Items where Division is "07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi" and Year is 2019
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 101.

ABDUL ROZAK MAHBUB ALI, 071511533055 (2019) STAND UP COMEDY INDONESIA SEBAGAI MEDIUM SATIRE TERHADAP ISU DISKRIMINASI SOSIAL (Studi Semiotik Stand Up Comedy Indonesia Periode 2011 – 2018 di Kompas TV). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AHMAD YUSUF MUZAQQI, 071511533048 (2019) PERSEPSI PEKERJA KREATIF INDUSTRI PERIKLANAN DAN PRODUCTION HOUSE TERHADAP PENGGUNAAN PRODUCT PLACEMENT DALAM SINETRON “JODOH WASIAT BAPAK” ANTV. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMALIAH NURLAILI, 071511533060 (2019) PRO-KONTRA ISU TRANSGENDER DI INDONESIA MELALUI MEME LUCINTA LUNA DALAM AKUN INSTAGRAM LUCINTALUNA.FANBASE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMRI SUHUDI, 071511533089 (2019) ANALISIS TEKSTUAL PERSONAL BRANDING JOKOWI MENUJU PEMILU 2019 DALAM VIDEO PADA CHANNEL YOUTUBE PRIBADI MILIK PRESIDEN JOKO WIDODO DAN CHANNEL YOUTUBE “KEMENTRIAN SEKERTARIAT NEGARA RI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANDRIA SAPTYASARI, - (2019) Hadirnya Teknologi Terhadap Perubahan Game di Indonesia. In: Teknologi Komunikasi Indonesia Titik Mula dan Pergeserannya. Airlangga University Press, Surabaya, pp. 35-48. ISBN 978-602-473-061-1

ANNISA PINASTIKA, 071511533076 (2019) PENGARUH AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION MELALUI INSTAGRAM TERHADAP STORE IMAGE TOKO BUKU (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU MURAH ONLINE). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ARINKA RATRI KUSUMADEWI, 071411531044 (2019) NEGOSIASI PERAN YANG DILAKUKAN ORANG TUA SEBAGAI CAREGIVER YANG MEMILIKI ANAK PENDERITA KANKER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYU LESTARI, 071511533003 (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TERKAIT AKSI WALKOUT SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY) SAAT DEKLARASI KAMPANYE DAMAI DI REPUBLIKA ONLINE DAN KOMPAS.COM PADA TANGGAL 23 SEPTEMBER 2018 - 29 SEPTEMBER 2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYU ULFATUT TAHLIA, 071311533015 (2019) CARA MENGOMUNIKASIKAN POWER DALAM MENJALANKAN CONTROLLING ROLE PADA PASANGAN SUAMI-ISTRI DENGAN ISTRI BERPENGHASILAN LEBIH BANYAK DARI SUAMI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AZIZA SALMAA VAJRIN, 071511533045 (2019) PERSEPSI GENERASI Z TENTANG ENDORSEMENT DAN PAID PROMOTE PRODUK FASHION @ERIGOSTORE DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aisyah Ayu Anggraeni Hidayat, 071511533036 (2019) Platform Donasi Online dan Filantropi Digital (Kajian Aktivitas Filantropi dan Komodifikasi Kampanye Sosial melalui Kitabisa.com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anas Nur Fadhilah, 071511533024 (2019) REPRESENTASI SEKSUALITAS DALAM AKUN INSTAGRAM @CANDRIKASOEWARNO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anggia Chanza Widowati, 071511533063 (2019) RISET EVALUASI KEBERADAAN LOOP STATION TELKOMSEL SEBAGAI PROGRAM DENGAN PENDEKATAN CSR MELALUI RESPON KOMUNITAS PEMUDA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aprilia Ika Kurniawati, 071511533022 (2019) Diskursus Cadar dalam Akun Media Sosial Instagram (Analisis Wacana Kritis 5 Akun Instagram Perempuan Bercadar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aqila Nur Rahmalia, 071511533091 (2019) GAMBARAN KELAS SOSIAL DALAM DIGITAL STORYTELLING CAMPAIGN BANK INDONESIA PADA SERI KELUARGA THAMRIN DI YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ardina Indraswari Handoyo, 071411531034 (2019) Pengungkapan dan Komodifikasi Privasi Selebriti Indonesia Melalui Vlog (Studi Analisis pada Kanal YouTube RANS Entertainment). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Aria Mahatamtama, 071411533001 (2019) DISKURSUS LEGALISASI GANJA MEDIS PADA MEDIA DIGITAL (Studi Critical Discourse Analysis dalam website lgn.or.id pada kasus Fidelis Ari). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aulia Nadia Harsanti, 071511533098 (2019) ANALISIS STRATEGI VIRAL MARKETING AYAM GORENG NELONGSO MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TARGET MARKET DI GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CATLEYYA WAHYUNING SEKAR WIJAYANTI, 071511533083 (2019) Dialektika Pasangan Suami Istri Kelas Menengah di Surabaya dalam Mengkomunikasikan Kondisi Finansial. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

CHENDY SONIA ERSA MAHARANI, 071511533052 (2019) LITERASI DIGITAL IBU RUMAH TANGGA DI SURABAYA SEBAGAI DIGITAL IMIGRANT DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Celiana Dian Ayu Restanthi, 071511533011 (2019) Citra Perempuan “Ideal” Selebriti dalam Akun Instagram Prilly Latuconsina. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Celine Anjanette, 071511533069 (2019) KONSTRUKSI FEMININITAS PRIA HOMOSEKSUAL DALAM BOYS LOVE ( Analisis Semiotika terhadap Komik Jepang Romantic Joutou oleh Moriyo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Choirunnisa Fatanus Safa, 071511533010 (2019) MANAJEMEN KONFLIK DALAM KLUB SEPATU RODA DELTA INLINE SKATE SIDOARJO (KONFLIK ANTAR TIM JAMBI DENGAN TIM DELTA INLINE SKATE SIDOARJO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DAMARA ULYMASARI PRATIWI, 071311533061 (2019) PRAKTIK BULLYING TERHADAP TOKOH UTAMA ERNEST (ETNIS TIONGHOA) DALAM FILM NGENEST 2015. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DESI WIDIASTUTI, 071411531019 (2019) REPRESENTASI WHITE COLLAR CRIME PADA FILM THE WOLF OF WALL STREET. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DEWA MADE ARDI WIRAYUDA, 071511533081 (2019) KETERBUKAAN IDENTITAS SEKSUAL PADA KOMUNITAS KENTIR SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DINAR NUR EKA SUWARDANI, 071511533084 (2019) POLA ASUH ORANG TUA DALAM MEMBENTUK KARAKTER ANAK DI KELUARGA ANGGOTA MILITER TNI(STUDI KOMUNIKASI KELUARGA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DWINITA AYUNI LARASATI, 071411531041 (2019) IDENTITAS EKSIL DALAM FILM SURAT DARI PRAHA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

David Wiguna Putra, 071211533033 (2019) PENGETAHUAN SAFETY RIDING YANG DISOSIALISASIKAN KEPOLISIAN PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) DI SIDOARJO (Studi pada Siswa SMAN 1 Gedangan Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Desak Ayu Dina Saren Satrianingsih, 071511533077 (2019) COMMUNICATION PRIVACY MANAGEMENT ABORSI PRA NIKAH YANG DILAKUKAN OLEH REMAJA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dewa Putu Ardita Darma Putera (2019) Pengalaman Menonton Tayangan Sepakbola Pada Layanan Supersoccer Tv. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Digna Tri Rahayu, 071411531047 (2019) ARTIKULASI IDENTITAS VIRTUAL ROLEPLAYER DENGAN KARAKTER K-POP IDOL VIA TWITTER. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Dilan Salsabila, 071211532023 (2019) REPRESENTASI MAFIA PSSI DALAM GRAFITI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ESTI GUMELAR, 071411533025 (2019) STRATEGI MANAJEMEN PROGRAM ACARA “TITIK NOL” DAN “SIRAMAN ROHANI (SIROH)” PADA TELEVISI LOKAL RCTV JOMBANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Farah Sofia Tamara, 071511533065 (2019) Respon Konsumen di Surabaya Terhadap Brand Image Jamu Iboe Natural Drink dalam Upaya Brand Repositioning oleh PT Jamu Iboe Jaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Fernanda Wahyu Amelia, 071511533013 (2019) Pola Komunikasi Pasangan Suami Istri Dual Worker Marriages di Kota Surabaya dalam Perkembangan Pendidikan Anak Usia Remaja Awal (Usia 12-15 Tahun). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Figo Merviavan, 071511533079 (2019) REPRESENTASI IDENTITAS ETNIS TIONGHOA DALAM FILM PENDEK CHENG CHENG PO (2007). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GALIH PRIYAMBODO, 071511533035 (2019) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TOOLS DBL ACADEMY TERHADAP BRAND AWARENESS PADA ORANG TUA YANG MEMILIKI ANAK USIA 5-15 TAHUN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Grandy Bagas Prawira Rachmanda, 071511533027 (2019) Strategi Viral Marketing Oleh UMKM Jokopi Melalui Instagram Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HAFIDA W. ARDHANI, 071511533073 (2019) MONUMEN SIMPANG LIMA GUMUL SEBAGAI IKON CITY BRANDING KABUPATEN KEDIRI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

HARDIKNA AGASTA, 071511533053 (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI & SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL BEST WESTERN PAPILIO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HUDA FARIDHA, 071311533006 (2019) Representasi Identitas Anak dalam Platform Viddsee.com (Studi Analisis Semiotika Film Barbie dan Anna & Ballerina). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

HUTAMA PRA RAKA ATMAJA, 071511533096 (2019) SNEAKER CULTURE: STUDI ETNOGRAFI TERHADAP KOMUNITAS INDONESIA SNEAKER TEAM DALAM KONSTRUKSI IDENTITAS DAN REPRODUKSI BUDAYA URBAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Idham Hawari, 071311533095 (2019) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP GAYA HIDUP CLUBBING YANG DITAMPILKAN MELALUI FOTO DALAM AKUN INSTAGRAM @INDOCLUBBING. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Indah Ayu Purnamasari, 071511533031 (2019) Representasi Kedekatan Dalam Relasi Selebgram Pada Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iqbal Alif Nurvian (2019) Kecantikan Perempuan Dalam Majalah Utterly Me Yang Dikaitkan Dengan Alam. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Jokhanan Kristiyono, - and Rachmah Ida, - (2019) DIGITAL ETNOMETODOLOGI: STUDI MEDIA DAN BUDAYA PADA MASYARAKAT INFORMASI DI ERA DIGITAL. Ettisal Journal of Communication, 4 (2). pp. 109-120. ISSN 2503-1880

KIKI FIRSTY VIDELITHA, 071511533034 (2019) PENERIMAAN MAHASISWA TERHADAP PENGGAMBARAN IDENTITAS MAHASISWA PADA MEME DI AKUN INSTAGRAM @ANAK.KULIAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LINDA APRILIYA SUGIONO, 071511533037 (2019) TRASH-TALKING DALAM GAME ONLINE PADA USER GAME ONLINE DI INDONESIA(Etnografi Virtual Game Online Mobile legends dan Arena of Valor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lodovica Fransisca Reitadistya Bilbo (2019) Strategi Penyelesaian Konflik Pasangan Suami Istri Yang Suaminya Tidak Bekerja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Luky Maulana Firmansyah, 071511533020 (2019) Diskursus Intoleransi Dalam Pilgub Jakarta Tahun 2017 di Media Indonesia (Studi Wacana Kritis pada Kompas.com, Republika.co.id, dan Tempo.co). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. FAHMY ABDURRASYID, 071511533014 (2019) WACANA PERLAWANAN OLEH LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN YANG TERMAGINALKAN DALAM BUDAYA MINANGKABAU YANG DIREPRESENTASIKAN DALAM ROMAN TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK KARYA HAMKA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MANIK MADYNI, 071511533001 (2019) PENGALAMAN BIDAN DALAM MEMPROMOSIKAN KESEHATAN KEHAMILAN DAN PERSALINAN DI KECAMATAN BANGSALSARI, KABUPATEN JEMBER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MIFTACHUL CHOIRIYAH, 071511533006 (2019) PENGGAMBARAN PERAN PEREMPUAN DALAM TIGA AGAMA (KRISTEN, ISLAM, DAN YAHUDI) : STUDI SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA FILM MOTHER! Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOH. ASADDIN NUR, 071411531056 (2019) IDENTITAS AREMANIA DALAM KOMUNIKASI VIRTUAL STUDI KASUS PADA GRUP FACEBOOK AREMANIA JAKMANIA VS BONEK VIKING. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MONICA QUINN, 071511533093 (2019) PENERIMAAN PEMILIH PEMULA GENERASI MILENIAL TERHADAP SIMBOL-SIMBOL AGAMA DALAM IKLAN KAMPANYE POLITIK PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TIMUR 2018 DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MORDEKHAI GALIH SUSETYA, 071511533040 (2019) DISKURSUS PEREMPUAN PEKERJA SEKS DI JAWA TIMUR DALAM FILM INDEPENDEN ROSA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD YUSRI, 071311533045 (2019) REPRESENTASI ANAK- ANAK MALUKU DALAM FILM CAHAYA DARI TIMUR “BETA MALUKU” (2014). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Maria Cika Charmalita Deswert (2019) Pengaruh Online Consumer Reviews (Ocr) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik Di Tokopedia Pada Consumer Generasi Young Millennials. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mochammad Fachrur Rozi, 071511533026 (2019) PROSES PERSEPSI PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP PERUBAHAN STRUKTUR ORGANISASI MARCHING BAND SEMEN INDONESIA PERIODE 2017-2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mohamad Ricky Sabastian, 071511533087 (2019) PENERIMAAN KHALAYAK REMAJA TERHADAP EROTISME PEREMPUAN DI MEDIA SOSIAL : STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @MAGA.FAKA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ridho Prasetiawan, 071511533046 (2019) MEMBACA FILM KARYA KAMILA ANDINI (Representasi Perempuan dalam film Laut Bercermin, Sendiri Diana Sendiri, dan Memoria). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NABILA GHASYANY MOHEDE, 071511533038 (2019) DARI UNDERDOG KE MAINSTREAM: KONSTRUKSI MEDIA DARING TERHADAP GRUP MUSIK KOREA BANGTAN SONYEONDAN (BTS). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NADIYAH PERMITASARI, 071511533095 (2019) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK KECANTIKAN PROSUMER BLP BEAUTY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NENA ZAKIAH, 071411531078 (2019) REPRESENTASI IDEOLOGI PATRIARKI DALAM KOMIK STRIP DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @KOMIKKIPLI). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NINDITA NISITA ALIRKIP, 071511533061 (2019) STORYTELLING NILAI-NILAI BUDAYA JAWA DALAM MEMBENTUK IDENTITAS KELUARGA PRIYAYI KETURUNAN KERATON YOGYAKARTA DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NUR AINI VICININTYA RISAM, 071411531030 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KELUARGA YANG DILAKUKAN SIGNIFICANT OTHERS DALAM MEMBENTUK KONSEP DIRI PADA REMAJA TUNARUNGU YANG BERADA DALAM PENGASUHANNYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Nastiti Herninda Putri, 071511533058 (2019) TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN REMAJA GENERASI Z DI SURABAYA TERHADAP BRAND MARKETPLACE LAZADA INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Natazha Putri Agnensia, 071511533028 (2019) Fan War Fans K-Pop dan Keterlibatan Penggemar dalam Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

POLIKARPUS IVAN RUSYAN SAPUTRO, 071511533068 (2019) KONSTRUKSI KEKERASAN GENDER PADA FILM MEMORIA MELALUI PERSPEKTIF POLITIK MEMORI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRAFIKA ADILITIAR ASTIKA, 071511533019 (2019) Strategi Manajemen Konflik Orangtua dan Remaja Putri usia 19-22 Tahun Dalam Konflik Pemilihan Pasangan. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PUTERI RAHAYU NOVIANTI, 071511533023 (2019) PEMAKNAAN PERSEPSI RITUAL BERSIH DESO OLEH TOKOH MASYARAKAT DESA SAMBIREJO SEBAGAI BENTUK MEDIA KOMUNIKASI RITUAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Pandu Putra Riadi, 071311533084 (2019) Penerimaan Ibu Rumah Tangga Surabaya Terhadap Muatan Supranatural dalam Sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Pradnya Aisyah Paramita, 071511533090 (2019) PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN PENGUNGKAPAN PERASAAN PASANGAN YANG TERLIBAT DALAM CYBER ROMANTIC RELATIONSHIP (CRR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Putri Demes Dharmesty, 071511533056 (2019) Media Sosial dan Komunitas Agama (Studi Kasus Acara ‘Good Morning Jesus’ (GMJ) oleh Komunitas Heman Salvation Ministry (HSM)). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Putri Ratnapeni Anindita, 071511533050 (2019) Penggambaran Kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender Pada Sampul Majalah Indonesia (Analisis Semiotik Sampul Majalah TEMPO Edisi 5-11 Februari 2018 dan GATRA Edisi 4-10 Februari 2016). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RENY YULIATI, - and ANDRIA SAPTYASARI, - (2019) Cyberbullying Involvement: Impacts of Violence Exposure in The Media, Family, Society, and School. Jurnal Komunikasi Indonesia, 8 (1). pp. 5-1. ISSN 26152894

RETNO WULANDARI, 071511533085 (2019) STRATEGI HUMAS POLRESTABES SURABAYA (SATPAS COLOMBO) ATAS USAHA-USAHA MENINGKATKAN CITRA POLISI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rachmad Iqbal Bhayangkara, 071511533070 (2019) Komunikasi Pemasaran Politik Partai Politik Baru di Indonesia (Studi Komunikasi Pemasaran Politik Partai Dengan Identitas Kepemudaan Pada Partai Solidaritas Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Rafaela Benigna, 071411531067 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK KHOFIFAH-EMIL DALAM PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TIMUR 2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Resta Mella Kusumaningati, 071411531012 (2019) Kosakata yang Digunakan Sebagai Offensive Language Terhadap Cardi B Pada Akun Instagram @worldstar. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ria Setiawati, 071511533017 (2019) PERSEPSI MASYARAKAT HINDU DI LOMBOK BARAT TERHADAP BRANDING LOMBOK SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizal Pratama Putera, 071211532008 (2019) GAYA HIDUP LAKI-LAKI DALAM MEDIA SOSIAL (ANALISIS SEMIOTIKA AKUN INSTAGRAM KLUB MOTOR CONEXS). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Robbyan Abel Ramdhon, 071511533041 (2019) KEKERASAN NEGARA DI REZIM ORDE BARU DALAM FILM ISTIRAHATLAH KATA-KATA KARYA YOSEP ANGGI NOEN (2016). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SAFIRA AQMARINA PUTRI ISNAINI, 071511533004 (2019) PENGARUH AKTIVITAS BRAND POSITIONING MALANG STRUDEL TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ATAS PRODUK STRUDEL SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS MALANG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SAKTI IMAN SAMPURNA PRADOKO PUTRA, 071511533051 (2019) PENERIMAAN REMAJA SURABAYA TERHADAP WACANA KULIAH DALAM VIDEO BLOG DEDDY CORBUZIER. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SELLA PRIMADITA WULANDARI, 071311533055 (2019) STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK ANTARA ANAK REMAJA AKHIR DAN ORANG TUA YANG MENJALANI HUBUNGAN JARAK JAUH MENGENAI MASALAH KETERBUKAAN ANAK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SYARAH ANIRA GHAZWANI, 071511533078 (2019) FANATISME FANDOM A.R.M.Y. (ADORABLE REPRESENTATIVE M.C. FOR YOUTH) TERHADAP BOYBAND KOREA SELATAN, BANGTAN SONYEONDAN (BTS) DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sarah Salsabila, 071511533005 (2019) Analisis Communication Privacy Management Pada Proses Coming Out Perempuan Lesbian Di Kota Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

THEO MAULANA, 071211532004 (2019) SELF-ORIENTALISM DALAM FILM PENDEK INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

THERESIA CHRISTINA NUWA, 071511533008 (2019) Makna Belis Sebagai Mas Kawin (Studi Kasus Pada Pasangan Suami Istri yang Menikah Dengan Menggunakan Belis dan Tanpa Belis Pada Masyarakat Nagekeo, Flores, Nusa Tenggara Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vincentius Kevin, 071511533094 (2019) PENERIMAAN ANGGOTA KLUB AIRLANGGA JIU-JITSU TERHADAP TAYANGAN ONE PRIDE MMA TV ONE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Vinni Putra Dani, 071411531033 (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS YAYASAN NURUL HAYAT SURABAYA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SEBAGAI LEMBAGA AMIL ZAKAT DI BULAN RAMADHAN 2018. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Warda Annisa Putri, 071311533090 (2019) STRATEGI MANAJEMEN KETEGANGAN DIALEKTIS PERAN SEBAGAI ANAK DAN SEBAGAI PASANGAN SUAMI ISTRI (STUDI KOMUNIKASI KELUARGA ANTARA ANAK YANG SUDAH MENIKAH DAN TINGGAL SERUMAH DENGAN ORANG TUA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YASMIN OKTAVIA, 071511533062 (2019) PENGARUH HASHTAG ENGAGEMENT #PEOPLEWEAROEMAHETNIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE UKM OEMAH ETNIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YULIA ISTITANIA, 071511533029 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI DEMOKRAT JAWA TIMUR DALAM MERAIH DUKUNGAN SUARA PADA PILEG 2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yanu Arif Budiman, 071411531060 (2019) PELIBATAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY PADA PROGRAM DEWI HARMONI OLEH PT PEMBANGKITAN JAWA BALI UNIT PEMBANGKITAN PAITON (PT PJB UP PAITON). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zahlul Yussar, 071411533013 (2019) Strategi Komunikasi Pelatih Dengan Atlet Dalam Mencapai Tujuan Prestasi Berkuda Pada Sekolah Berkuda “Yussar Horse Club Sidoarjo”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Zakaria, 071411531010 (2019) Social Marketing dalam Mempromosikan Kegiatan Posyandu Balita di Kelurahan Medokan Ayu. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Zara Tiyani Rahmadhani, 071511533018 (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DENGAN THE – SELF EMPOWERMENT APPROACH (STUDI KASUS PROGRAM PKRS RUMAH SAKIT KUSTA SUMBERGLAGAH KABUPATEN MOJOKERO). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Zubaidatul Fitriyah, 071511533047 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBELAJARAN GURU DAN SISWA DALAM PENDIDIKAN KARAKTER DI TK DHARMA WANITA PERSATUAN MEDURAN ROOMO GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Thu Apr 18 19:35:44 2024 WIB.