Items where Subject is "H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc > HS1-3371 Societies: secret, benevolent, etc. > HS1501-2460.7 Other societies. By classes > HS1525-1560 Religious societies"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | K | M | R | S | U | Z
Number of items at this level: 12.

A

A. SAFRIL MUBAH, 070945012 (2011) RELASI GLOBALISASI DAN TERORISME DI INDONESIA: KASUS JARINGAN JAMAAH ISLAMIYAH. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Abdul Rahman Hidayat, - (2009) ANALISIS DESKRIPTIF PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS MASJID SEBAGAI BAITUL MAAL DALAM SURABAYA TAHUN 2004-2008. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALIM IKHWANUDIN, 070914046 (2013) PERILAKU KESEHATAN SANTRI(Studi Deskriptif Perilaku Pemeliharaan Kesehatan , Pencarian Dan Penggunaan Sistem Kesehatan Dan Perilaku Kesehatan Lingkungan Di Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

DIONYSIUS SATYO SADONO, 079715408 (2005) KOMUNITAS BASIS SEBAGAI GERAKAN REVITALISASI HIDUP MENGGEREJA : Studi Kasus Tentang Kelompok Karmelit Awam Dalam Gereja Katolik Di Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

KURNIA TSALITSATIN ROBANIYAH, 120110262 (2007) HAJI EMBARKASI SURABAYA: DARI KOLONIAL KE REPUBLIK (1922-1978). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

M. IRWAN, 090610569D (2011) PEMAHAMAN DAN KESADARAN MUZAKKI DALAM PELAKSANAAN ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH (ZIS) UNTUK MENCAPAI KESEJAHTERAAN UMAT ISLAM DI KOTA BIMA PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Masitah Effendi, 071414753011 (2016) KONVERSI AGAMA (Studi Mengenai Motif dan Bentuk Adaptasi Muallaf Menurut Perspektif Fenomenologi Alfred Schutz). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

R

RIFKI FAJAR SUBEKHI, 041311433141 and Ririn Tri Ratnasari, Dr., SE., M.Si (2017) RELIGIOUSITY AND THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR TOWARDS INTENTION TO GIVE INFAQ. Jurnal Ekonomi Bisnis Islam (JEBIS), 3 (2). pp. 161-172. ISSN 2442-6563, e-ISSN: 2527-3027

S

Sri Gunawan, SE and Ririn Tri Ratnasari, Dr., SE., M.Si (2017) Negative Brand Name Perspective and Religiosity on Brand Attitude. In: The 2nd GLOBAL CONFERENCE ON BUSINESS, MANAGEMENT AND ENTREPRENEURSHIP, 9 August 2017, Sheraton Hotel, Surabaya, Indonesia.

U

ULFA FADILATUL ULA, 04101039 (2014) PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS DARI PELANGGAN MUSLIM TERHADAP ORIENTASI BELANJA DAN PERILAKU BERLANGGANAN YANG DIMODERASI OLEH CITRA TOKO DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Udji Asiyah, Dra. (1990) IDENTIFIKASI MUBALLIGHOT SE JAWA TIMUR SELAKU KOMUNIKATOR TERHADAP MASYARAKAT STUDY DESKRIPTIF: PADA HIDMAT JATIM. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

Z

Zuraida Sarnawati Tualeka, 070417203 (2008) STEREOTYPE ISLAM DALAM FILM LONG ROAD TO HEAVEN (Studi Reception Analysis Penonton Muslim terhadap Islam dalam Film Long Road To Heaven ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Tue Aug 14 04:56:40 2018 WIB.