Items where Subject is "H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 138.

A

ADISTY RAHAJENG, 040610159 (2010) PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN DRIVE THRU MENGGUNAKAN LAYAR SENTUH DENGAN MEMANFAATKAN INFORMASI YANG DIHASILKAN DARI MARKETING INFORMATION SYSTEM PADA KFC AHMAD YANI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AHMAD FAISAL LATUCONSINA, 040631604 (2008) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PRA BAYAR SIMPATI TELKOMSEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AFRILIA ELIZABET SAGALA, 071002066 (2014) KESELAMATAN DAN KEAMANAN KONSUMEN (Studi Diskriptif Tentang Upaya Keselamatan Konsumen di Hotel Inna Simpang Surabaya). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARYA P. RACHMAWAN, 040318007 (2008) PENGGUNAAN UKURAN KINERJA NON KEUANGAN SEBAGAI PELENGKAP DARI UKURAN KINERJA KEUANGAN UNTUK MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT UMUM HAJI SURABAYA DALAM RANGKA MEMENUHI KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGUNG GALUNGGUNG, 040237629 (2005) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR ELEKTRONIK PERBANKAN TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN MANDIRI BANK OLEH NASABAH BANK MANDIRI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ASTI MANGGIASIH, 040317781 (2007) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SERVICESCAPE DAN KERAMAHAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT KONSUMEN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI PADA FACTORY OUTLET "THE SUMMIT" SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI DEWANTI, 100531910 (2008) PENILAIAN DAN HARAPAN KARYAWAN TERHADAP SISTEM PEMBAGIAN INSENTIF JASA PELAYANAN : Studi Kasus di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AHAS LOEKQIJANA AGRAWATI, 090210448 L (2005) UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN RAWAT JALAN DENGAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING BERDASAR HASIL ANALISIS PSIKOGRAFI KONSUMEN DI RSU NGUDI WALUYO WLINGI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Andi Manurung, 090310593 L (2005) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA PERPAJAKAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AGUNG PRASMONO, 090210493 L (2005) ANALISIS PELAYANAN PEMBEDAHAN PADA PENGGUNAAN KAMAR BEDAH DENGAN MENGGUNAKAN TEORI ANTRIAN SERTA USAHA PENINGKATANNYA DI KAMAR BEDAH INSTALASI BEDAH PUSAT RUMAH SAKIT UMUM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYUHANA SHELA ANDRIANI NUR RACHMA, 041112364 (2014) USULAN RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN PADA INSTALASI FARMASI RSUD Dr.SOETOMO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AISYAH RYSA, 100311145 (2007) UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN RAWAT JALAN BERDASARKAN ANALISIS KEPUASAN DAN PRIORITAS DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKESMAS BANGKALAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARITHEA AYU AMRITHA, 040912295 (2014) PENINGKATAN KUALITAS JASA BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER DAN PENYUSUNAN METODE SERVICE BLUEPRINT PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk., CENGKARENG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AKHMAD FAUZI, 041112107 (2015) PENGARUH TRUST DAN COERCIVE POWER TERHADAP KOLABORASI SUPPLY CHAIN DAN KINERJA OPERASI: STUDI KASUS PADA PETERNAK AYAM PEDAGING MITRA PT. CHAROEN POKHPHAN DI TUBAN JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arius Kambu, 090315046 M (2005) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL TERHADAP KEPUASAN PADA ATASAN DAN KOMITMEN ORGANISASI PADA LEVEL STAF DAN LEVEL NON-STAF BANK PAPUA DI KOTA JAYAPURA PROVINSI PAPUA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADITYA BAYU KURNIAWAN, 073010721-S (2004) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TAMU (STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEPUASAN TAMU DI PALAPA COFFEE SHOP HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

ADITYA DEVI SOMA PUTRA, 041210313035 (2016) IMPLEMENTASI TEKNIK NEGOSIASI PADA PT. AMERTA DIRJA PUTRA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

AHMAD SHIDIQ, 041012180 (2016) PENGARUH FRIENDLINESS, CONSIDERATION, RELATIONSHIP DURATION, DAN FREQUENCY OF SERVICE ENCOUNTERS PADA RELATIONSHIP STRENGTH (STUDI PADA SALON KECANTIKAN DI SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALIFIYAH, 041211333104 (2016) PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANNISASTIA INTAN, 111311133147 (2017) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA ONLINE SHOP (SITUS BELANJA ONLINE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANTHONY YOGA SAPUTRA, 049611222-E (2004) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KERJA KARYAWAN PADA CV KARYA MUKTI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ASTAMDIAH DRI FEBRIANTI, 079610016-S (1999) PENGAPLIKASIAN "TEN GOOD PERSONAL SERVICE" DI JASA PENERBANGAN (Studi Deskriptif pada PT. Merpati Nusantara Airlines). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

B

BHIMA ADI CAHYONO, 040137345 (2005) PERBAIKAN KUALITAS KINERJA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Biyan Bidari, 040510624 (2009) EVALUASI AUDIT MUTU PADA UNIT PELAYANAN CUSTOMER UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PT. TELKOM (Studi Kasus pada TELKOM Plasa Dinoyo Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BINTANG DIRGANTARA, 040912048 (2015) PENGARUH FAKTOR KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI BPKP PROVINSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Bambang Budiono, Drs., MS. (1997) RESPON ORANG MADURA TERHADAP SISTEM PELAYANAN KESEHATAN MODERN: Kasus Puskesmas Pembantu di Desa Gulbung Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang-Madura. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

C

CITRA SATITI, 040610197 (2013) IMPLEMENTASI STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. HOTEL INDONESIA NATOUR (INNA TRETES). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Chatarina Dian Indriani, 040123667 E (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO PADA TELKOMSEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

DIAN ERLINDA AGUSTIN, 030516348 (2008) MONOPOLI JASA KARGO DI BANDARA HASANUDDIN MAKASSAR OLEH PT. ANGKASA PURA I. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DENY HERSURYANTO, 049916280 (2007) ANALISIS KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PADA LEVEL HUBUNGAN ANTAR PERSEORANGAN DAN LEVEL HUBUNGAN ANTAR INDIVIDU DENGAN TOKO PADA DEPARTMENT STORE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Donny Wira Priangga, 049912515 (2005) ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH ANTARA KOMITMEN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA, NIAT KELUAR DAN PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL DAN BAGIAN ADMINISTRASI PT. WIRA ARIANDI DI TARAKAN KALIMANTAN TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Denny Christupel T., 090310630 L (2005) PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF VERTIKAL HORISONTAL DAN MOTIVASI PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI SEPULUH KANTOR CAMAT YANG MEMBUKA PELAYANAN ADMINISTRASI MALAM HARI DI KOTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAH DHARMAYANTI, - (2002) ANALISIS DAMPAK KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP LOYALITAS NASABAH :(STUDI PADA NASABAH TABUNGAN BANK MANDIRI CABANG SURABAYA). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAH PUSPITASARI, 040439376 (2008) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN PADA PT PLN (Persero) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN PORONG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAH KARIMA, 110010394 (2004) STUDI HUBUNGAN ANTARA TlNGKAT KOMITMEN ORGANISASI DAN TINGKAT KEPERCAYAAN INTERPERSONAL DENGAN RASA BERDAYA TIM (EMPOWERED TEAM) DI INSTANSI PEMERINTAHAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DYAN AYU PERMATASARI, 120110133-G (2005) PENERAPAN PERSUASIVE APPROACH PADA PERUSAHAAN PELAYARAN PT. SAMUDERA INDONESIA Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Donny Wira Priangga, 049912515 (2005) ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH ANTARA KOMITMEN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA, NIAT KELUAR DAN PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL DAN BAGIAN ADMINISTRASI PT. WIRA ARIANDI DI TARAKAN KALIMANTAN TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

ERLIN PRATIWI, 041112359 (2015) ANALISIS PENGARUH DARI DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA TELLER DI PT BANK MANDIRI PERSERO TBK CABANG X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eka Febri Susanti, 100531904 (2009) UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PASIEN ASKESKIN BERDASARKAN HASIL ANALISIS KESENJANGAN DAN 5 MENURUT PARASURAMAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ERIC ARMAN HADI, 040318447 (2009) PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI SPORTS STATION SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ENDAH PRABONINGRUM, 040214276 E (2007) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN DEPARTEMEN PEMASARAN PADA PT. PETROKIMIA KAYAKU GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Esti Ambar Widyaningrum, - (2006) KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN RESEP DI APOTEK : Studi di Apotek Sekitar Rumah Sakit Umum Dr. Soetomo Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EVITA PURWANDARI, 090114376 M (2005) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN : Penelitian pada Penumpang Pesawat Garuda Indonesia Airways. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ENDANG PRABAWATI, 090310548 L (2005) UPAYA PENINGKATAN PEMANFAATAN KAMAR OPERASI DI INSTALASI BEDAH SENTRAL RSU HAJI SURABAYA (ANALISIS KEPUASAN, HARAPAN, DAN KOMITMEN DOKTER SPESIALIS TERHADAP RUMAH SAKIT). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eka Supraptiningsih, 070610120 (2012) MEKANISME KOMPLAIN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK :Studi Tentang Responsifitas Mekanisme Komplain Terhadap Pelayanan Publik di PDAM Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EVI THELIA SARI, 049514844 (2000) ANALISIS KEUNGGULAN BERSAING JASA PENGIRIMAN PAKET MELALUI NILAI PELANGGAN PADA PT. ELTEHA, INT.LTD DAN PT. POS INDONESIA DI KEDIRI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

F

FERI HAPOSAN TOBING, 143 (2008) PENGARUH SALESPERSON CHARACTERISTIC TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WIRANIAGA PT. PETROKIMIA KAYAKU (STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR PESTISIDA PT. PETROKIMIA KAYAKU DI INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FARAY TODY, 049916523 (2007) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS ATRIBUT PRODUK RUIM CARD PRABAYAR FLEXI TRENDY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. TELKOM DIVISI REGIONAL V TBK DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

G

GUSTIAN RIAU, 090114637 M (2005) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR ORGANISASI DAN PELAYANAN NASABAH TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI KOTA BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GUNARTI DWI LESTARI, 090315144 M (2005) ANALISIS ORGANIZATIONAL JUSTICE (KEADILAN ORGANISASI) TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI USAHA RUMAH MAKAN PT. ARYUDYA SURYA GEMILANG YOGYAKARTA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Gunasti Hudiwinarsih, 090214812 M (2005) PENGARUH PENGALAMAN TERHADAP PROFESIONALISME DAN PENGARUH PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI,DAN TURNOVER INTENTIONS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

HATTA ROSYADI, 040013388 (2008) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KUALITAS LAYANAN SEBELUM DAN SESUDAH MENGGUNAKAN LAYANAN JASA MOBILE BANKING PADA BANK BCA CABANG MULYOSARI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HANI FATMA YUNIAR, 040318203 (2007) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP FUTURE INTENTIONS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PADA JASA LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL YAYASAN DANA SOSIAL AL FALAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Handini, 090210446 L (2005) Analisis Perilaku Konsumen Dalam Upaya Meningkatkan Persalinan Konsumen yang Ante Natal Care di Rumah Bersalin Bunda Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HERY JOTLELY, 090310534 L (2005) ANALISIS KINERJA BERDASARKAN BALANCED SCORECARD DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DI UNIT RAWAT INAP RSD Dr. R. SOEDARSONO KOTA PASURUAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HARMONO WIDAYANTO, 040117179 (2005) PENERAPAN ENTERPRISE THEORY DENGAN MENGGUNAKAN LAPORAN NILAI TAMBAH SEBAGAI LAPORAN PELENGKAP DALAM MENILAI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN BUMN (STUDI KASUS DI PT. PAL INDONESIA (PERSERO). Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Harlin Ferliana, 090210455 L (2005) PENYUSUNAN REKOMENDASI PROSEDUR TETAP SISTEM PELAYANAN KESEHATAN TERPADU PADA KECELAKAAN LALU LINTAS DI PUSKESMAS JALAN RAYA (KAJIAN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

Indita Navratiasari, 030416008 (2008) TANGGUNG JAWAB PERSEROAN TERBATAS MENURUT PRINSIP RESPONSIBILITY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRANITAANGGRAINI, 040123711 E (2007) ANALISIS KEPUASAN KERJA ANTAR SHIFT PADA AGENT CUSTOMER SERVICE BY ONLINE (CAROLINE) PT TELKOMSEL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ISRA GIGANTARA, 090010143 L (2005) PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGHASILKAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELEPON SELULAR IM3 BRIGHT PT INDOSAT DI PULAU BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I GUSTI PUTU ANOM SAPUTRA, 090210328 L (2005) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN STRUKTURAL PEGAWAI NEGERI SIPIL TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN MENDOYO KABUPATEN JEMBRANA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ima Yuanita, 049715749 (2005) PENGARUH CITRA HOTEL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERHOTELAN BERBINTANG LIMA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ISFENTI SADALIA, 099913653D (2003) PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN DAN KEBIJAKAN KEUANGAN TERHADAP RISIKO SISTEMATIS DAN KEPUTUSAN HEDGING SERTA NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERBUKA DI INDONESIA. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Indah Sari Wahyuni, 090110251 (2003) UPAYA MENINGKATKAN PENGISIAN KARTU IBU OLEH BIDAN DI DESA PADA PELAYANAN ANC DI KABUPATEN PROBOLINGGO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

J

JOVITA VICKA BAYU WARDHANI, 040941011 (2013) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH TRUST DAN DIMODERATORI OLEH SWITCHING COST. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

JULIAN HADI, 079910636-S (2004) MANAJEMEN FASILITAS PELAYANAN KEBUN BINATANG SURABAYA (STUD DISKRIPTIF TENTANG PERENCANAAN MENINGKATKAN PELAYANAN FASILITAS KEBUN BINATANG SURABAYA BAGI PENGUNJUNG). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

K

KARTIKA TRI UTAMI, 10001027 (2012) PENYELENGGARAAN PELAYANAN KESEHATAN KERJA DAN PEMANFAATANNYA DI PT. LOTUS INDAH TEXTILE INDUSTRIES SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

KURNIAWATI, 100730280 (2009) ANALISIS PENILAIAN PELANGGAN TERHADAP FASILITAS DAN PELAYANAN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT PENDIDIKAN FKG UNAIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kartika Widya Astuti, 040013543 (2005) PENGARUH SISTEM KERJA BERORIENTASI KOMITMEN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PERASAAN AMAN KERJA KARYAWAN PADA PT X DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Kartika Widya Astuti, 040013543 (2005) PENGARUH SISTEM KERJA BERORIENTASI KOMITMEN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PERASAAN AMAN KERJA KARYAWAN PADA PT X DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L

LESTARI SAFARULI, 040510484 (2009) PEMEGANG SAHAM MAYORITAS DAN LIKUIDITAS SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LELI EKO HAYUNINGWATI, 090415317 M (2006) PELATIHAN CUSTOMER SERVICE UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN LAYANAN PELANGGAN PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (PERSERO)WILAYAH II JAWA BAGIAN TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L. Tri Lestari, 090770229 L (2005) KEPUTUSAN VOLUNTARY DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK : Studi Perbandingan tentang Pembuatan Voluntary Disclosure pada Perusahaan Rokok PT. H.M. Sampoerna Tbk, PT. Gudang Garam Tbk. dan P.T. BAT Indonesia Tbk dalam mendapatkan Public Trust. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

L. Tri Lestari, 090110229 L (2005) KEPUTUSAN VOLUNTARY DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK : Studi Perbandingan tentang Pembuatan Voluntary Disclosure pada Perusahaan Rokok PT. H.M. Sampoerna Tbk, PT. Gudang Garam Tbk. dan P.T. BAT Indonesia Tbk dalam mendapatkan Public Trust. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MARIA MARGARETHA PRASUDAYANTI, 040214523 (2007) DAMPAK PENGGUNAAN ATM (AUTOMATIC TELLER MACHINE) BERSAMA TERHADAP PROFIT DAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK JATIM SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUHAMMAD SOLEH, 100730349 (2009) PENINGKATAN PEMANFAATAN PELAYANAN PERSALINAN BERDASARKAN NEED DAN DEMAND IBU BERSALIN DI RUANG VK RSI SURABAYA JEMURSARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M.YUSUF KUSUMA WARDHANY, 041314353003 (2016) DIMENSIONS OF TRUST IN RELATIONSHIP MANAGER PADA NASABAH PRIORITAS: STUDI KASUS PRIORITY BANKING DI BANK X CABANG SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUFIDAH, IMROATUL, NIM : 041114133 (2016) PENGARUH PEMBIAYAAN SEKTOR EKONOMI TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF) PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2010-2015 (MARET). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUKHLIS AMRULLAH, 041141046 (2014) PENGARUH KAPABILITAS KARYAWAN DALAM PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPERCAYAAN MELALUI KUALITAS DAN KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN PETANI TEBU OLEH PABRIK GULA SOEDHONO NGAWI. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

Nuni Utami, 040013186 E (2006) PENGGUNAAN SERVICE QUALITY UNTUK MENILAI SISTEM PELAYANAN PENERBITAN SIUP PADA BIDANG PERDAGANGAN (Studi di Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Penanaman Modal Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NINA MUTIARA, 040317822 (2009) PENGARUH PERAN PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN 3 MODERATING VARIABLE YAITU KOMPLEKSITAS TUGAS, KOMPLEKSITAS SISTEM, DAN PARTISIPASI PEMAKAI PENGEMBANG (Studi Kasus pada PT. TELKOM Divre V Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVITA MULIA SARI, 100630269 (2008) ANALISIS MUTU PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT MELALUI PENILAIAN PASIEN GAWAT DARURAT TERHADAP TERJADINYA KOMPLAIN DI RSU HAJI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NURMAN, 090010140 L (2005) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PELAYANAN LISTRIK NEGARA BATAM. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nindria Untarini, 090114378 M (2005) PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR SUSWANTO, 090315151 M (2005) PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DALAM KONTEKS SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Novrys Suhardianto, 040117268 (2005) PENGARUH PERSELISIHAN DALAM GAYA EVALUASI KINERJA ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL : KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR DEWI NATRINI, 040439414 (2007) ANALISIS EMPIRIS PENGARUH KOMPENSASI MELALUI PERFORMANCE EVALUATION TERHADAP KUALITAS AUDIT DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK WILAYAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NIKE ARSITA, 041211231262 (2016) ANALISIS PERBAIKAN UNIT LAYANAN GANGGUAN JARINGAN DISTRIBUSI LISTRIK MENGGUNAKAN METODE DMAIC SIX-SIGMA OLEH VENDOR PT HALEYORA POWERINDO PADA PT PLN (PERSERO) RAYON GEDANGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR FAUZIAH, 101044003 (2013) UPAYA PENINGKATAN PEMANFAATAN PELAYANAN BAYI DI PUSKESMAS KLAMPIS NGASEM SURABAYA BERDASARKAN KAJIAN TIPE TINDAKAN RASIONAL DAN TEORI PREFERENCE. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

PANJI INDRO PRAKOSO, 040530964 (2010) PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP LOYALITAS DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HI�TECH MALL SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PATRIA ADHI KARNA, 040317842 (2008) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA CORPORATE BRAND TERHADAP SIKAP ATAS MEREK PRODUK DAN NIAT PELANGGAN MELAKUKAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH POSITIF PADA MEREK STARONE (PT. INDOSAT, Tbk). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PISCIESHA QUDSI AULIYA, 071211131005 (2016) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR PRABAYAR (TOKEN) DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

PRIMA NOVA PUSPITA RINI, 070210952/S (2005) SIKAP RECEPTIONIST DALAM MENGHADAPI KELUHAN TAMU SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

R

Rollin Samuel Sitorus, 040338273 (2009) Pengaruh Perceived Quality Dan Perceived Risk Terhadap Perceived Value Pada Konsumen Produk Laptop Acer Aspire Series Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RABIEL PERMADI, 049922979 E (2006) EVALUASI PENGENDALIAN INTERN TERHADAP SISTEM PERBAIKAN DAN PENGADAAN PERALATAN PADA PT. SYAFI'E NASIONAL UTAMA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATNA DEWI KUMALASARI, 100830200 (2012) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA DI PUSAT LAYANAN KESEHATAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA TAHUN 2012. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RR. ADINDA DWI I, 030516362 (2010) PERJANJIAN PENUNJUKAN AGEN PENJUALAN TIKET PESAWAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RYAN SETYAWAN DEWANTA, 041013238 (2015) THE APPLICATION OF TIME-DRIVEN ACTIVITY-BASED COSTING (TDABC) IN DETERMINING COST PER ROOM AND EFFICIENCY LEVEL OF COSTS AND RESOURCES: CASE STUDY IN HOTEL �Y� SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RODEANO AGASTA, 040318416 (2008) PENERAPAN INDIKATOR KINERJA NON KEUANGAN PERSPEKTIF PELANGGAN SEBAGAI MASUKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. GALANG PUTRA DEWATA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RATNA SARI DEWI, 100630278 (2008) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLAMBATAN PENDERITA KANKER SERVIKS DALAM MEMERIKSAKAN DIRI KE PELAYANAN KESEHATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RONNY FIRMANSYAH NIRWANA, 040913217 (2013) PENGARUH PERSEPSI PENGUSAHA BISNIS ONLINE MENGENAI PENERAPAN SELF ASSESSMENT SYSTEM TERHADAP KEPATUHAN FORMAL (STUDI KASUS PADA ASOSIASI PENYEDIA JASA INTERNET INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ridwan Sya'rani, 090315136 M (2005) PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST), KOMITMEN DAN KEPUASAN TERHADAP EFEKTIVITAS PEMIMPIN BERDASARKAN PERSEPSI PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN BANJAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RESTI HARDINI, 090114354 M (2005) ANALISIS PENGARUH DIMENSI TRUST TERHADAP LOYALITAS MELALUI NILAI PELANGGAN : Penelitian Pada Pelanggan Laboratorium Klinik XYZ Di Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Reny Tri Kuntyas Putri, 049912881 (2005) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS TAMU HOTEL FATMA DI JOMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizki Dwijayanti Efendi, 040214398 (2007) PENGARUH TIMBAL-BALIK ANTARA KEPUASAN PEKERJAAN DAN KEPUASAN KELUARGA PADA PT. PLN PJB UPHAR GRESIK JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

REZA RENALDI MIRHARD, 041013220 (2014) THE INFLUENCE OF SUSTAINABILITY REPORT (SR) DISCLOSURE AS MODERATING VARIABLE TOWARDS THE IMPACT OF INTELLECTUAL CAPITAL (IC) ON COMPANY'S PERFORMANCE OF PUBLIC LISTED COMPANIES IN INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RADIX GUNARTA WICAKSANA, 049711585 E (2002) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS ATRIBUT APOTEK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA APOTEK KlMIA FARMA DI KOTAMADYA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RATNA HAYATI, 040016920 (2004) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP RELATIONSHIP COMMITMENT MELALUI KEPERCAYAAN (TRUST) PASIEN PADA KLINIK ONKOLOGI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ROMASTA JUNITA ANDRIANI HUTAGAOL, 041211332025 (2016) PERBANDINGAN RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS ( STUDI KASUS : BUMN YANG TERDAFTAR DI BEI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

SISCA NUR APSARI, 030516184 (2008) KEGIATAN PELAKU USAHA DALAM PENYEDIAAN DAN PELAYANAN JASA KEPELABUHANAN DALAM PERSPEKTIF HUKUM PERSAINGAN USAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SITI KASPIATIN, 040137325 (2005) PENGARUH PENGENALAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MELALUI KEYAKINAN DAN SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT SEPEDA MOTOR HONDA KARISMA X 125 D DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siti Sofiya, 100531905 (2007) UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN PERSALINAN BERDASARKAN NEED DAN DEMAND IBU BERSALIN DI KAMAR BERSALIN RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA A. YANI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUZAN TITI ARDIAN, 040217388 (2007) ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN ADMINISTRASI KEUANGAN DAN UMUM (AK&U)PADA PABRIK GULA PESANTREN BARU KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI KAMARIYAH, 090214692 M (2005) KEPERCAYAAN KARYAWAN TERHADAP ORGANISASI (ORGANIZATIONAL TRUST) ATAS TERJADINYA KONFLIK ORGANISASI (ORGANIZATIONAL CONFLICT) TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DI UNIVERSITAS Dr. SOETOMO SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Suyatmi Martodiryo, 090310520 L (2005) ANALISIS KARAKTERISTIK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MERUMUSKAN STRATEGI PROMOSI (Studi Kasus di Ruang Rawat Inap Kolas 1 & VIP RSUD PROF. Dr. Soekandar Mojokerto). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siti Chamidah, 090114367 (2005) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI NASABAH ATAS DIMENSI - DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH : Studi Pada Nasabah PT BPR Raga Surya Nuansa Ponorogo. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SRI WAYUTI, 040117226 (2005) PENERAPAN TARGET COSTING DENGAN PROCESS VALUEANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAINGPERUSAHAAN PADA PT X DI SURABAYA. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sito Kusumoyekti, 040318228 (2008) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN PERSONIL PENJUALAN DENGAN PELANGGAN PERUSAHAAN "X" DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SitiIstiqamah, 070610194 (2010) PENGARUH TINGKAT EFEKTIVITAS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) DAN TINGKAT MOTIVASI KERJA TERHADAP TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi pada Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Pelayanan Prima tahun 2009 di Bidang Kesehatan Pemerintah Kabupaten Gres. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Siti Maghfirotun N, 100511756 (2009) ANALISIS HARAPAN DAN KEPUASAN IBU BALITA PADA PELAYANAN KESEHATAN DI POSYANDU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Slamet Pramono, 090210491 L (2005) PENGARUH PERSEPSI PEGAWAI ATAS KARAKTER BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI : Studi Pada Unit Pencegahan Dan Penyidikan (P2) Dan Unit Pejabat Fungsional Pemeriksa Barang (PFPB) Di Kantor Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe A Khusus Tanjung Perak Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SHERLY NOVITASARI, 041211332015 (2016) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

TURSINA BANIDA, 040419045 (2008) PENGARUH FITUR SPOKES CHARACTER TERHADAP BRAND ATTITUDE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN ATAS SPOKES CHARACTER PADA PRODUK SNACK TARO (Studi Pada Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TYAS ANGGHYA SOLIHA, 040318464 (2009) EVALUASI INTERNET BANKING SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG TRANSAKSI PERBANKAN ONLINE DALAM MEMENUHI KEPUASAN NASABAH PT BANK MANDIRI TBK SUKABUMI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Trimurti Ningtyas, 071043020 (2013) MODEL HUBUNGAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT (CITIZEN TRUST) BERDASARKAN "DISCONFIRMATION OF EXPECTATION" KUALITAS PELAYANAN DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) SURABAYA II. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TULUS RAHARDJO, 090310553 L (2005) UPAYA PENGENDALIAN BIAYA OBAT DENGAN MEMPERBAIKI MORAL HAZARD DAN SISTEM PENGELOLAAN PELAYANAN DALAM RANGKA EFISIENSI DI RAWAT JALAN DEPARTEMEN KESEHATAN PAL : Studi Kasus di PT. PAL Indonesia. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TRI HAB SARI MERDEKAWATI, 090310654 L (2005) PENGEMBANGAN PROTAP PENGELOLAAN LIMBAH CAIR RUMAH SAKIT GUNA MENINGKATKAN KUALITAS LIMBAH CAIR RUMAH SAKIT : Studi Kasus Pengelolaan Limbah Cair di Badan Pelayanan RSU Wangaya Kota Denpasar tahun 2005. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Trina Rachmawati, 049912361 E (2005) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. BAHARI ALAM CERIA BANJARMASIN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Tanti Handriana, Dr., SE., M.Si. and Hani Fatma Yuniar, - (2008) Pengaruh kepuasan donatur terhadap future intentions melalui kepercayaan dan komitmen pada organisasi nirlaba. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 8 (1). pp. 19-26. ISSN 1412-2219 (Print). 2442-9619 (Online)

U

UTOMO, 090410795 L (2006) UPAYA PEMASARAN PERSALINAN TENAGA KESEHATAN DI PUSKESMAS NONGGUNONG MELALUI ANALISIS KARAKTERISTIK KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

Victor Paskah Kalawat Lengkong, 090214866 M (2005) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI, DAN PERILAKU EKSTRA PERAN : Studi Empiris Pada Guru Tetap SMU Negeri Di Kota Manado. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VERONIKA SOENTIONO, 090310444 L (2005) ANALISIS KEPUASAN, HARAPAN DAN KEBUTUHAN PASIEN SEBAGAI SALAH SATU UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PAVILIUN VIP RS DARMO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

WIDI WIRDIYANTO HC, 100411378 (2008) ANALISIS KEPUASAN PASIEN BERDASARKAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DENGAN MENGGUNAKAN DIMENSI KUALITAS JASA BRADY DAN CRONIN (Studi di Klinik Spesialis Terpadu RSGMP FKG UNAIR). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

YESIRLY, 100210984 (2006) KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS : STUDI KASUS DI RAWAT INAP RUMAH SAKIT ISLAM METRO LAMPUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUSUF AHADI, 090310641 L (2005) KINERJA APARATUR DALAM PENGEMBANGAN INSTITUSI PELAYANAN PERIJINAN DI KABUPATEN SIDOARJO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YAHYA HAPPY CH., 070610130 (2012) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK: Kualitas Pelayanan Publik dalam Program Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Corner di Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YANDA ROSSDIANA, 119610139 (2000) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT SUPERMARKET SANRIO MOJOKERTO DENGAN LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Z

ZUYYINNA CHOIRUNNISA, 04121123315 (2016) PENGARUH ECO LABEL DAN PEMAHAMAN LABEL TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK DAGING KORNET. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Sat Nov 18 00:09:56 2017 WIB.