Items where Division is "17. PSDKU Banyuwangi > Kesehatan Masyarakat" and Year is 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | I | J | L | N | R | Y
Number of items: 14.

A

Agatha Yustari (2020) Hubungan Motivasi Kerja dengan Produktivitas Kerja pada Pekerja Lepas Penyadap Getah Karet (Studi di Perkebunan Sumberwadung Kabupaten Jember). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alfian Maulana (2020) Analisis Hubungan Beban Kerja Dan Tipe Kepribadian Dengan Stres Kerja (Studi Pada Tenaga Kerja Instalasi Farmasi RSUD Genteng, Banyuwangi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anandya Ayunda Gaviota (2020) Hubungan Beban Kerja, Waktu Kerja Dan Waktu Istirahat Dengan Keluhan Kelelahan Kerja Pada Pekerja Divisi Operasional (PT. Puninar ANJI NYK Logistic Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Azmi Nur Fadlillah (2020) Analisis Desa ODF Dan Perilaku Masyarakat Pada Ekosistem Perbukitan, Dataran Rendah Dan Pantai Di Wilayah Kerja Puskesmas Klatak, Kabupaten Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

Evi Lutfiani Khoiriyah (2020) Hubungan Karakteristik Pekerja Dan Safety Climate Dengan Safety Behavior Pada Pekerja Unit Packing Plant Pt. Semen Indonesia (Persero) Tbk Di Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Fatma Nur Ardiati (2020) Hubungan Higiene Personal Dan Karakteristik Santri Dengan Gejala Scabies Di Pondok Pesantren (Studi Di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Nurul Amin Kalipuro Banyuwangi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fitria Puspitasari (2020) Analisis Kesiapsiagaan Tenaga Kesehatan Pada Bencana Tsunami Berdasarkan Pendekatan Personal Performance Scorecard Dan Competence Management (Studi di Puskesmas Pesanggaran dan Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

Intan Ayu Kusuma Wardani (2020) Analisis Mitigasi Bencana Bidang Kesehatan Pada Risiko Kejadian Banjir Di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

Jihan Nabilah (2020) Evaluasi Pelayanan Pengelolaan Sampah Domestik Dengan Pendekatan Sistem Di Kabupaten Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

Lulukatin Nasikhah (2020) Literature Review: Pengaruh Kadar Timbal (Pb) Dalam Darah Terhadap Tekanan Darah Pada Pekerja Yang Terpajan Timbal (Pb). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Luphe Assri Ningtyas (2020) Analisis Gap Ekspektasi Dan Penilaian Fktp Dengan Persepsi Rumah Sakit Tentang Bauran Pemasaran 4r (Relation, Retrenchment, Relevance, Reward) (Studi di Poli Urologi RSU Bhakti Husada Krikilan Kabupaten Banyuwangi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Nanda Agustina (2020) Manajemen Risiko Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Pada Aktivitas Penyelaman Kelompok Nelayan Ikan Hias Di Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Reza Faujia (2020) Hubungan Tingkat Kebisingan Dengan GangguanPendengaran, Hipertensi Dan Keluhan Kesehatan PadaPenghuni Perempuan Di Wilayah Sekitar Rel Kereta ApiRogojampi Kabupaten Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yarshynta Aprilia Marshanty (2020) Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Keluhan Subjektif Akibat Perubahan Tekanan Udara Pada Kelompok Nelayan Ikan Hias Di Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sat Apr 27 04:28:13 2024 WIB.