Items where Division is "15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2016
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | Z
Number of items: 73.

A

A. NAHAR AQIFIN, 041310313013 (2016) PERSEPSI KONSUMEN DAN PENERAPAN SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK K KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ADITYA DEVI SOMA PUTRA, 041210313035 (2016) IMPLEMENTASI TEKNIK NEGOSIASI PADA PT. AMERTA DIRJA PUTRA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ADRIAN DWI WICAKSONO, 041310313061 (2016) STRATEGI PROMOSI PRODUK KOPI LANANG MILIK PT ROLLAAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ANNISA NUR IZZATI, 041310313072 (2016) PENERAPAN BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT PP PROPERTI GRAND DHARMAHUSADA LAGOON. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ANNISSYA RUSTIANDHA PUTRI, 041310313065 (2016) STRATEGI DAN PERENCANAAN NEGOSIASI PADA PT. CAHAYA GLOBAL VISION. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ARDIAN BAGUS PRAMUDITA, 041103072 (2016) PENERAPAN PROMOSI PENJUALAN PADA UP TO YOU COFFEE & PANINI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AVON ROSSE MALANVA, 041310313068 (2016) ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MOR V SURABAYA GUNA MENDORONG PRODUCT SWITCHING DARI PREMIUM KE PERTALITE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AYU KRESNAWATI, 041310313001 (2016) STRATEGI PENINGKATAN EFEKTIFITAS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP PELANGGAN PADA EVENT ORGANIZER “PROFESSIONAL MARKETING”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AYU NARISWARI PRATANJANA, 041210313049 (2016) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA PT. SINAR SOSRO. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AZIS FICARO HEYCAL RAMADHAN, 041210313032 (2016) PENERAPAN MARKETING MIX PADA PLATINIUM LOGISTIC SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aditya Wiguna, 041310313076 (2016) MENGUKUR BRAND AWARENESS PADA PRODUK TEH ROLLAAS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Aminah Sulum Assegaf, 041310313074 (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN BERSUBSIDI PADA PT. CIPTA GRIYA INSANI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Andira Puspita Fajarini, 041210313008 (2016) STRATEGI PRODUK DAN HARGA PADA PT. JH LOGISTICS UNTUK MENINGKATKAN NILAI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Annisa Azalia, 041310313056 (2016) Penerapan STP (Segmenting, Targeting, Positioning) pada PT. PP Properti Grand Dharmahusada Lagoon. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Arvina Kartikasari, 041310313045 (2016) IMPLEMENTASI GEBYAR PELANGGAN SEBAGAI UPAYA MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN KORAN MEDIA CETAK JAWA POS. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

B

BAGUS ANINDITYO DARMAWAN, 041210313071 (2016) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA LIFE INSURANCE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

BRIAN ADI KURNIAWAN, 041210313025 (2016) PENERAPAN NEGOSIASI YANG EFEKTIF PADA PRODUK LEGACY DI PT A.J. CENTRAL ASIA RAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Baskoro Alexander Prasetya, 041310313017 (2016) PROFILING WARNET DAN PEMAIN GAME ONLINE SEBAGAI DASAR PEMILIHAN ALAT PROMOSI FITUR UPOINT TELKOMSEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

D

DANIA LUTHFA, 041310313057 (2016) STRATEGI PROSPECTING VENDOR DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA TELEMARKETING DALAM BIDANG PROPERTI PADA PT CAHAYA GLOBAL VISION (CGV). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DHIKA ANJAYA, 041103013 (2016) ANALISIS STRATEGI STP (SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING) PRODUK CARLINK PRO PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA DI WILAYAH SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIMAS INSAFI PRAMANA PUTRA, 041210313006 (2016) PENERAPAN DIRECT MARKETING PADA PT CAHAYA GLOBAL VISION. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

DISNA CAHYADI PUTRA, 041310313046 (2016) SEGMENTASI DAN TARGETING PADA PRODUK KOPI LANANG MALANGSARI DI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Dandy Salvian Kumara, 041310313039 (2016) STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL YOUTUBE DAN INSTAGRAM PADA PRODUK SIMCARD LOOP PT.TELKOMSEL. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Devi Permatasari, 041310313047 (2016) PELAYANAN KLAIM PRODUK JASA ASURANSI PT. JASARAHARJA PUTERA CABANG SURABAYA, JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

E

EGGY FIRMANSYAH SURYO SADEWO, 041310313063 (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENDUKUNG SALES PROMOTION PRODUK SEMEN PUTIH DARI PT. SEMEN INDONESIA TBK. UNTUK MENGHADAPI PESAING SEMEN PUTIH DARI KOMPETITOR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ERWIN AZHAR DWIYANTO, 041310313028 (2016) PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TEH PT ROLAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

F

FAHMI RIZAL FITRIANTO, 041310313075 (2016) ANALISA EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN PT.GRAHA MUKTI INDAH. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FEBRIANTO PUTRA PRATAMA, 041310313071 (2016) PROSES PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CAHAYA GLOBAL VISION. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

FITRIA RISNADINAR CIKA PRABANDARU, 041310313086 (2016) ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING PENGGUNAAN PRODUK BROADBAND PT TELKOMSEL PAKET INTERNET KHUSUS MAHASISWA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Farin Wahyu Rachman, 041310313022 (2016) MODEL PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN INOVATIF (MARKETING PLAN) PADA SUROBOYO CARNIVAL PARK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

G

Gema Wahyu Kurniawan, 041310313012 (2016) SEGMENTASI PASAR DIBALIK PEMBEBASAN BIAYA PERUBAHAN DAYA DARI 900 VA KE 1300 VA OLEH PT PLN (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

H

HADZRATH MAULANA MUHAMMAD MUFTI, 041310313002 (2016) KESESUAIAN NILAI DAN IMAGE PRODUK IJEN COFFEE MIX 3 IN 1 ORIGINAL DARI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI DENGAN PARADIGMA KONSUMEN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

HASAN GUMELAR NUGROHO, 041210313076 (2016) PENGELOLAAN KUALITAS JASA PADA SMK PELAYARAN BHAKTI SAMUDRA DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HELMI YAHYA EKDAHARISA, 041310313062 (2016) EFEKTIVITAS PEMBERIAN DISKON PADA PENJUALAN PROPERTI PT. GRAHA MUKTI INDAH. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

I

IBNU ZAKARIA DWINANDA, 041310313052 (2016) ANALISIS PLC (PRODUCT LIFE CYCLE) PADA PRODUK “LOOP” PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

IRDE MUTIARAHMA WAHIDANI, 041310313054 (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SECARA PRIBADI PADA PRODUK INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Ilham Satrio Dimantoro Sukiswo, 041210313026 (2016) TEKNIK NEGOISASI DAN PERSONAL SELLING PADA SMK PELAYARAN BHAKTI SAMUDERA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

K

KARINA ZAKIA, 041310313089 (2016) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

KHARIS FITRA KURNIAWAN, 041310313023 (2016) FAKTOR – FAKTOR PEMILIHAN MERCHANT YANG IDEAL PADA KONSUMEN PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI KALANGAN GENERASI MUDA (YOUTH). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

L

LESTARI SINARING PUTRI, 041310313011 (2016) POLA SALES MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN PASCA PEMBELIAN MOBIL FORTUNER PADA PERUSAHAAN AUTO2000 CABANG AHMAD YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Ledy Espiranza Putri, 041310313079 (2016) Negosiasi Penyewaan Unit Mall Divisi Komersial PT. PP Properti Tbk, Proyek “Grand Dharmahusada Lagoon. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

M

MERINA SANTIAGO, 041003064 (2016) PENERAPAN FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN PENETAPAN HARGA PADA LOCAL TRAVEL AGENT DI HOTEL CIPUTRA WORLD SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MIRZA AHMAD ZUHDI, 041310313069 (2016) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN UNTUK PRODUK “ROLAS TEA” TEH CELUP PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MUHAMMAD DARY HAIDAR, 041310313058 (2016) ANALISA LAPANGAN TENTANG RENDAHNYA MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KOPI EXOTIC PRODUKSI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

MUZAKKY AINUR ROBBY, 041310313019 (2016) STRATEGI PROMOSI YANG DITERAPKAN PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI PADA PRODUK ROLAS TEA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Muhammad Hanugrah Widya Pratama, 041310313037 (2016) MANAJEMEN PENATAAN MASUK KELUAR PENYIMPANAN MATERIAL DI GUDANG PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

N

NADIA RAMADHANI NARISWARI, 041310313008 (2016) PENYELENGGARAAN EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL YARIS DI AUTO2000. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NANDA AULIA ABDILLAH, 041310313043 (2016) RESPONSIVENESS (DAYA TANGGAP) KONSUMEN YOUTH TERHADAP T-CASH DAN TELKOMSEL POIN PT. TELEKOMUNIKASI SELULER PADA REGIONAL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NATALIA LEONITA MEYLIANA HARIJANTO, 0413103130 (2016) PEMASARAN DIGITAL SERVICE TELKOMSEL LOOP UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASR BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NURUL IZZAH, 041310313080 (2016) KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAYANAN PRODUK INDOSAT OOREDOO FREEDOM COMBO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

O

Olivia Dinar Oktadiani, 041310313085 (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK INDIHOME PADA PT TELKOM WITEL JATIM SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

P

PRIMA IRVAN TOFANI, 041310313049 (2016) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PENJUALAN PRODUK KOPI & TEH PT. ROLLAAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

PRIYA DIBYA RUCITRA, 041210313051 (2016) PENERAPAN PROMOSI PELAYANAN JASA PENDIDIKAN SMK PELAYARAN BHAKTI SAMUDERA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Q

QONITA FAIRUZ SYAHIRA, 041310313020 (2016) KESADARAN MEREK T-CASH OLEH KALANGAN ANAK MUDA DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

R

RAHMATULLAH MAULANA REZA ERLANGGA, 041310313027 (2016) ANALISIS IMPLEMENTASI SALURAN PROMOSI KARTU PERDANA LOOP YANG DI LAKUKAN PT. TELEKOMUNIKASI SELULER PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RAHMI ANISSA, 041310313067 (2016) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN YANG EFEKTIF PADA PRODUK T-CASH DI KALANGAN ANAK MUDA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RAZALI FITHRONI SWARIST, 041310313041 (2016) ANALISIS BENCHMARKING KUALITAS LAYANAN PROVIDER LOOP PADA PT. TELKOMSEL TERHADAP PROVIDER IM3 OOREDOO PADA PT. INDOSAT OOREDOO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

RISKA WILYANA MASKHAFI, 041310313088 (2016) PENERAPAN STRATEGI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAJEMEN) PT. AUTO 2000 A.YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Reza Akbar Azhari, 041310313055 (2016) CUSTOMER INTIMACY ANTARA SALESPERSON DAN PELANGGAN DI AUTO 2000 CABANG A.YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Reza Djanuar, 041310313032 (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI STP DAN 7P BAURAN PEMASARAN JASA PADA SUROBOYO CARNIVAL PARK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Reza Wahyudi, 041310313060 (2016) STRATEGI DIFERENSIASI SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. CAHAYA GLOBAL VISION. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

S

SADEWA HARYA BASKARA, 040903104 (2016) PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA LIFE INSURANCE CABANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAFIRA DWI KURNIA, 041310313040 (2016) PENERAPAN PERSONAL SELLING ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR (SiRANMOR) PADA PT JASARAHARJA PUTERA CABANG SURABAYA JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SILVIA INDAH PRATIWI, 041310313064 (2016) IMPLEMENTASI SALURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. TELKOMSEL MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PRODUK ‘LOOP’. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SYAFRIAN MORY, 041310313081 (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENDORONG PENGGUNAAN PRODUK BARU PERTAMAX TURBO PADA PT. PERTAMINA (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

SYAHRIZAL ACHMAD SUGIARTO, 041310313084 (2016) MANFAAT MOTIVASI TERHADAP KINERJA TENAGA SALES PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK (TOYOTA SALES OPERATION KANTOR CABANG AHMAD YANI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

T

TOMY HERMAWAN, 041310313044 (2016) ANALISIS KONTEN AMPLOP SAMPLING PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

TRISNA HERNAWATI, 041310313014 (2016) PROMOSI LISTRIK PRABAYAR MELALUI WEBSITE DI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

TRY SETYO AL QOBID, 041310313073 (2016) HAMBATAN TRANSPORTASI PENGELUARAN MATERIAL GUDANG PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

U

Ursulla Cindy Lavista, 041310313048 (2016) PROGRAM PROMO LWBP 2015 UNTUK MENINGKATKAN PEMAKAIAN LISTRIK PADA PELANGGAN INDUSTRI DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

V

VHANESYA DWITA MAHARANI, 041310313050 (2016) PENERAPAN STP (SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING) PADA PT. HAPPY WEDDING SERVICE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

VIVI AFIANTI, 041310313010 (2016) STRATEGI DIRECT MARKETING PADA PROGRAM JAWA POS MOBILE. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Z

ZULVIANA ROZIKA, 041310313042 (2016) PERAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK (K3PG). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Mon Jul 22 22:01:00 2019 WIB.