Items where Subject is "H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1-2044 The Family. Marriage. Women > HQ1088-1090.7 Men"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 8.

Thesis

ADIEN GUNARTA, 071311533066 (2017) MASKULINITAS DAN FEMININITAS PADA TIPOGRAFI KEMASAN PARFUM UNTUK PRIA DAN WANITA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Arum Rahmawati Virgin (2016) Pendekatan Teori Marketing Mix pada Process, Promotion, People dengan Kepuasan Penggunaan Kontrasepsi Vasektomi Pada Pria Pasangan Usia Subur di Kecamatan Kenjeran. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BUDI CAHYONO, 131511123023 (2017) ANALISIS FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUTUSAN PRIA DALAM MENGGUNAKAN KONTRASEPSI VASEKTOMI DAN KONDOM MENURUT TEORI HEALTH BELIEF MODELS (HBM) DI KELURAHAN KERTAJAYA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MOH. SABAB NASHRULLOH, 071614753008 (2018) MASKULINITAS LAKI-LAKI PEDESAAN: Studi Citra Tubuh Laki-laki Di Pusat Kebugaran. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nafi Yoga Wiratama (2016) Analisis Faktor Produk, Harga, dan Tempat dengan Kepuasan Pria Pasangan Usia Subur dalam Melakukan Vasektomi Berdasarkan Marketing Mix Kotler di Kecamatan Kenjeran Surabaya: Penelitian Cross Sectional. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAM ANINDITO, 079615110 (2004) PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM IKLAN (STUDI DESKRIPTIF PENGGAMBARAN PERANAN PRIA DALAM KELUARGA BERENCANA MELALUI TAYANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIPRODUKSI OLEH BKKBN JAWA TIMUR DI TELEVISI). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Tomy Christianto Ohnasis, 121411223013 (2016) THE REPRESENTATION OF MASCULINITY IN EXTRA JOSS LAKI FEARLESS RIO DEWANTO VERSION ADVERTISEMENT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Zesardinata Megaputra Bintang Pamungkas, 121211233054 (2016) THE REPRESENTATION OF MASCULINITY IN ZWITSAL AMAZING SOFTNESS COMMERCIAL. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

This list was generated on Wed Apr 24 07:20:19 2024 WIB.