Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 128.

A

ARIEF, NOOR ROCHIM, NIM. 040013533E (2007) KEMUNGKINAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN YANG BERBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN PROGRAM BERBAHASA INDONESIA ZAHIR ACCOUNTING 4.0 PADA SISTEM PENJUALAN CV. BUDI JAYA SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arif, Syamsul, NIM. 049916347 (2007) ANALISIS INTEGRASI PERDAGANGAN ASEAN 5 DALAM SKEMA AFTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANINDHITA SARASWATI, 040710054 (2012) PENGARUH ENTREPRENEUR ROLE STRESS TERHADAP KINERJA MOMPRENEUR DENGAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELAKU UMKM WANITA BIDANG KONVEKSI DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANISA ALKATIRI, 049926691 (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGEPUL TERHADAP IKAN TUNA HASIL TANGKAPAN NELAYAN DI DAERAH PANTAI SELATAN JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ACHMAD BAIHAQI, 041111067 (2015) TRADE FACILITATION DAN KINERJA EKSPOR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL NEGARA ANGGOTA ASEAN CHINA FREE TRADE AREA (ACFTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ainy, Nurul, NIM. 129910051 (2007) PERDAGANGAN CANDU DI SURABAYA TAHUN 1899 - 1936. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ATRYAS GILANG KENDRIATMOKO, 070810196 (2015) KEBIJAKAN PENGEMBANGAN UMKM DI KABUPATEN GRESIK (STUDI TENTANG KEBIJAKAN PENGEMBANGAN UMKM MELALUI POLA KEMITRAAN DENGAN PT SEMEN INDONESIA DI KABUPATEN GRESIK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AMELIA CHINTIA DEVI, 041211223053 (2015) PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN ATAS MEREK PADA BRAND ENDORSEMENT DAN CELEBRITY ENDORSER SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIEF PRIYAGUNG NOVANTORO, 079514863 (2003) “ PENERAPAN ELECTRONIK COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENUNJANG KOMUNIKASI PEMASARAN” (Studi kasus penerapan electronik commerce sebagai media penunjang komunikasi pemasaran di PT. Sumber Komputer Ilmu Luhur Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

A. Oemar Wongsodiwirjo, S.H. and Soendari Kabat, Dra and Samzari Beontoro, S.H and Machsoen Ali, S.H (1986) RELEVANSI IZIN USAHA DENGAN PENINGKATAN USAHA GOLONGAN EKONOMI LEMAH DI JAWA TIMUR. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

ACHMAD ROOM FITRIANTO, NIM. : 049715806 (2002) ANALISIS TREN PERDAGANGAN PADA ORGANISASI REGIONAL DALAM PEREKONOMIAN APEC DITINJAU DARI INDEKS REVEALED COMPARATIF ADVANTAGE (SUATU STUDI KASUS PADA ASEAN-5, JEPANG, DAN KOREA TAHUN 1990-1999). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ALY RISZA, 049520568-E (1999) REKONSILIASI FISKAL SEBAGAI ALAT BANTU UNTUK MENCAPAI EFEKTIVITAS BUDGET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANGGI WARADYA PRAMITA, NIM.041211133048 (2016) DETERMINAN NERACA PERDAGANGAN DI INDONESIA PERIODE 1981-2014. Skripsi thesis, Airlangga University.

ANUNG YOGA ANINDHITA, NIM.: 049715626 (2002) ANALISIS DAMPAK NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP KINERJA IMPOR BARANG INDONESIA SETELAH PELAKSANAAN SISTEM MENGAMBANG BEBAS PERIODE 1997/111-2001/1. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

APRILIA DEVITASARI, NIM : 041111128 (2016) ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERDAGANGAN INTERNASIONAL: STUDI KASUS PERDAGANGAN BILATERAL ANTARA AMERIKA SERIKAT dengan ASEAN-5. Skripsi thesis, Airlangga University.

ARIEK WIJAYANTO, 039413916 (1998) PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 16 TAHUN 1997 SEBAGAI SARANA PENGATURAN PERJANJIAN WARALABA (FRANCHISE) DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ARIS SETIA BUDI, NIM.: 049916369 (2004) ANALISIS PERKEMBANGAN EKSPOR KOPI INDONESIA KE JERMAN PERIODE 1989 -2002. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Ari Prasetyo, S.E., M.Si. and Febriana Wurjaningrum, S.E., M.T (2008) SIKAP MAHASISWA ATAS PENAYANGAN IKLAN PRODUK MELALUI INTERNET (ECommerce)DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Ari Prasetyo, S.E., M.Si. and Febriana Wurjaningrum, S.E., M.T. (2006) SIKAP MAHASISWA ATAS PENAYANGAN IKLAN PRODUK MELALUI INTERNET (ECommerce)DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

B

Bagong Suyanto, Drs. and Sudarso, Drs and Septi Ariadi, Drs (1992) MASAlAH PENENTUAN HARGA IKAN DAN PEMBAGIAN MARGIN PEMASARAN ANTARA NELAYAN DENGAN PEDAGANG IKAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

C

Christine, Siska Lydiana, NIM. 040113839 (2005) EVALUASI KELAYAKAN PENERAPAN E-COMMERCE DENGAN MENGGUNAKAN COST-BENEFIT ANALYSIS PADA PERUSAHAAN JASA PENERBANGAN PT. GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CUT MALA HAYATI ANSHARI, 1002109441 (2006) UPAYA PEMASARAN BERDASARKAN ANALISIS HARAPAN DAN PENILAIAN PASIEN TERHADAP ASPEK BAURAN PEMASARAN 4 P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) : Studi Kasus di Rumah Bersalin-Balai Kesehatan Ibu dan Anak Aisyiyah Kabupaten Tulungagung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CRISTANTI KARINA PUTRI, 041113351 (2015) ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING LOAN, LOAN TO DEPOSIT RATIO, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP PENYALURAN KREDIT (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat Konvensional Di Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CHOIRANI ULFA DINA, 070810381 (2012) PERILAKU KONSUMSI PUREL DI KARAOKE(Studi Deskriptif Tentang Budaya konsumtif purel di Karaoke �X� kota Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

Dian Santoso Prayoga, 100411367 (2008) ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA JEMURSARI BERDASARKAN KONSEP AIDA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIMAS PRAMUDITA TUHU SATOTO, 040710060 (2012) ANALISIS STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN ATAS SIKLUS PENDAPATAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENAGIHAN PIUTANG USAHA PADA PT. MITRA NASIONAL KUALITAS, GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEWI NUR PERMATASARI, 040418859 (2008) ANALISIS PENGARUH EKSPOR PRODUK BERBASIS KAYU (PBK) DAN KELAPA SAWIT TERHADAP DEFORESTASI POTENSIAL DAN WILAYAH IJIN HPH DI BEBERAPA PULAU INDONESIA PERIODE 1990 2006. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DHIMAS AGUSTIAN PRASETYO, 040811499 (2015) ANALISIS PERMINTAAN DAGING AYAM RAS PEDAGING (BROILER CHICKEN) DI INDONESIA PERIODE 1982-2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Desti PutriLestari, 071115078 (2015) ANALISIS STRATEGI INTERNET MARKETING BUTIK ONLINE DI SURABAYA MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DARMAN KATNI SINGOJUDO, 049210063 M (1994) PENGARUH FAKTOR HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIANG PANCANG PRATEKAN DI JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEMY WIDI WARASTUTI, 049721344E (2000) PENYUSUNAN DAN PENGGUNAAN ANGGARAN KAS SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN LIKUIDITAS PADA PT (PERSERO) PELABUHAN III CABANG TANJUNG PERAK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DJOKO SANTOSO, 039413984 (1998) PERJANJIAN PEMBIAYAAN KONSUMEN SEBAGAI SARANA PEMILIKAN KENDARAAN BERMOTOR. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DWI AGUSTIN, NIM.: 040117126 (2005) ANALISIS KEUNGGULAN KOMPARATlF PERDAGANGAN KOMODITI TEMBAKAU (SITC 121) INDONESIA DENGAN EMPAT NEGARA ASEAN (Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina) PERIODE 1993 -2002. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DWI IFFATUN NAFI’AH, NIM : 041211231258 (2017) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK SEPATU NIKE. Skripsi thesis, Airlangga University.

E

EVI UMRAH WIDIYANA, 040710818 (2012) PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP SELF-ESTEEM DAN ENTREPRENEUR ACHIEVEMENT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA YANG BERWIRAUSAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ervan Kus Indarto, 070116565 (2007) PERTARUNGAN MEMPEREBUTKAN RUANG PUBLIK: FUNGSI FASILITAS KOTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ENNY SUKOTJO, 048311534 (2013) PERBAIKAN SISTEM DAN PROSEDUR PRODUKSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGENDALIAN INTERN PADA PERUSAHAAN KEMEJA X DI MALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ENDANG SUGIHARTI, 090710527D (2011) PENGARUH REGULATORY FIT TERHADAP DAYA PERSUASI PESAN PADA AUDIENCE, DENGAN MEMPERTIMBANGKAN FEELING RIGHT, DAN TIME CONSTRAINT (The Effect of Regulatory Fit on Persuasiveness of Framing Message to The Audience, by Considering Feeling Right, and Time Constraint). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

FATHMI HUMAIROH, 100211024 (2006) ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT HAJI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FRANSISCA PARAMITHA KRISDWIRETNANI, 041311223031 (2015) PENGARUH CONSUMER PRODUCT INVOLVEMENT, BRAND USAGE DURATION, BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PADA ONLINE MOBILE GAMES LETS GET RICH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FIKRI NUR SETYANSYAH, 031111054 (2015) PENERAPAN ASAS COMITY DI HUKUM PERSAINGAN USAHA DALAM RANGKA ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (AEC). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FATIMAH, 041111023 (2015) AID-FOR-TRADE DAN IMPLIKASINYA UNTUK EKSPOR DONOR COUNTRIES: Studi Kasus Negara Anggota G7. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAHMI SETYANSAH AMARI, 041005051 (2014) ANALISA PROSEDUR ADMINISTRASI PEMBATALAN ORDER OLEH KONSUMEN DI KANTOR PUSAT PT UNITED MOTORS CENTRE SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Finta Nurhadiyanti, 070913012 (2013) Gurita Neoliberalisme: Pasar Modern dan Pasar Tradisional di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FEGI SUSIAN MAHARANI, 049414616 (2000) PERLAKUAN AKUNTANSI "BEBAN RISET & PENGEMBANGAN" DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENGUKURAN PROFITABILITAS DAN PERHITUNGAN NILAI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

FITRIANINGSIH, 049735854 (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BENSIN BIRU 2 LANGKAH (BB2L) BAGI KONSUMEN DI JEMBER. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

GREATA RACHMADININGRUM, 040013108 E (2005) PENYEMPURNAAN DATABASE MARKETING INFORMATION SYSTEM UNTUK MENDUKUNG CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN MOBILE COMMERCE PADA PT. ALAMANDA DELTA SURYA DI SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GALIH RHENDRA PUTRA, 041113274 (2015) PENGARUH PERUBAHAN TARIF PAJAK PENGHASILAN BADAN TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN LIABILITAS PAJAK TANGGUHAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2008 � 2010. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GUNTUR ALI MUKTI, 040117116 (2009) ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN ATAS MEREK PIONIR DAN MEREK PENGIKUT PADA PRODUK TEH BOTOL DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GRESA EDUKASIANTO, 049515016 (2001) HUBUNGAN ANTARA FAKTOR SOSIAL EKONOMI DENGAN TINGKAT FERTILITAS WANITA PASANGAN USIA SUBUR YANG BEKERJA PADA SEKTOR SEKUNDER DAN TERSIER DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

Hera Tisnawati, 048211306 (1988) Manfaat Informasi Penjualan dan Piutang sebagai Alat Pengendalian Penjualan Kredit pada PT. "X" di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERY SANTOSO, 049314432 (2000) PENERAPAN METODE ACTIVITY BASED COSTING SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM MENENTUKAN HARGA POKOK JASA YANG DITAWARKAN PT. PELAYARAN NUSANTARA X. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Huldiya Syamsiar, 071047009 (2012) PERGESERAN KERELAWANAN PADA ANGGOTA BADAN KESWADAYAAN MASYARAKAT DALAM PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI (Studi pada BKM ‘Penyebar Semangat’ Kel.Dasan Agung Baru Kec. Selaparang Kota Mataram). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

IQBAL REZA NUGRAHA, 040117090 (2005) ANALISIS PENGARUH VOLATILITAS NILAI TUKAR TERHADAP KINERJA EKSPOR DAN IMPOR INDONESIA DENGAN DUA NEGARA MITRA DAGANG PERIODE 1993 - 2003. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INDRI IRIYANTI AMARILIS, 040214421 (2010) PENGARUH INTRINSIC REWARD DAN EXTRINSIC REWARD TERHADAP KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PT PETROSIDA GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I PUTU WIRATA, 049110005/M (1994) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LABA USAHA PADA PT. BANK DAGANG NEGARA (PERSERO) PERIODE 1981-1992. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Iswara, Anthony, 049735864 (2001) PENGEMBANGAN MODEL BISNIS DALAM SISTEM INFORMASI PENJUALAN VIRTUAL STORE DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

JULY ESTHER, 090610316 M (2008) TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG OLEH PPTKIS DAN UPAYA PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KORBANNYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JUINA, 049110003-M (1993) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SAHAM DI PERDAGANGAN SAHAM REGULER BURSA EFEK JAKARTA Suatu Studi Kasus Atas Permintaan 5 Saham pada BEJ. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

KARLISMA FEBBY ANINDITA, 070417253 (2010) EFEKTIFITAS CYBER PR PADA WEBSITE ORIFLAME BERDASARKAN FUNGSI RELATION, REPUTATION DAN RELEVANCY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KHAIRURIZA, NIM: 041114060 (2016) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2010-2014. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kris Nugroho, Drs., MA (1996) MATA RANTAI PERDAGANGAN GABAH DAN POSISI TAWAR-MENAWAR (BERGAINING POSITION) PETANI DALAM PENENTUAN HARGA JUAL GABAH. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

L

LUTFI ROCHMAN, 040013383 E (2006) PENGARUH KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS PRODUK, DAN ASSOSIASI MEREK SEPATU ADIDAS TERHADAP MAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI PERLUASAN LINT PRODUK ADIDAS DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lyna Indriana, 040318202 (2007) ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP NERACA PERDAGANGAN : STUDI KASUS PERDAGANGAN INDONESIA DAN MITRA DAGANG ASEAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LIZA ALFRIANTI, 090110067MH (2003) UPAYA PENYELESAIAN SENGKETA BUSINESS TO CONSUMER (B2C) ELECTRONIC COMMERCE MELALUI ARBITRASE DI INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Lina Hastuti, S.H (1997) FUNGSI COMMERCIAL PAPER SEBAGAI ALTERNATIF SUMBER PEMBIAYAAN BAGI DUNIA USAHA. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

M

M. HAFIDH. I. F, 040418778 (2011) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI UKURAN TOKO, PERSEPSI REPUTASI TOKO, DAN PERSEPSI PRIVASI, TERHADAP KEPERCAYAAN PENGAKSES SITUS E-COMMERCE BHINNEKA.COM DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. AFANDY MARASABESSY, 040114183 (2006) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA-FIT DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MASITAH YANA AYULIA, 070902012 (2013) PENETAPAN HARGA: Studi Deskriptif Tentang Kebijakan Penetapan Harga Sewa Bus di PO Oranje Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUKHLIS SUFRI, 099813134 D (2005) ANALISIS DAYA SAING KOMODITAS EKSPOR NON-MIGAS DAN PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI IMPLIKASINYA TERHADAP KEBIJAKSANAAN PEMBANGUNAN DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Aulia Nurrahman, 071115038 (2015) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS THE SUN HOTEL SIDOARJO PADA PUBLIK KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Muhammad Firdiansyah, - (2004) LEGALISASI TERHADAP PERJANJIAN E-COMMERCE OLEH NOTARIS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MICHAEL ADIWIJAYA, 091070302 (2014) PENGARUH SHOPPING MALL ATTRIBUTES DAN SOCIAL VALUES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MEDIASI SHOPPING WELL BEING DAN DIMODERASI OLEH ASHIONABLE ORIENTED LIFESTYLE (Studi Pada Pelanggan Shopping Mall Kategori Platinum di Surabaya). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MEDYARASMI, 049414690 (1999) PENGARUH PENGUMUMAN PENDAPATAN PERUSAHAAN TERHADAP VOLUME TRANSAKSI SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1995 -1996. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NUR KAMILATUL AZIZIYAH, 040117204 (2006) ANALISIS KEUNGGULAN KOMPARATIF PERDAGANGAN KOMODITI EKSPOR GOLONGAN SITC 65 INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT (1985-2003). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NILA IKA HAPSARI, 040124191-E (2006) ANALISIS PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN NIAT PENGGUNAAN ULANG JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN MOBIL PADA BENGKEL "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NASENDI ZULHADIUS SELEPARAN, 049214135 (1999) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI DENGAN MEREK TERTENTU DI KOTAMADYA MATARAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NISWATUL MAGHFIROH, NIM. 040117062 (2005) NERACA PERDAGANGAN INDONESIA SEBELUM DAN PADA MASA KRlSIS EKONOMI: ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR RIlL DAN PENDAPATAN NASIONAL. Skripsi thesis, Airlangga University.

Novelina, Nelly, 040016892 (2004) SIMULTANITAS DAN KAUSALlTAS ANTARA PERDAGANGAN KONTRAK BERJANGKA INDEKS LQ-46 DAN VOLATILITAS INDEKS LQ-45. Skripsi thesis, Airlangga University.

O

OKTIVANY RETNANINGTYAS, 040510314 (2011) PENGARUH COLOR DESIGN TERHADAP PLEASURE DAN APPROACH/AVOIDANCE BEHAVIORS PADA ARTIFICIAL SPECIALTY STORE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Okta Anggraini, 100511663 (2009) PENGARUH STIMULUS IKLAN ROKOK TERHADAP PERSEPSI ORGANISM DAN PERILAKU MEROKOK PADA PELAJAR USIA REMAJA AWAL DI KABUPATEN BANYUWANGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

OKTAVIA NURUL HIKMAH, NIM.: 040811215 (2016) ANALISIS PENGARUH LIBERALISASI PERDAGANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA PERIODE 1966 - 2015. Skripsi thesis, Airlangga University.

ONE SERSETIYANTI FITRIYA, NIM : 041311233123 (2017) KONSEKUENSI BRAND HERITAGE PADA MEREK JAMU. Skripsi thesis, Airlangga University.

P

PANDU AJI BUDI DHARMA, 041013346 (2014) PENGUNGKAPAN INVESTOR RELATIONS PADA WEBSITE 7 PERUSAHAAN TERBAIK INDONESIA VERSI MAJALAH ALPHA SOUTHEAST ASIA 2013. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PETRUS PAMUNGKAS EDY PURNOMO, 041414453010 (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SISA HASIL USAHA (SHU) PADA CREDIT UNION DI JAWA TIMUR TAHUN 2010-2014. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

PIETER SUTANTO, 049110020M (1993) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DALAM PROMOSI YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN Studi Kasus Pada PT. Prima Tirtowaluyo Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

ROMZI, 040610357 (2011) PENGARUH RISK AVERSION TERHADAP BRAND TRUST, BRAND AFFECT DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SMARTPHONE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Restuningsih, Dewi Rahayu, NIM. 040013194 E (2005) PENGAKUAN PENDAPATAN ATAS TRANSAKSI BARE BOAT HIRE-PURCHASE PADA PT. PAL INDONESIA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rany Saraswati S, NIM. 040418874 (2009) ANALISIS HUBUNGAN ASEAN+3 TERHADAP NILAI PERDAGANGAN ANTAR NEGARA ANGGOTA ASEAN +3 MAUPUN DENGAN 8 MITRA DAGANGNYA PERIODE 1980 - 2005. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATIH PUTRI WIDAYANTI HADI, 040016706 (2005) ANALISIS PERDAGANGAN INDONESIA - JEPANG : PERDAGANGAN KOMODITAS MANUFAKTUR SITC 5 - 8 PERIODE 1997 - 2002. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R. JOHNNY HAD1 RAHARJO, 040317944 (2011) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK (BRAND PERSONALITY) ACER DAN FERRARI TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK ACER FERRARI (CO-BRANDING), DAN DAMPAKNYA TERHADAP SIKAP ATAS MEREK ACER FERRARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATNA WAHYUNINGRUM, 048211379 (2013) PERANAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BOTOL DALAM MENUNJANG TERCAPAINYA SASARAN PENJUALAN PADA P.T. " X " DI GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rio Gahari, 071015108 (2015) BENTUK-BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN MUSEUM HOUSE OF SAMPOERNA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENDY JULIAN TRISNA, 040710029 (2014) PENGARUH PRICE, SCARCITY, DAN GOVERNMENT RESTRICTION TERHADAP NIAT BELI DVD BAJAKAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RADITYA WAHYU PAMUNGKAS, 040811237 (2015) PERMINTAAN GULA DOMESTIK DI INDONESIA PERIODE 1983-2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKY SORAYA, 121012058 (2014) JKT48 AS THE NEW WAVE OF JAPANIZATION IN INDONESIA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R.Indra Kusuma Prabowo, 070911072 (2014) IMPLEMENTASI PERATURAN WALIKOTA NOMOR 35 TAHUN 2010 TENTANG PELAYANAN DI BIDANG PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN DALAM KEBIJAKAN PERIZINAN PENDIRIAN MINI MARKET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RAHMI JENED, S.H. and ENNY NARWATI, S.H. and NURWAHJUNI, S.H., CN and AGUNG SUJATMIKO, S.H. and L. BUDI KAGRAMANTO, S.H. (1993) EFEKTIFITAS PRANATA HUKUM KEPAILITAN DEWASA INI. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

RIFAl AFIN, NIM.: 040016804 (2004) ANALlSlS FOREIGN REPERCUSSIONS MULTIPLIER UNTUK MENGHITUNG PENGARUH SIKLUS BISNIS DUA NEGARA YANG BERMITRA DAGANG (STUDI KASUS INDONESIA DENGAN KOREA SELATAN PERIODE 1976 – 2002). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RR. PUTRI LARASATI, 041224353037 (2015) PENGARUH ONLINE VISUAL MERCHANDISING (PRODUCT DISPLAY METHOD ELEMENT) TERHADAP PERCEIVED PRODUCT QUALITY, PERCEIVED RISK DAN PURCHASE INTENTION PADA CLICK WEBSTORE. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RR. RINI UTARI PADMARINI, NIM. : 049715647 (2002) DAMPAK PEMBERLAKUAN ECOLABELLING OLEH NEGARA -NEGARA MAJU TERHADAP EKSPOR INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RUMAYYA, NIM. 040016849 (2004) ANALISIS HUBUNGAN FDI DAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL INDONESIA DENGAN MODEL PERSAMAAN GRAVITASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

S

SOEMARTO, 2065/FE (1977) KEGIATAN RISET - PBIA SARAH DALAM P.T. PERUSAHAAN BIR INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S. AVIANTO, 3546/FE (1977) USAHA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN CAT MATARAM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SARI YUDIANTI SUWARDJI, 030315563 (2007) PENGATURAN KARYA CIPTA DIGITAL PADA TRANSAKSI INTERNET COMMERCE DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI PUDJIASTUTI, 047820452/FE (1984) PERANAN PERSONAL SELLING BAGI USAHA PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK AVERY PADA P.T. MUGI CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUSILOWATI, 048010914 (2013) PERANAN ANGGARAN PEMBELIAN BAHAN BAKU TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI PAD PT. "x" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SEPTYANA LUCKYTA SARI, 041112320 (2015) PENGARUH CIRI KEPRIBADIAN TERHADAP KESADARAN FASHION DAN SENSITIVITAS PRESTISE SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SOEGENG TRI TJAHJONO, 048913105 (1998) PENDEKATAN TARGET COSTING TERHADAP KALKULASI HARGA ROKOK REMAJA SUPER PADA PERUSAHAAN ROKOK SATU JAYA SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SONNY HARRY B. H., NIM.: 049314200 (1998) INTEGRASI EKONOMI ENAM NEGARA ANGGOTA ASEAN DALAM MENGHADAPI AFTA TAHUN 2003: SUATU TINJAUAN STUDI EKSPOR-IMPOR DAN PDB TAHUN 1967-2003. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Siti Norma, Dra., M.S (1994) POlA PEMANFAATAN KUT (Kredit Usaha Tani) DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERUBAHAN TINGKAT PENDAPATAN PETANI DI PEDESAAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Suherman Rosyidi, Drs. Ec., GDip. EcDev., M.Com. (1991) PENELITIAN TENTANG TATA NIAGA DAUR ULANG SAMPAH DOMESTIK DI KOTAMADYA SURABAYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Suko WIdodo, Drs and Pingky Saptandari, Dra., MA. and Liestianingsih D., Dra., M.Si and Siti Puji Rahayu, Dra., MS. and Rachmah Ida, Dra. (1997) PENAMPILAN WANITA DALAM IKLAN (STUDI ANALISIS ISI TAMPILAN WANITA DALAM IKLAN OBAT-OBATAN DI TELEVISI YANG MELANGGAR TATA KRAMA PERIKLANAN). UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

Sukoco, Badri Munir and Kelana S, TM. Harris (2014) Strategi Bersaing pada Bisnis Hotel di Kawasan Bandara Juanda. In: Asosiasi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI), 13 - 14 Desember 2014, Hotel Bumi Surabaya,.

Sukoco, Badri Munir and Zakina, Aila (2014) Dampak Jenis Imitasi dan Negara Asal Imitator pada Sikap Konsumen terhadap Merk Original. Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia, 43 (3). pp. 196-211. ISSN 0302-9859

T

TRI WAHYUNI INDAHWATI, 049916526 (2005) ANALISIS EKSPOR IKAN TUNA MENTAH INDONESIA KE SINGAPURA PERIODE 1984-2001. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TITIAN ANINDHITA, 040419008 (2012) DETERMINAN YIELD SPREAD OBLIGASI KORPORASI DI INDONESIA TAHUN 2003-2005. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TRISADINI PRASASTINAH USANTI, 090710393 D (2010) KARAKTERISTIK PRINSIP KEHATI-HATIAN PADA KEGIATAN USAHA PERBANKAN SYARIAH. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

Vikryantasya Asro, 071210213030 (2016) EFEKTIFITAS PENERAPAN E-COMMERCE PADA PERHOTELAN Studi Deskriptif Tentang Efektifitas Penerapan E-Commerce Pada Hotel J.W Marriott Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

WINDA WULANSARI, 041311223051 (2015) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INTRINSIK TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wirhantoro, Takun Musdha, NIM. 120110245 (2008) PASAR WONOKROMO 1951-1955. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

WIDADI, NIM. : 049314278 (2000) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR MINYAK SAWIT INDONESIA PERIODE 1979 -1996. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

WIJANTO SARIOWAN, 049110018/M (1993) METODA PEMBIAYAAN PERLUASAN USAHA PT. G.B.T. SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

YETTY SARJONO, 099712459 D (2004) INTERELASI ANTARA SEKTOR EKONOMI FORMAL DAN SEKTOR EKONOMI INFORMAL : Studi tentang Formalisasi Pedagang Kakilima di Surakarta Dalam Perspektif Fenomenologi. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YULYANTI, NIM. : 049715613 (2002) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME EKSPOR TEKSTIL INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT DAN JEPANG PERIODE 1980 - 2000. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YULYAR KARTIKA WIJAYANTI, 049110031 (1993) UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK UNTUK PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI UPT MPSS TROSOBO KRIAN SUATU STUDI KASUS PADA PT. MPSS TROSOBO KRIAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

ZEIN. F. SIALANA, 040911179 (2014) PENGARUH PDRB SEKTOR BASIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI, PENYERAPAN TENAGA KERJA, DAN KEMISKINAN, PROVINSI MALUKU TAHUN 2005-2011. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z A E L A N I, 047910658 (1984) KEBIJAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM RANGKA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA P.T. INTRYDA GEDANGAN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sat Sep 23 10:59:52 2017 WIB.