Items where Division is "10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Keselamatan dan Kesehatan Kerja" and Year is 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | M | N | R | T
Number of items: 17.

A

Agustina (2020) Faktor Yang Berhubungan Dengan Keluhan Musculoskeletal Disorders (MSDS) Pada Pekerja Bagian Produksi PT. Gold Coin Indonesia Surabaya. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aisyah Afnani, - (2020) Hubungan Antara Pengawasan Dan Komitmen Manajemen Terkait K3 Dengan Kepatuhan Penggunaan Alat Pelindung Diri Dengan Pendekatan Teori ABC(Studi Kasus pada Pekerja Unit Produksi di PT. Nitama). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Arahnca Sevanya Tanaya, - (2020) Determinan Perilaku 5r Pada Pekerja Di Unit Line Maintenance PT. Garuda Maintenance Facility (GMF) AERO Asia. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

C

CLARIZA VIOITO, - (2020) LAPORAN PELAKSANAAN MAGANG DI PT ADHI PERSADA GEDUNG PROYEK PEMBANGUNAN STASIUN LRT JABODEBEK JAKARTA : PENILAIAN RESIKO KESELAMATAN KERJA PADA PEMASANGAN SANDWICH PANEL DI PROYEK PEMBANGUNAN STASIUN LRT LINTAS PELAYANAN II STASIUN SETIA BUDI. Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

D

Dian Kumala Pertiwi, - (2020) Penilaian Risiko & Keluhan System Musculoskeletal Pada Pekerja Pemasangan Sandwich Panel (SWP) Dengan Metode Ovako Working Analysis System (OWAS) Dan Nordic Body Map (NBM). Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

E

Erwin Era Prasetya (2020) Faktor Yang Mempengaruhi Required Safe Egress Time Pada Kondisi Bencana Kebakaran Di Gedung Rawat Inap Rsud Dr. R. Koesma Tuban. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Evi Lutfiani Khoiriyah, - (2020) Hubungan Karakteristik Pekerja Dan Safety Climate Dengan Safety Behavior Pada Pekerja Unit Packing Plant PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Di Banyuwangi. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

F

Farhana Syahrotun Nisa Suratna (2020) Hubungan Pajanan Benzena Dengan Malondialdehyde dan Blood Profile (Eritrosit, Hemoglobin, Hematokrit) pada Pekerja Bengkel Pengecatan Mobil Di Kota Surabaya. Masters thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Hendra Purbaya (2020) Hubungan Karakteristik Individu Dan Status Gizi Dengan Produktivitas Pada Pekerja (Di Tempat Penyortiran Dan Penimbangan Daun Bawang). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

M

Merry Andrianti (2020) Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku 5R Pegawai Di Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Monalisa Ma’rifat, - (2020) Laporan Pelaksanaan Magang Di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya 23 Desember 2019 - 24 Januari 2020 Manajemen Risiko Kesehatan Dan Keselamatan Kerja Pada Instalasi Pusat Sterilisasi Dan Pencucian Di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya. Laporan Magang thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Nusavia Astra Jingga (2020) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Kejadian Kelelahan Kerja Pada Perawat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Rifki Rifaldi (2020) Risk Assessment Dan Pengendalian Risiko Pada Pekerja Unit Packing Plant PT. Semen Indonesia Persero Tbk Di Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizka Dara Nabilah, - (2020) Hubungan Antara Karakteristik Individu, Kebiasaan Olahraga, Sistem Dan Waktu Kerja Dengan Fitness To Work. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Rosita Dwi Lufyana (2020) Hubungan Konsumsi Air Minum Dan Iklim Kerja Dengan Dehidrasi Pada Pekerja Konstruksi Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Rozanna Fithri Nadhiva, - (2020) Hubungan Gejala Computer Vision Syndrome Dengan Penggunaan Visual Display Terminal (Studi Kasus Pada Pekerja Bagian Desain Kapal Di PT. PAL Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

T

Tazkia Salsabila (2020) Faktor Yang Berhubungan Dengan Kelelahan Kerja Pada Pekerja Pemasangan Kubah PT. X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue Apr 23 18:25:41 2024 WIB.