Items where Division is "07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi" and Year is 2020
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | R | S | T | Y
Number of items: 66.

A

Abduh Rafif Taufani (2020) Budaya Pecinta Kopi Dan Gaya Hidup Urban Kedai Kopi Di Surabaya: Analisis Visual Semiotika Spasial (Vernacular Semiotics). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Aditya Rahman (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Mahar Agung Organizer dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness melalui Instagram. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ahmad Yusuf Abdullah (2020) Analisis Framing Isu Kekerasan pada Tokoh Agama di Surat Kabar Kompas dan Jawa Pos Periode Februari 2018. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Airlangga Ahza Banyubiru (2020) Analisis Penerimaan Mahasiswa Etnis Papua Dalam Memaknai Penggambaran Mahasiswa Etnis Papua Pada Pemberitaan Media Online Terkait Konflik Asrama Papua Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ajeng Pramaiswari (2020) Analisis Wacana Pacaran Dalam Instagram Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Aldi Sutrisno Djaswadi (2020) WACANA FATWA PELARANGAN GAME ONLINE PUBG (PLAYERS UNKNOWNS BATTLE GROUNDS) OLEH MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) DI PORTAL BERITA TRIBUNNEWS DAN VOA ISLAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Almira Vashti Salsabiela Putri (2020) Representasi Gaya Hidup Masyarakat Urban Di Jakarta Pada Akun Instagram @Overheardjkt. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alvina Rachma Djoened (2020) Pengaruh Anime Hanasaku Iroha Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Otaku Untuk Berkunjung Ke Kanazawa, Jepang. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ammar Gilang Pradipta (2020) Motif Dan Kepuasan Pengguna Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Mengenai Motif Dan Kepuasan Generasi Z Di Surabaya Dalam Mengikuti Akun Instagram @Pinterpolitik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Annisa Mayra Rachendis (2020) Tahapan Growth Pada Pasangan Romantis Yang Pernah Mengalami Kekerasan Dalam Keluarga. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Annisa Savira (2020) Praktik Mom Shaming Oleh Netizen Indonesia Terhadap Selebriti Yang Melakukan Sharenting Di Media Sosial Analisis Tekstual Pada Akun Instagram @Andienaisyah Dan @Rachelvennya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Aprilian Pusphita Shari (2020) Pola Komunikasi Suami Istri Tentang Anak Yang Istrinya Bekerja Sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

B

Bayu Mahardika (2020) Persepsi Konsumen Terhadap Beauty Advisor Lakilaki Produk Makeup Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Brigitha Aidha Jannah (2020) Pola Komunikasi Keluarga pada Pasangan Suami Istri Bekerja yang memiliki Anak penderita Autisme. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

Carine Tyas Cahyanti (2020) Kampanye Halal oleh Komunitas Virtual IMAPELA (Ikatan Mahasiswa Peduli Halal) di Instagram. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Carmen Brillianwati (2020) Gambaran Karakter Kulit Hitam Dan Kulit Putih Dalam Feminist Porn. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Christina Agustiana Harijanto (2020) Pengaruh Sikap Konsumen Kfc Indonesia Generasi Milenial Pada Program Csr #Budayabeberes Terhadap Citra Perusahaan Kfc Indonesia Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Christina Hastowo (2020) Strategi Manajemen Reputasi PT. Ajinomoto Indonesia Terhadap Isu Bahaya Konsumsi MSG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Cindy Ayu Dia Permata (2020) Strategi Negosiasi Pembagian Peran Suami Istri Dalam Merawat Anak Down Syndrome. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

D

Dani Amal Rizki (2020) Hubungan Terpaan Iklan Youtube Ruangguru Terhadap Motivasi Siswa SMA Di Surabaya Dalam Berlangganan Ruangguru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dewi Rahma Sulistyoningrum (2020) Strategi City Branding Kabupaten Ponorogo “fantastic!ponorogo” Dalam Rangka Tahun Wisata 2019. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Dien Ayu Novitasari (2020) Pola Asuh Single Parent Dalam Mendidik, Mendisiplinkan Dan Melindungi Anak. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

E

Endah Safitri (2020) Pengaruh Product Placement Dalam Branded Web Series “Yakin Nikah” Terhadap Brand Awareness Dan Brand Image Jbl Pada Generasi Milenial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

Faiza Nur Sabrina (2020) Papua Dan Indonesia: Wacana Dominasi Dan Perlawanan Dalam Lirik Lagu “72” Karya Phapin Mc. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Fajrian Rahmadian Huda (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Beeswax Sebagai Band Indie Dalam Upaya Memperkenalkan Album “Saudade”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fany Aqmarina Ghaisani (2020) Representasi Kritik Sosial Dalam Film Indonesia (Analisis Semiotika Kritik Sosial Dalam Film Slank Nggak Ada Matinya). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Firhad Fauzi (2020) Persepsi Masyarakat Arab Surabaya Terhadap Fenomena Selfie Duck Face Di Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Fragrant Vinolia Yhanny Dyayu Sudarwanto (2020) Penggambaran Perempuan Penyintas Kekerasan Seksual Dalam Film 27 Steps Of May (2019). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fransisca Grace Dei Naibaho (2020) Keterbukaan Remaja Kepada Orang Tua Untuk Membahas Permasalahan Pacaran (Studi Terhadap Remaja Putra Dan Putri Berusia 15 Sampai Dengan 18 Tahun Di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Handika Arisandi Susanto (2020) Oksidentalisme Dalam Film Crazy Rich Asians (Analisis Semiotika Tentang Representasi Oksidentalisme Melalui Stereotip Keturunan Cina-Singapura Terhadap Keturunan Cina-Amerika dalam Film Crazy Rich Asians). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

ISA M. RIFQI (2020) STRATEGI MANAJEMEN KONFLIK PASANGAN SUAMI ISTRI DENGAN STATUS ISTRI BEKERJA DAN SUAMI PENGANGGURAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ilham Bagus Pradana (2020) Representasi Gay Kulit Hitam Dalam Film Moonlight. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Imastari Wulansuci (2020) Subjektivitas Seksual Remaja Perempuan Dalam Film The Diary Of A Teenage Girl. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Intan Rigita Risti Fauzia (2020) Penerimaan Pengguna Instagram terhadap Analogi Visual Seksualitas dengan Makanan oleh Influencer Instagram. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Izza Fidaul Jihad (2020) Wacana Identitas Disabilitas dalam Film What They Don’t Talk When They Talk About Love (2013). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

K

Karyasih Marga Perwitasari (2020) Pengalaman Pengunjung Festival Musik (Studi Kasus Pengalaman Pengunjung Jazz Traffic Festival 2019). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Kirania Rainasya (2020) Penerimaan Penggemar Musik Indie Folk Indonesia Terhadap Lirik Senja-Senja Tai Anjing Karya Project Hambalang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

Lilis Hidayatus Soliha (2020) Analisis Isi Pesan Kampanye Cawapres dalam Video Debat Cawpres Pilpres 2019. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Listya Rosa Rahmayani (2020) Cara Penyelesaian Konflik Interpersonal Romantic Relationship Hubungan Pacaran Remaja Tunanetra Dan Non Tunanetra. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Litani Ascentia (2020) Proses Menjalin Hubungan Interpersonal Melalui Aplikasi Kencan Online Tinder. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

Marie Ismah Mardhiyah (2020) Praktik Sharenting Dan Isu Young Digital Labour Dalam Proses Produksi Selebgram Anak (Studi Kasus Pada Akun Instagram @Babymoonella). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Maulavida Qholbyah Rahmah (2020) Perilaku Pembelajaran Konsumen (Consumer Learning Behavior) Dalam Mengadopsi E-Commerce Tani Hub (Deskripsi Perilaku Belajar pada Lingkup Pertemanan Para Adopter Tani Hub). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Melani Dwi Agnesia (2020) Pola Asuh Anak Terkait PengkomunikasianKontrol Manajemen Waktu Di Extended Family. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Meutia Dinah (2020) Identitas Masyarakat Urban Hypethrift Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Miranda Yuka Parastika (2020) Pengaruh Instagram Sebagai Social Media Marketing (Smm) Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Memilih Production House(Ph) Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Mohamad Gigih Prayogo Adjie (2020) Strategi Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Dalam Mempromosikan Pariwisata Kabupaten Gresik Melalui Aplikasi Sipatu Gt. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Ariftyo Ananto (2020) Strategi CSR Pertamina EP Tambun Field Untuk Mempertahankan Citra Perusahaan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Mutiara Chikmah (2020) Pengungkapan Diri (Self Disclosure) Oleh Remaja Dengan Masalah Kesehatan Mental. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

N

NABILA RATNA GHAISANI (2020) Adopsi Inovasi Pengguna Suroboyo Bus sebagai Kampanye Diet. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nabila Adelia Chairunnisa (2020) Strategi Komunikasi Suami Istri Dalam Memelihara Gairah, Komitmen Dan Kedekatan Pada Pernikahan PoligamI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Nabila Syavira (2020) Tahapan Hubungan Romantis Pada Pasangan Gay (Studi Tentang Proses Hubungan Interpersonal Pada Pasangan Gay). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Neysa Feralda Hattu (2020) Persepsi Konsumen Terhadap Kredibilitas Beauty Influencer Indonesia Dalam Endorsment Produk Lokal Kecantikan. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

R

RERA ALVI SYAHRINA (2020) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) PT. PARAGON TECHNOLOGY & INNOVATION PADA PENDIRIAN SEKOLAH MTS INSAN CITA MORU DI KAB. ALOR NTT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Retno Widodo Kusumaningtyas (2020) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Praktik Public Relations (PR) Digital Di Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizka Adelia Maharani (2020) Pengalaman Dan Pemaknaan Individu Dengan Tato Mengenai Visibilitas Tato. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizky Ramadhani Laily (2020) Gambaran Kekerasan Emosional Oleh Ibu Asuh Terhadap Anak Dalam Film Animasi Tangled. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

S

Salsabila Aisyah Bundarti (2020) Pengalaman Wisatawan Mengikuti Virtual Tour Yang Diselenggarakan Oleh House Of Sampoerna (Studi Kasus Pada Surabaya Heritage Track Virtual Tour House Of Sampoerna). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sandi Dharma Imaduddi (2020) Pemaknaan Konsumen Kafe Asing Dan Kafe Lokal Terhadap Kafe Sebagai “Tempat Ketiga” Studi Kasus Pada Konsumen Starbucks Dan Coffee Toffee. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Siti Noor Haliza Davi (2020) Penerimaan Ibu Rumah Tangga Mengenai Identitas Perempuan di Acara Sinema Indosiar berjudul “Sahabatku Calon Istri Suamiku“ dan “Suamiku Direbut Pengasuh Anakku”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sylvana Virgina Agustya (2020) Community Engagement Dalam Corporate Social Responsibility Program Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat Desa Hutan Wono Subur Oleh Perhutani Saradan Di Sugihwaras, Kabupaten Madiun. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

T

Tahta Rizki Yuandri (2020) Persepsi Remaja Surabaya Terhadap Citra Kota Surabaya Pada Tampilan Foto Di Akun Instagram @Exploresurabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Theresia Bening Sarasati (2020) Representasi Identitas Homoseksual Dalam Film Taiwan “Dear Ex”. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Tiara Sakti Ramadhani (2020) Penerimaan Atlet Panahan Perempuan Terhadap Penggambaran Femininitas Atlet Panahan Perempuan Dalam Film 3 Srikandi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yoga Nawaki Helmi Mustafa (2020) Analisis Isi Video Review Otomotif Oleh Autonetmagz Di Media Sosial Youtube. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Yufi Virda Firdiansyah (2020) Penggambaran Negara Berkembang Pada Media Massa Berbahasa Inggris (Analisis Isi Kuantitatif Tema-Tema Berita Negara Berkembang di halaman World Surat Kabar The Jakarta Post selama periode Januari - Juni 1999). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yulifa Dety Az Zahra (2020) Analisis Keterbacaan Artikel “#Uninstallfeminism: Benarkah Indonesia Tak Butuh Feminisme?” Di Tirto.id Terhadap Korps Immawati. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Thu Oct 21 11:37:10 2021 WIB.