Items where Subject is "H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV697-4959 Protection, assistance and relief > HV3025-3174 Special classes. By occupation > HV3165-3173 Shop women, clerks, etc."
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | I | N | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 13.

A

Andi Aulia Anwar, 070610368 (2011) BANALITAS KONSUMSI: Analisa Semiurgi Baudrillard Terhadap Fenomena Konsumsi Simulacra Pusat Perbelanjaan Modern. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

Bayu Budinugroho A.S., 040943018 MM (2014) Faktor-Faktor Yang Menjadi Pertimbangan Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop di Kota Surabaya. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

ELLY PUTRI PRADANI, 040419267 (2008) PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRIVATE LABEL "PASTI" OLEH KONSUMEN DI ALFAMART CABANG DHARMAWANGSA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Emy Susanti, Dra., MA and Sri Sanituti Hariadi, SH, MS and Sutinah, Dra., MS (1994) WANITA DI SEKTOR PASAR TRADISIONAL. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

I

I Gede Ayusta DG, 040318450 (2009) Pengaruh Persepsi Tipe Etalase Toko Pakaian Terhadap Minat Pelanggan Untuk Masuk Toko Pakaian (Studi Penelitian Eksperimen Dengan Gambar Digital). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NUR HAMIDAH, 040317891 (2008) PENGARUH ORIENTASI FASHION TERHADAP PENGGUNAAN KARTU KREDIT DAN PEMBELIAN KOMPULSIF PADA PENGUNJUNG DEPARTEMENT STORE DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

RACHMAH IDA, Dra and Yan Yan Cahyana, Drs (1996) PERILAKU KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BELANJA DAN SUMBER INFORMASI YANG DIGUNAKAN KONSUMEN SEBELUM MEMILIH TEMPAT BELANJANYA. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

S

SISIL SIA LUGESTIN, 040530923 (2008) PENGARUH FAKTOR KEPUASAN KERJA INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP INTENTION TO QUIT PADA KARYAWAN PT. RIMO DEPARTEMEN STORE CABANG PLAZA TUNJUNGAN I SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sintesa Wahyu Ovian, 040419028 (2008) PENGARUH PERILAKU PEMBELIAN HEDONIC DAN UTILITARIAN TERHADAP STORE LOYALTY DI GERAI FASHION MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

T

TRI JOKO SRI HARYONO, Drs. and PRASMAJI SULISTYANTO, Drs. and PUDJIO SANTOSO, Drs. and NURCAHYO TRI ARYANTO, Drs. and EDY HERRY P., Drs. (1992) PERANAN BURUH WANITA DALAM KEHIDUPAN RUMAH TANGGA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

W

WINASIS DWI SETYORINI, 040317747 (2008) PENGARUH DISPLAY TERHADAP RESPON AFEKTIF DAN NIAT BELI PADA KONSUMEN SOGO TUNJUNGAN PLASA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Widya Astriani Kusuma Putri, NIM 070610160 (2011) KEHAMPAAN PERILAKU KONSUMEN: (Studi pada Konsumen BreadTalk Delta Plaza Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Z

ZAHRATUL UMNIYYAH, 121141014 (2014) REPRESENTASI KEPEREMPUANAN DALAM NOVEL TEMPURUNG KARYA OKA RUSMINI (Suatu Tinjauan Ecriture Feminine). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Mon Nov 20 20:59:33 2017 WIB.