KEEFEKTIFAN IMPLEMENTASI ANGGARAN BERBASIS KINERJA : Studi Eksplanasi Tentang Pengaruh Tingkat Kontinyuitas Penyediaan Informasi Manajerial Terhadap Keefektifan Implementasi Anggaran. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUGROHO, PRIYO ADI, NIM. 070216799 (2007) MANAJEMEN RESIKO BENCANA (STUDI DESKRIPTIF PENERAPAN MANAJEMEN RESIKO BENCANA LETUSAN GUNUNG MERAPI OLEH PEMERINTAH KABUPATEN MAGELANG JAWA TENGAH). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

SUA WIJAYA, 070116511 (2007) PENGARUH INTENSITAS PELAYANAN PERIJINAN TERHADAP PENINGKATAN NILAI INVESTASI DI KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sholakhul Muniroh, 070316832 (2007) Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) ( Studi Eksplanatif Tentang Efektifitas Penerapan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) di Biro, Kepegawaian Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAFARI HASAN, 070216694 (2007) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DARI PERSPEKTIF KEPUASAN KONSUMEN DENGAN SISTEM MANAJEMEN SIX SIGMA PADA UNIT PELAYANAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT DR. ISKAK TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI WAHYUNI, 070316874 (2007) Sistem Manajemen Kualitas ISO 9001:2000 dan Pelayanan Perijinan (Studi implementasi tentang Sistem Manajemen Kualitas ISO 9001:2000 dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Perijinan di Dinas Perijinan dan Penanaman Modal Kabupaten Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Syarifah, Ninis, NIM. 070317001 (2007) PENGARUH KINERJA KOMITE SEKOLAH TERHADAP KEEFEKTIVAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH (MPMBS) DI SMP NEGERI 1 SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

THERZA RIDHANINGRUM, 070316979 (2007) EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PENGEMBANG EKONOMI LOKAL (P3EL) DI KELURAHAN MEDOKAN SEMAMPIR PEMERINTAH KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

WICAKSONO, ARDITYA, NIM. 070216767 (2007) UPAYA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANYUWANGI DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH Suatu Studi Tentang Akuntabilitas, Transparansi dan Keefektifan Administrasi Dalam Kebijakan Pembelian Kapal LCT Sri Tanjung I dan II. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wanitaningtias, Cahyani, NIM. 070317010 (2007) MODEL MANAJEMEN PELAYANAN DALAM PENERAPAN CITIZEN'S CHARTER DI PUSKESMAS BENDO KECAMATAN KEPANJENKIDUL KOTA BLITAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

YUSEP BANDUNG HARI SANTOSO, 079916071 (2007) PELAKSANAAN PENGAWASAN PELEPASAN EKS TANAH GANJARAN DI WILAYAH SURABAYA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YOGI KISWORO GAUTOMO, 070016300 (2007) KINERJA PT. ASURANSI KESEHATAN (Studi Deskriptif Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepada Pelanggan PT. ASKES Cabang Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YOGI KISWORO GAUTOMO, 070016300 (2007) KINERJA PT. ASURANSI KESEHATAN (Studi Deskriptif Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepada Pelanggan PT. ASKES Cabang Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Fri Dec 13 03:10:40 2019 WIB.