Up a level |
Dimas Kurnia Aditiawan, NIM.: 090710011 M (2009) PENGARUH EKUITAS MEREK PUSAT PERBELANJAAN TERHADAP LOYALITAS PEMBELANJA KEDIRI MALL. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
Ongko Wiyono (2009) Asosiasi Investment Opportunity Set (IOS) Dengan Kebijakan Pendanaan, Kebijakan Dividend an Profitabilitas Perusahaan Pada Pertumbuhan Yang Tumbuh dan Tidak Tumbuh (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2006). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Sri Gunawan and Rosa Rilantiana and Sony Kusumasondjaja (2009) Pengaruh Persepsi Desain Toko Terhadap Store Repatronage Intentions Dengan Shopping Experience Costs Sebagai Intervening Di Toko Elektronik “X” Surabaya. Jurnal Manajemen Teori & Terapan, 2 (1). pp. 24-44. ISSN p-ISSN 1979-3650, e-ISSN 2548-2149