Up a level |
NUR DIANA KAMALIA, 040941026 (2012) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ISYARAT TASK RELEVANT ATMOSFER WEB PADA EMOSI DAN NIAT BERPINDAH TOKO ONLINE, KASUS PADA WEB TOKO BUSANA MUSLIM ONLINE RUMAH MADANI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
EKA ADIPUTRA, 040941026 (2012) PENGARUH KETERLIBATAN DAN KETERSEDIAAN DANA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA YANG BERORIENTASI PADA FASHION MELALUI EMOSI POSITIF KONSUMEN DI PUSAT PERBELANJAAN MODERN DI KOTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Rahmat Saleh, 041041031 (2012) PENGARUH KONSISTENSI PESAN TERHADAP ASOSIASI MEREK DAN SIKAP MEREK DENGAN BRAND FAMILIARITY SEBAGAI MODERASI PADA IKLAN DAN SPONSORSHIP MEREK ROKOK. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
ANDRY ARIANTO, 090810785 M (2012) FORMULASI STRATEGI BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN MATRIKS INTERIIAL - EKSTERNAL DI PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TbK BISNIS UNIT TRADE SERVICING CENTER SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
PRISILLIA DITA YUANI, 090810784 M (2012) EVALUASI STRATEGI BISNIS PADA PT. X YANG BERGERAK DI BIDANG JASA KONSTRUKSI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
RANDY MAHARDHI SUTIKNO, 090810286 M (2012) ANALISIS RETURN ON ASSET, SALES GROWTH, ASSET GROWTH, CASH FLOW DAN LIKUIDITAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DI BURSA EFEK INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.