Items where Division is "15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 48.

A

Adisti Wini Paramitha (2020) Upaya Negosiasi Penjualan Korporasi Dan Tender Pada Produk PT. Petrosida Gresik Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Akielman Akbar Addaqiel (2020) Implementasi Strategi Positioning Produk Pada PT. Semen Gresik (Persero) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alan Sunando (2020) Penerapan Segmentasi Produk Roofing CBMRoof pada PT. Cahaya Benteng Mas. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aldona Jastika Probowati (2020) Pengembangan Produk Indihome Berdasarkan Voice Of Customer Dengan Menggunakan Metode House Of Quality Pada PT Telkom Indonesia Divre 5 Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alfira Varents Faradila M (2020) Penerapan Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial pada PT. Berkah Jaya Warujayeng. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anggun Purnaningtyas (2020) Peranan Kualitas Layanan (Servqual) pada Kepuasan Pelaku UMKM Kecamatan Dagangan (Studi Pada Unit Layanan Online Single Submission (OSS) di Mall Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Madiun, Jawa Timur). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anisah Alifianty Prananda (2020) Strategi Periklanan Sosial Media Perumnas Sentraland Surabaya dalam Memenangkan Pasar Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aulia Gardha Pamungkas (2020) Efektivitas Model Supply Chain Management Sebagai Alat Pengawasan Distribusi Produk Pupuk Bersubsidi Wilayah Jawa Timur: Studi Kasus Pada PT Pupuk Kalimantan Timur Kp Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

Balqis Alfiyyah Irandy (2020) Penggunaan Atribut Produk Sebagai Alat Evaluasi Produk Kopi Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT Rolas Nusantara Mandiri Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

Chintia Clarinta Sukmana Putri (2020) Efektivitas Media Promosi Neon Box Di PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Dewinta De Anggreani (2020) Rancangan E-Token Listrik Berbasis Mobile Aplikasi Dan Peranannya Dalam Membangun Efektivitas Dan Efisiensi Kerja Karyawan Divisi Property And Sales Advertising PT Angkasa Pura I Juanda Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dian Ismi Maulidiyah (2020) Implementasi Servqual Pada Mitra Usaha Ritel Terminal 2 Oleh PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dinar Rizki Cahya Nugrahani (2020) Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran PT Amara Satu Raya (One Event) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019: Implikasi Manajerial Untuk Perhelatan GIIAS Surabaya 2020. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dini Kurnia Dewi (2020) Evaluasi Kualitas Pelayanan PT. KAI (Persero) Unit Angkutan Barang Stasiun Pasar Turi Terhadap Kepuasan Pengguna. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

Ezar Fadel Zafrani Hakim (2020) Analisis Penerapan Customer Relationship Management pada Produk Pupuk Nonsubsidi PT Pupuk Kalimantan Timur KP Jatim. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Fajar Mardiansyah (2020) Analisis Strategi Pengelolaan Media Partner pada PT. Amara Satu Raya (One Event): Studi Pada Event GIIAS Surabaya 2020. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

Ghalby Muhammad Zafi (2020) Implementasi Bauran Promosi pada Produk Jasa Q9 Sameday Service di Kantor Pos Surabaya Selatan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Hiday Berlian Safira A.K. (2020) Efektivitas Periklanan Produk Indihome Dengan Metode Growth Hacking Terhadap Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Himawan Wisnu Wardhana (2020) Implementasi dan Pencapaian Brand Awareness atas Aktivitas Penyelenggaraan Event Marketing oleh Ion Production: Studi Pada Event Telkomsel 2019. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

Ignatius Ray Dimas Novian (2020) Analisis Faktor Pribadi yang Mendasari Minat Bepergian Menggunakan Moda Transportasi Pesawat Udara di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya Selama Pandemi Covid-19. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Irma Eka Damayanti (2020) Pemetaan Segmentasi PT Jawa Pos Koran dengan Basis Demografi Dan Geografi. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

Kholiq Alghifari Muhammad (2020) Analisis Strategi Pemasaran Harbour Mobile Crane (HMC) dan Peningkatan Utilitasnya Pada Jasa Bongkar Muat di Terminal Jamrud PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Mayvia Kistiani (2020) Analisis Efektivitas Pelaksanaan Pasar Lelang Komoditas Gula Kristal Putih (GKP) Oleh PT. Perkebunan Nusantara XI. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mita Anggraini Puspita Sari (2020) Analisis Struktur Pesan Dalam Website Dengan Metode Aida Sebagai Media Komunikasi Petrofish: Studi Pada PT. Petrokimia Gresik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Moch Mustofa Almaghrobi Sugianto (2020) Analisis Kepuasan Konsumen Akhir pada Pupuk Nonsubsidi Phonska Plus PT Petrokimia Gresik (Studi Kasus Pada Kabupaten Banyuwangi). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochammad Faqih Syaifuddin (2020) Peranan Wms (Warehouse Management System) Pada Pengelolaan Persediaan Produk Pupuk Phonska Bersubsidi Di PT. Petrokimia Gresik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Moni Fandika Rahman (2020) Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Pada PT. Hume Sakti Indonesia Guna Mempertahankan Loyalitas Konsumen. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Fakhri Abdillah (2020) Analisis Brand Awareness pada Hotel Ibis Budget Surabaya Airport di Bandar Udara Internasional Juanda. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ibnu Sina (2020) Penggunaan Metode Regresi Untuk Mengetahui Atribut Produk Yang Menjadi Pendorong Kepuasan Konsumen pada Produk “Ordinary Portland Cement” PT Semen Indonesia (Persero) tbk di GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Indra Pangestu (2020) Strategi Penetapan Event Gramedia Manyar Untuk Meningkatkan Pengunjung Dan Penjualan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Vendrika Annahldi (2020) Implementasi Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan di Kopi Soe Ngagelrejo Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Novalda Firdauzi Maghfira Ramadhani (2020) Implementasi Saluran Distribusi Dan Strategi Pengorganisasian Yang Tepat Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan PT. Pupuk Kalimantan Timur Surabaya Di Wilayah Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Novi Elfirani (2020) Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Novi Elfirani (2020) Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nur Kumala Devi (2020) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Kepuasan Konsumen melalui Platform Penjualan Ecommerce pada PT. Rolas Nusantara Mandiri. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurhidayati Triannisa (2020) Efektivitas Demonstration Plot Pupuk Kaltim Kemasan Ritel Di Sidoarjo Di PT. Pupuk Kaltim Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

Prastiwi Winahyu (2020) Penerapan Model AIDA untuk Mengukur Efektivitas Rancangan Media Promosi Brosur pada Niat Pembelian Produk Jasa Angkutan Barang pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 8 Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Ramadya Vega Prahasiwi (2020) Analisis Komunikasi Pemasaran Untuk Produk Divisi Beton Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis: Studi Kasus Pada PT Tjakrindo Mas Gresik Divisi Beton. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizki Nanda Pratama (2020) Implementasi WMS (Warehosue Management System) pada Aktivitas Pergudangan di Gudang Selatan Terminal Jamrud PT PELABUHAN INDONESIA III. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Romy Zelin Novianti Sita Yulisna (2020) Analisis Kualitas dan Kepuasan Pelangan Produk Semen Gresik Tipe Portland Composite Cement (PCC) : Studi Pelanggan Wilayah Kabupaten Lamongan. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

Shahlia Prastika Chahayani (2020) Penggunaan E-Brochure sebagai Alat Promosi untuk Meningkatkan Brand Awareness pada Akun Social Media Ipanganandotcom Perum Bulog. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Silvia Ayu Yolanda (2020) Penetapan STP Produk “The Rosebay” Pada Event Marketing PT. Intiland Development Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sitha Lulu Nurhabibah (2020) Penerapan Social Media Marketing Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness Pada Rail Express (Studi Kasus pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP VIII Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

Talitha Anindya (2020) Implementasi Website Quality (WebQual) TokoPerhutani.com terhadap Kepuasan Pelanggan Kayu Jati di Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

Wohsi Fathamumtahani (2020) Implementasi Saluran Distribusi Semen Gresik pada PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yopi Andreas Gani (2020) Analisis Strategi Bauran Promosi Otak-Otak Event Organizer. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yuliana Setyoningrum (2020) Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) PT. PJB Up Gresik Melalui Program Bank Tanaman Dalam Mendukung Community Engagement (Studi Kasus: Bank Tanaman Di Desa Kramatinggil, Gresik). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

Zalza Zalvina (2020) Peranan Sistem Aplikasi Sistro Dalam Pendistribusian Produk Pupuk Subsidi Di PT. Petrokimia Gresik. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue Apr 16 13:24:53 2024 WIB.