Items where Subject is "H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ1088-1090.7 Men"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | S | T | Z
Number of items at this level: 5.

A

ADIEN GUNARTA, 071311533066 (2017) MASKULINITAS DAN FEMININITAS PADA TIPOGRAFI KEMASAN PARFUM UNTUK PRIA DAN WANITA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

B

BUDI CAHYONO, 131511123023 (2017) ANALISIS FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUTUSAN PRIA DALAM MENGGUNAKAN KONTRASEPSI VASEKTOMI DAN KONDOM MENURUT TEORI HEALTH BELIEF MODELS (HBM) DI KELURAHAN KERTAJAYA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

S

SAM ANINDITO, 079615110 (2004) PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM IKLAN (STUDI DESKRIPTIF PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM KELUARGA BERENCANA MELALUI TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIPRODUKSI OLEH BKKBN JAWA TIMUR DI TELEVISI). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

T

Tomy Christianto Ohnasis, 121411223013 (2016) THE REPRESENTATION OF MASCULINITY IN EXTRA JOSS LAKI FEARLESS RIO DEWANTO VERSION ADVERTISEMENT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Z

Zesardinata Megaputra Bintang Pamungkas, 121211233054 (2016) THE REPRESENTATION OF MASCULINITY IN ZWITSAL AMAZING SOFTNESS COMMERCIAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Wed Jun 20 00:39:09 2018 WIB.