Items where Division is "04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen" and Year is 1993
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 10.

SUCAHYONO, 048411668 (1993) ANALISA PENGUKURAN EFEKTIVITAS PELATIHAN KARYAWAN (SUPERVISOR)DI PERUSAHAAN " X " SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NATALIA RAMADHANTI POHAN, 048511965 (1993) PENGARUH BEBERAPA VARIABEL MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HARIANTO WIDODO, 048712707 (1993) PENGARUH LEVERAGE TERHADAP RESIKO SISTEMATIK SAHAM BIASA PADA PERUSAHAAN - PERUSAHAAN YANG "GO PUBLIC" DI PASAR MODAL INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rr. ANGGARANI SRI HERAWATI, 048712626 (1993) PERANAN TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DI BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) JATIM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI PUJIASTUTI, 048411861 (1993) PERANAN PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM USAHA MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA KARYAWAN UNIT LINTING PT. " X " MOJOKERTO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATIH HERAWATI, 048712547 (1993) PERBEDAAN POLA PELATIHAN DAN PENGARUHNYA PADA PENAMBAHAN PENGETAHUAN, PENINGKATAN KETRAMPILAN DAN PERBAIKAN SIKAP KARYAWAN TERHADAP PEKERJAAN DI BAPINDO CABANG BASUKI RAHMAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI DHARMAWAN, 046411838 (1993) PERANAN ANALISIS PASAR DI DALAM MENETAPKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT, DJAKARTA LLOYD CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIF RACHMANTO, 048411876 (1993) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PARTISIPASI KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN PERCETAKAN PT. PABELAN DI SURAKARTA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ATTlYAH SISIL Y A DEWI, 049636038 (1993) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT RESTORAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WENDY'S PLAZA TUNJUNGAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

LUCIANA SETIAWATI SOEATMADJI, 048411880 (1993) ANALISIS PERILAKU MERCHANT DAN KONSUMEN GUNA MENENTUKAN STRATEGI DISTRIBUSI DAN STRATEGI PROMOSI YANG EFEKTIF BAGI CHANEL OF AQUlSITION TAKE ONE BOX STUDI KASUS PADA CITI BANK CARD CENTER DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Fri Apr 26 13:03:08 2024 WIB.