Items where Subject is "H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare > HV1-9960 Social pathology. Social and public welfare. Criminology > HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice, Including social case work, private and public relief, institutional care, rural social work, work relief"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 226.

A

AISHA ALANA PUTRI, 070216700 (2007) KEPENTINGAN JEPANG DALAM BANTUAN REHABILITASI DAN REKONSTRUKSI UNTUK ACEH PASCA TSUNAMI 2004. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aldino Marisa Trara, 040013138 E (2006) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURABAYA II. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ACHMAD CHOLIK, 070610128 (2010) Responsivitas Pelayanan public (Studi Deskriptif Mengenai Partisipasi masyarakat terhadap Pelayanan kepolisian Unit Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kesatuan Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam Pelaksanaan Program Quick Respon. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI BIGAS PRASTYAWAN, - (2011) PENERAPAN QUALITY MANAGEMENT SYSTEM (QMS) DALAM PELAYANAN SURAT KEPUTUSAN PELAKSANAAN IZIN TRAYEK (SKPIT) DAN PERPANJANGAN KARTU PENGAWASAN (KPS) DI BIDANG ANGKUTAN JALAN DINAS PERHUBUNGAN DAN LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN PROPINSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI BIGAS PRASTYAWAN, - (2011) PENERAPAN QUALITY MANAGEMENT SYSTEM (QMS) DALAM PELAYANAN SURAT KEPUTUSAN PELAKSANAAN IZIN TRAYEK (SKPIT) DAN PERPANJANGAN KARTU PENGAWASAN (KPS) DI BIDANG ANGKUTAN JALAN DINAS PERHUBUNGAN DAN LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN PROPINSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI BIGAS PRASTYAWAN, - (2011) PENERAPAN QUALITY MANAGEMENT SYSTEM (QMS) DALAM PELAYANAN SURAT KEPUTUSAN PELAKSANAAN IZIN TRAYEK (SKPIT) DAN PERPANJANGAN KARTU PENGAWASAN (KPS) DI BIDANG ANGKUTAN JALAN DINAS PERHUBUNGAN DAN LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN PROPINSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADHIPURUSA PUTRA, 0705178078 (2011) PENERAPAN INOVASI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Penerapan KTP Smart Office Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ADITYA ANGGIT NUGRAHA, 070710245 (2011) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (Studi Deskriptif Tentang Faktor-Faktor Dominan yang Mendukung Keberhasilan Implementasi Kebijakan Program Bantuan Operasional Sekolah di Kabupaten Temanggung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arimawati, Hari, NIM. 040419200 (2009) PENGARUH TINGKAT PENGUNGKAPAN KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AYUNI RAKHMAWATI, 030710227 (2011) IMPLEMENTASI ASAS-ASAS PELAYANAN PUBLIK PADA UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA PERCONTOHAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANINDITA RATIH PUTRI, 070316856 (2008) OPINI KADER LINGKUNGAN SURABAYA TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) UNILEVER SURABAYA GREEN AND CLEAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AHMAD TAUFIQ, 099813043M (2002) PENGORGANISASIAN GERAKAN KELOMPOK PETANI DALAM AKSI PENDUDUKAN LAHAN DI DESA SUMBERANYAR PASURUAN : STUDI KASUS. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ahmad Imron Rozuli, 090214799 (2004) PEMBANGUNAN DI ERA DESENTRALISASI Studi Kritis Realitas Pembangunan Dan Kelembagaan Di Kabupaten Blitar. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aris Chandra Pradikta, 070810561 (2011) Studi Deskriptif tentang Pembinaan Karier Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pada Jabatan Struktural dalam Perspektif Succession Planning (Perencanaan Suksesi) di Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemerintah Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Azizatul Haq Larasati, 070917024 (2013) STRESS MARKERS PADA LENGAN DAN TANGAN KANAN (Studi Deskriptif: Pada Buruh Tani Di Dusun Plosorejo, Desa Kunjang, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANDI WINALAR PURWANDAKA, 040710255 (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AKIEF ALFATIH, 071013044 (2015) JEJARING POLITIK ORGANISASI INTERNASIONAL WORLD ASSEMBLY MOESLEM YOUTH DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ALFIN REDA PRATAMA, 040811527 (2013) PENGARUH PERCEIVED EXTERNAL PRESTIGE, ETHICAL ORGANIZATIONAL CLIMATE, DAN LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT PADA PERUSAHAAN CV HALMAHERA DI KABUPATEN TRENGGALEK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AKHMAD KUSNAN, 090013968 (2005) ANALISIS SIKAP IKLIM ORGANISASI, ETOS KERJA DAN DISIPLIN KERJA DALAM MENENTUKAN EFEKTIVITAS KINERJA ORGANISASI DI GARNISUN TETAP III SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Agus Listiana, 070914077 (2013) DINAMIKA KONFLIK PERGURUAN SILAT SETIA HATI (Studi Konflik Simon Fisher Pada Kasus Konflik Kekerasan Setia Hati Terate Dengan Setia Hati Tunas Muda Winongo Di Kabupaten Madiun). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Alvin Havianto, 070911060 (2013) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Strategi Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARIF KURNIAWAN, 070810743 (2013) Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan Unit Pelaksana Teknis Dinas Pe. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Arif Alfan Haji, 070517829 (2012) EVALUASI KEBIJAKAN PERPOLISIAN MASYARAKAT (POLMAS) (Studi Deskriptif: Diseminasi Kebijakan Polmas terhadap Petugas Pelaksana Polmas di Kepolisian Sektor Jajaran Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARI BAROKAH TUSSHOLIQAH, 070911043 (2014) KUALITAS MANAGEMEN PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang kualitas manajemen Pelayanan Publik Perijinan Surat Tanah hijau di Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANNISYA MURTI ARIYANI, 071017053 (2013) LANSIA DI PANTI WERDH (Studi Deskriptif Mengenai Proses Adaptasi Lansia Di Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya)�. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AHMAD KHAMSA FARDAN, 070810745 (2013) PENGARUH SIMPLIFIKASI PROSEDUR PELAYANAN PENGURUSAN SERTIFIKAT TANAH TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PEMOHON(Studi Eksplanatif Tentang Program Larasita �One Day Service� di Desa Kemiri Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARLINA, ANISA NURIMA, NIM. 110210574 (2008) PRAKTEK KEDERMAWANAN SOSIAL BUMN (STUDI KASUS PT. PETROKIMIA GRESIK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Amelia, Unun Rizki, NIM. 110310690 (2008) MANAJEMEN KARIR PEKERJA SOSIAL PKBI-JATIM (Studi Kasus Pekerja Sosial PKBI-Jatim). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

AFRINIA EKASARI, 070710451 (2011) MEKANISME KOMPLAIN PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURABAYA BARAT (APJ SBB) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARZENA DEVITA SARI, 071114034 (2015) PELEMBAGAAN PERILAKU MENGEMIS DI “KAMPUNG PENGEMIS” Studi Deskriptif Pengemis di Desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ABDURROFIIL ALI, NIM : 041114141 (2017) KEMASLAHATAN PENDAYAGUNAAN WAKAF UANG BIDANG PENDIDIKAN PADA BAITUL MAAL HIDAYATULLAH PERWAKILAN JAWA TIMUR (SURABAYA). Skripsi thesis, Airlangga University.

ADITYA S.W., 070016235 (2004) KEMATANGAN SOSIAL BUDAYA ANAK AUTISME STUDI KASUS PADA ANAK PENDERITA AUTIS DI YAYASAN PENDIDIKAN AUTIS -MUTIARA HATI". SEKOLAH DAN PUSAT TERAPI UNTUK ANAK DENGAN KEBUTUHAN KHUSUS. Skripsi thesis, Airlangga University.

AGUSTINUS HERU PRABOWO, NIM. : 049414540 (2000) ANALISlS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SUMBANGAN DAN BANTUAN PEMERINTAH PUSAT DI PROPINSI DAERAH TINGKAT I NUSA TENGGARA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AMALIA WARDAHNI, 071211231013 (2016) PERAN NON GOVERNMENTAL ORGANIZATION DALAM MELINDUNGI HAK ASASI TENAGA KERJA INDONESIA DI MALAYSIA: STUDI KASUS MIGRANT CARE. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

AMELIA DWI PERMATASARI, 0498119231E (2003) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KELISTRIKAN TERBADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN BOJONEGORO. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ANITA DIYANTI PUTERI, 101311123009 (2016) PENERAPAN METODE REGRESI ORDINAL UNTUK MENENTUKAN INDIKATOR KARAKTERISTIK FISIK RUMAH DOMINAN TERHADAP STATUS KEMISKINAN DALAM PROGRAM REHAB RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DI KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARGA PUTRA KRISNUWARDANA, 071042001 (2014) PENGEMBANGAN MODEL PEMILIHAN KUALIFIKASI KONSULTAN TENAGA AHLI PADA KEMENTRIAN PEKERJAAN UMUM CIPTA KARYA PROVINSI JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARISTA BOLIVAR BATARA-GOA, 041224153011 (2015) PENGGUNAAN GOAL FRAMING HOPE APPEAL,EXECUTIONAL FRAMEWORK DAN ENDORSER PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Aditya Candra Lesmana, 071414753009 (2016) ANATOMI KONFLIK DALAM IMPLEMENTASI CSR (Studi Konflik Antara Korporasi dengan Masyarakat Ring 1 Holcim Ltd Pabrik Tuban Menggunakan Perspektif Ralf Dahrendorf). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Ahmad Rizki Sridadi, SH., MM., MH (2014) Collective Bargaining Worker Union of Fspsi Surabaya: Study on Concept and Practice of Industrial Relation. International Journal of Human Resource Studies, 4 (4). pp. 102-115. ISSN 2162-3058;

Ahmad Shofiudin Latif, 071414853046 (2016) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. SEMEN INDONESIA (PERSERO) TBK. DALAM BLOG PESERTA WISATA EDUKASI GREEN INDUSTRY (Perspektif Critical Discourse Analysis). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

Ainun Zubaidah, 090810828 M (2010) KINERJA PELAYANAN PUSKESMAS DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN UNDANG-UNDANG NO. 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK: STUDI KASUS DI PUSKESMAS CUKIR DAN PUSKESMAS BRAMBANG DI KECAMATAN DIWEK KABUPATEN JOMBANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Anang Herry Purwanto, 090810506M (2010) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNAL DAN ORIENTASI PEMBERI LAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR PERIJINAN KABUPATEN LAMONGAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

BILLY KURNIAWAN, 070610424 (2011) PELAYANAN PUBLIK di KANTOR BERSAMA SAMSAT SURABAYA SELATAN Studi Tentang Kualitas Pelayanan di Samsat Corner Royal Plasa Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BUDHI WIDYASTUTI, 071011056 (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN INVESTASI DI UPT PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (P2T) PROVINSI DALAM MENINGKATKAN INVESTASI DI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BELLA VANIA PUTRI, 041012054 (2014) PERBANDINGAN PENGARUH JENIS CSR (CAUSE-RELATED MARKETING DAN CORPORATE PHILANTHROPY) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN NIAT MEMBELI PRODUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B. Aswin Wiyatmoko, 070610003 (2009) Word Social Forum: Analisis Strategi dan Stagnasi Tahun 2001 - 2008. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

BASHLUL HAZAMI, 091414553017 (2016) PERAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KOTA MOJOKERTO DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

CICIK HARIYATI, 070317038 (2007) KONTROL POLITIK DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) TERHADAP KEKUASAAN BIROKRASI DALAM RANGKA PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

CORRY MARGARETHA SIMBOLON, 070610159 (2012) KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN INVESTASI (STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN INVESTASI BERDASAR STANDAR PELAYANAN PUBLIK DI BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN SIDOARJO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Cholichul Hadi, Drs., M.Si. (2005) OPTIMALISASI KINERJA EKONOMI KELOMPOK MELALUI BENTUK KERJASAMA TIM. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya. (Unpublished)

D

D.K. PRASEMBADA, 070710579 (2011) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI PENERAPAN LAYANAN SAMSAT QUICK RESPONSE BAGI PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR OLEH KANTOR BERSAMA SAMSAT MANYAR SURABAYA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEWI INDAH PUSPITASARI, 070710238 (2011) KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK ( Studi Deskriptif tentang Kepuasan Masyarakat terhadap Penyediaan Fasilitas Umum oleh Pemerintah Kota Surabaya di Rumah Susun Penjaringansari ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Diah S Puspitasari, 070216640 (2007) BANTUAN LUAR NEGERI AMERIKA SERIKAT UNTUK ROCOVERY ACEH PASCA TSUNAMI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DWI DAMAYANTI, 041013002 (2014) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN DAN CSR DISCLOSURE TERHADAP KINERJA FINANSIAL DENGAN KEPEMILIKAN ASING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN EKSTRAKTIF YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2012). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DERMAWAN GINTING, 031043060 (2012) PROBLEM YURIDIS PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG PEMERINTAHAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DIAH NAWANG PALUPI, - (2008) PELAYANAN BALAI LATIHAN KERJA (STUDI TENTANG KINERJA KEPUASAN PENGGUNA JASA BALAI LATIHAN KERIA SURABAYA). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DEWI ELYA NUR ANIZA, 070810727 (2012) RESPONSIVITAS PDAM KABUPATEN LAMONGAN DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DICKY SATRIA WIBISONO, 070810170 (2015) STUDI DESKRIPTIF TENTANG KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP SIM CORNER DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DORA NURFARINA IROE, 070610564 S (2011) SISTEM PELAYANAN SWALAYAN PADA RESTORAN MELATI (STUDI DESKRIPTIF TENTANG SISTEM PELAYANAN SWALAYAN PADA RESTORAN MELATI DI SURABAYA). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DESI RATNASARI, 071111057 (2015) PENGARUH TINGKAT EKSPEKTASI DAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT MELALUI DISKONFIRMASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

DENNY AVIANTO, 049711459-E (2004) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN PADA PAVILYUN MERPATI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr. SOEDONO MADIUN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DITA KARTIKA YUSTISIA, 049816030 (2003) ANALISIS PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SALES MANAGER HOTEL DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

DWI WAHYUNINGTYAS, 079414528 (2001) PERAN BADAN PENYELENGGARA DALAM PEMERATAAN KESEHATAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM JPKM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

E

ENDANG WIDYASTUTI, 090310614L (2006) PENGARUH STRES ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DENGAN LOCUS OF CONTROL INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eko Supeno, Drs (2014) PERANAN MAHASISWA KULIAH KERJA NYATA DI DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA DALAM PEMBANGUNAN studi deskriptif tentang peranan mabasiswa KKN di dalam meningkatkan parisipasi masyartkat desa daiam pembangunan desa di Kecamatan Dukun kabupaten D. Other thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

EDWINDI REFRESITANINGRUM, 101311123056 (2016) ANALISA SIKAP KERJA DOKTER GIGI YANG BERHUBUNGAN DENGAN KELUHAN NYERI PINGGANG DI RUMAH SAKIT X SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ELITA SRI ARUMNINGTYAS, NIM : 041211431027 (2017) DAMPAK PENYALURAN DANA INFAK SEBAGAI MODAL USAHA DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MUSTAHIK (Studi Kasus pada Anggota Binaan Program Komunitas Usaha Mandiri Yayasan Dana Sosial al-Falah Surabaya). Skripsi thesis, Airlangga University.

EVI THELIA SARI, 049514844 (2000) ANALISIS KEUNGGULAN BERSAING JASA PENGIRIMAN PAKET MELALUI NILAI PELANGGAN PADA PT. ELTEHA, INT.LTD DAN PT. POS INDONESIA DI KEDIRI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

EVIT A DHIAN ENDRIANA, 049615420 (2001) ANALISIS PENGARUH .ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM INDUSTRI PERUMAHAN PADA PT. ARAYA BUMI MEGAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

Edy Herry Pryhantoro, Drs. and Muadib Aminan AR, Drs. and Prasmadji Sulistyanto, Drs. (1994) STRATEGI ADAPTASI SOSIAL BUDAYA PARA ISTRI PEGAWAI NEGERI GOLONGAN I DAN II TERHADAP TUNTUTAN KEHIDUPAN DI KOTA BESAR. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Eko Supeno, Drs and Henry Subiyakto, Drs. SH. and Falih Suaedi, Drs and Yusuf Irianto, Drs. and Moch. Asfar, Drs. (1994) PENGARUH PROGRAM KULIAH KERJANYATA MAHASISWA TERHADAP PERUBAHAN PERSEPSI MASYARAKAT DESA PADA NILAI-NILAI PEMBANGUNAN DAN KEMANDIRIANNYA DALAM PROSES PEMBANGUNAN DESA. Universitas Airlangga. (Unpublished)

F

Fauzia Silvina, 070116583 (2006) Penerapan Budaya Perusahaan Dalam Pelayanan Konsumen (Studi Deskriptif tentang Budaya Perusahaan dan Penerapannya dalam Melakukan Pelayanan Kepada Pelanggan di PT. PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Surabaya Selatan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FATHNIN ADANI, 041014114 (2014) DAMPAK QARDHUL HASAN DALAM PENINGKATAN USAHA MASYARAKAT MISKIN (STUDI KASUS PADA PENERIMA PROGRAM SOCIAL TRUST FUND DOMPET DHUAFA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAJAR MUHARIA, 070810119 (2013) INOVASI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Penerapan Program Drive Thru Pembayaran Pajak Kendaraan dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Kantor Bersama SAMSAT Kabupaten Gresik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FALAKHUL FIRDA, 070810567 (2012) ADMINISTRATIVE RESPONSIBILITY Studi Deskriptif tentang Perilaku Kerja Pegawai pada Pelayanan Publik dalam Perspektif Administrative Responsibility di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Faqih Alfian, 070610270 (2009) Gerakan Sosial Warga Bantaran Kali Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Fatimah, 070517784 (2009) POLA PENANGANAN ANAK JALANAN OLEH PEMERINTAH KOTA UNTUK MENGURANGI ANAK JALANAN DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

FAHMI FAUZI ABDULLAH, 120010058-G (2003) PEMBAGIAN KERJA DI BAGIAN LAUNDRY DAN LINEN DEMI MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PELAYANAN TERHADAP KONSUMEN DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

FARIDAH FITRIYAH, 071211133036 (2016) MODEL PUBLIC PRIVATE PARTNERSHIP DALAM PENINGKATAN PELAYANAN SUMBER DAYA AIR BERSIH DI PDAM KABUPATEN GRESIK. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

FITRA KURNIAWAN, 049912514/E (2004) PENGARUH KOMITMEN PADA ORGANlSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KLINIK ONKOLOGI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

G

Gruman Jannata, 040610626 (2011) PENGARUH PENGGUNAAN GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ANTI MEROKOK TERHADAP NIAT UNTUK MEROKOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GISCHA JOELITA EKA PUTRI, 070917020 (2013) FUNGSI COFFE SHOP BAGI MASYARAKAT SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GINANJAR BAGUS WICAKSONO, 040610332 (2010) PELAYANAN DAN KEPUASAN MUZAKKI DOMPET DHUAFA JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

GANDHI PRANATA, 049635531 (2000) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN KEPADA ORGANISASI DI PT. GRAND INTERWISATA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

GATOT BUDI UTOMO, NIM. 049310094-M (1995) KONDISI DAN PROSPEK FUNGSI HUBUNGAN MASYARAKAT PEMASARAN PADA TELEVISI REPUBLIK INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

GILANG PERMANA FITRANANDA ADIKARA, 071211132010 (2016) EVALUASI IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH NO. 7 TAHUN 2010 TENTANG PENYERAHAN PRASARANA, SARANA, DAN UTILITAS PADA KAWASAN INDUSTRI, PERDAGANGAN, PERUMAHAN, DAN PEMUKIMAN DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

H

Hasdian Sukanaya, 070610384 (2011) Analisis Penilaian Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Bersama Samsat Surabaya Selatan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HANNY CHRISTINA, 070216750 (2007) DINAMIKA GERAKAN KESETARAAN GENDER DI ORGANISASI MAHASISWA EKSTRA KAMPUS (ORMEK) : Studi Deskriptif Mengenai Dinamika Gerakan Kesetaraan Gender di Ormek HMI dan LMND cabang Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Husni Mubaroq, 0709944023 (2012) KETERLIBATAN PUBLIK DALAM INOVASI DI ERA OTONOMI DAERAH: Dan Studi Tentang Relasi Pemerintah Daerah Dan Civil Society Dalam Kongres Abang Becak Merencanakan Pembangunan (ABMP) Di Kota Proboliggo. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Herwindo Sanggabuana P., 040016904 (2008) ANALISIS PENGARUH INVESTASI SWASTA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI JAWA TIMUR 1996 SAMPAI DENGAN 2006. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HENDRIAWAN ABRIANTO, 070810544 (2013) KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (P2T) PROVINSI JAWA TIMUR (Studi Deskriptif tentang Faktor Struktur Organisasi, Kemampuan Aparat dan Sistem Pelayanan yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan di UPT P2T Pro. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Heny Oktaviana, 071014064 (2013) PKBL PT PUPUK KALIMANTAN TIMUR Studi Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan pada Daerah Ring 1 (Kelurahan Loktuan dan Kelurahan Guntung) dalam Usaha Menciptakan Kemandirian Masyarakat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HANGGORO DWI WARDANA SUBANDRIYO PUTRA, 070810730 (2015) PENGARUH AKUNTABILITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (Studi Eksplanatif Tentang Pengaruh Akuntabilitas Kinerja Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Di Puskesmas Pacar Keling Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HENDRA DWI ERWANTO, 049611246E (2003) ANALISIS PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP TINGKAT PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT PABRIK GULA (PERSERO) TULANGAN-SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

HOTMAN SIAHAAN, Drs (1979) MASALAH PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PEDESAAN. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

Hernani Hurustiati, Dra (1990) PERANAN PEGADAIAN SEBAGAI SUMBER DANA MASYARAKAT: Studi Deskriptif tentang Opini Masyarakat terhadap Pelayanan Pegadaian. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

I

IWAN ARDHIANSYAH, 070610002 (2011) Kinerja Komisi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I PUTU BUDY YUDA S, 070216625 (2007) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN ATAS PENANGANAN KELUHAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TELKOM FLEXI PT. TELKOM Tbk. DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR DAERAH TELEKOMUNIKASI SURABAYA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IRMAWAN ROFI DAROJAT, 040810186 (2012) PERAN PENYALURAN DANA BAITUL MAL WAT TAMWIL MUAWANAH UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PETANI DI KABUPATEN MADIUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INDRA KUSUMA WARDHANA, 040510107 (2010) ANALISIS EFEK PROGRAM CSR KONDUR PETROLEUM S.A PADA KONDISI MASYARAKAT DESA TELUK BELITUNG DAN BAGAN MELIBUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ISNAWATI, ISNAWATI (2015) STRATEGI KOMUNIKASI MEDIATOR KASUS PERCERAIAN DI PA SIDOARJO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ibanez Mega Oktafia, 071115079 (2015) SIKAP PUBLIK TERHADAP IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMUM ANGKUTAN ORANG DENGAN KERETA EKONOMI JARAK JAUH DAOP VI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INIKEN SAVITRI, 070911047 (2013) STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN DALAM PENANGANAN KOMPLAIN PELANGGAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IVANIUS TUBA NETO, 031043115 (2012) TANGGUNG JAWAB PEMERINTAH DALAM MEMAJUKAN PENDIDIKAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ISNA NOER FITRIEANA, 070810568 (2013) IMPLEMENTASI PROGRAM JAMINAN PERSALINAN (JAMPERSAL) DI PUSKESMAS NGRAYUN (Studi Deskriptif Tentang Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Implementasi Program Jampersal di Puskesmas Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INDIRA PROBO HANDINI, 101111072 (2015) ANALISIS FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PELAYANAN YANG DIHARAPKAN (EXPECTED SERVICE) DAN PELAYANAN YANG DITERIMA (PERCEIVED SERVICE) PASIEN (Studi di BPJS Kesehatan Center RSAL dr. Ramelan Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ILA VERDIANA WIDIASTUTIK, 071011030 (2015) Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat melalui Kebijakan Pemekaran Kecamatan di Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INDRA KHARISMA, 040914043 (2014) IMPLEMENTASI ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT. BUMI LINGGA PERTIWI DI KABUPATEN GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

INDRA WATI, 071011067 (2015) PERAN UNIT PEMBINA KELUARGA MISKIN (UPKM) DALAM MENINGKATKAN KAPASITAS KETERAMPILAN PRODUKSI ANGGOTA KELOMPOK USAHA BERSAMA PADA PROGRAM REHABILITASI SOSIAL DAERAH KUMUH (RSDK) DI KELURAHAN PLOSO KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I.G.A WAHYUNI PEREIRA S, 070810548 (2016) KEEFEKTIFAN PELAKSANAAN PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYANAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRI PERKOTAAN DALAM UPAYA MENGENTASKAN KEMISKINAN DI KELURAHAN MOROKREMBANGAN KECAMATAN KREMBANGAN KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

IDA MARTININGSIH, 049922941-E (2004) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN BANK JATIM CABANG UTAMA DISURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

IFAH, 079916092 (2004) CITRA PELAYANAN PUBLIK (studi deskriptif tentang citra pelayanan publik oleh kantor bersama samsat B Surabaya dalam perspektif klien). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

INDRA WIRAWAN, 049314350 (1999) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELATIHAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN SERVIS DI PUB 'X'. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

ISNANININGSIH, 041142044 (2014) RANCANGAN E-DAGULIR UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK SECARA EFEKTIF DAN EFISIEN DI DINAS KOPERASI DAN UMKM PROVINSI JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

IVANA IZATANTI, 070116482 (2005) KONFLIK ANTAR ANGGOTA PERGURUAN PENCAK SILAT (Studi tentang Konflik Antara Anggota Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSH) Terate dan Anggota Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati (PSH) Tunas Muda Winongo di Madiun). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

J

JENNY EVALIN, 070216684 (2006) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN SURABAYA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Januar Adi Sagita, 070517583 (2010) STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK ( STUDI DESKRIPTIF TENTANG PENERAPAN SISTEM DRIVE THRU RODA DUA DI SURABAYA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

K

KHURNIAWAN RAKHMANSYAH, 049520455E (2000) ANALISIS HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT "X" CABANG PUCANG ANOM DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

L

LAGZA LASITA PUTRI, 071016046 (2013) ANALISA KESESUAIAN HARAPAN DAN PERSEPSI PENGGUNA (MAHASISWA SEJARAH) MENGENAI KUALITAS LAYANAN ARSIP BERDASARKAN LIMA (5) DIMENSI KUALITAS JASA (SERVQUAL) DI BADAN PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LIDYA PEBRIANA NAINGGOLAN, 081118001 (2015) ANALISIS STATISTIK KEPUASAN PELAYANAN PENGUNJUNG DI SUROBOYO CARNIVAL NIGHT MARKET. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

LILA ADITYA PERDANA, 049811977/E (2003) PENGARUH ASPEK-ASPEK BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

M

Miftakhur Rohmadi, - (2009) KINERJA PELAYANAN PUBLIK (KINERJA PETUGAS SATLANTAS POLWILTABES SURABAYA DALAM PELAYANAN PERMOHONAN PERPANJANGAN SIM DAN SIM CORNER TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOCH. FAFAN, 070016314 (2005) KUALITAS PELAYANAN PT POS INDONESIA (PERSERO) (STUDI DESKRIPTIF DI UNIT PELAYANAN POS EXPRESS KANTOR POS SURABAYA 60000). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOH. HENDI MAULANA, 070610039 (2011) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK STUDI EKSPLORATIF TENTANG KUALITAS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) KELILING OLEH KANTOR PELAYANAN SURAT IJIN MENGEMUDI SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Miryadi Mukti Widodo, 070016237 (2005) PENGEMBANGAN KELEMBAGAAN DAN KETATALAKSANAAN MENGENAI KELUHAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MULLA KASYSYAF MANGKU ALAM, 040710445 (2012) KEAMANAHAN MUSTAHIQ DALAM PENGELOLAAN ZIS PRODUKTIF DAN DAMPAKNYA PADA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MUSTAHIQ DOMPET DHUAFA DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M. HAMDANI PRATAMA, 071111060 (2015) STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif tentang Strategi UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Tandes Kota Surabaya dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MOHAMMAD WASKITO WICAKSONO, 040710203 (2013) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KARYAWAN NON-DOSEN FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Marseto DS, 090013970M (2004) KOMITMEN KARYAWAN PADA ORGANISASI PENGARUHNYA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. DHARMA LAUTAN UTAMA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M . RIZKI PRATAMA, 070911074 (2013) INOVASI PELAYANAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF TENTANG NILAI TAMBAH (VALUE ADDED) INOVASI PELAYANAN PERIZINAN BAGI MASYARAKAT DI KOTA KEDIRI). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Merry Maartha Mahhayu Prana, 070810550 (2013) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (KUALITAS PELAYANAN PENERIMA JAMKESMAS DI RSUD IBNU SINA GRESIK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MAYA THOSULY, 070942018 (2011) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA APARAT BIROKRAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SEMAMPIR KOTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MIRANDA PERDANA UTOMO, 070517680 (2010) Sikap Penerima Program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Program CSR PT.Semen Gresik (Persero) Tbk. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M BASTOMI FAHRI Z, NIM : 041311433116 (2017) PENDAYAGUNAAN WAKAF PRODUKTIF DI PESANTREN YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS. Skripsi thesis, Airlangga University.

M. Iqbal Eko Saryadi Haliq, 079715536 (2002) ANALISIS KINERJA ORGANISASI PELAYANAN PUBLIK (Studi deskriptif tentang Kinerja PDAM Kabupaten Sikka). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MASRUROH VIVIANTI, 131311123056 (2015) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI BPJS DENGAN KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT PETROKIMIA GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MAYA THOSULY, 070942018 (2011) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA APARAT BIROKRAT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SEMAMPIR KOTA SURABAYA. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MEINAR WIDHAYATI, 049812167E (2004) ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL PT. BARINDO DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MIA RAKHMALIA, 079916090 (2004) PERANAN HUMAS PT INDOSAT EAST REGIONAL OFFICE DALAM PROSES MERGER ANTARA PT INDOSAT, PT SATELINDO DAN PT INDOSAT MULTI MEDIA MOBILE PADA PUBLIK DI WILAYAH SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MOCHAMAD HAYAT, 040016877 (2004) PERSEPSI DAN DAMPAK PADA SERVICE FAILURE DAN SERVICE RECOVERY SERTA HARAPAN PELANGGAN TERHADAP SERVICE RECOVERY DI BENGKEL RESMI SEPEDA MOTOR HONDA UD. RAMAYANA MOTOR SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

MOHAMMAD ADIB, Drs. (2014) Lansia : Studi Eksplanatif Terhadap Panti Wredha yang Berbudaya Indonesia. (Kasus di Kecamatan Sukolilo Surabaya). UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

Muhammad Daviq Romadlon, 071414853032 (2016) MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PETROKIMIA GRESIK. Thesis thesis, Universitas Airlangga.

N

NORMA KARUNIAWATI, 070517725 (2008) IMPLEMENTASI PELAKSANAAN PROGRAM JAMSOSTEK (Studi Deskriptif Mengenai Pelaksanaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja di PT.ECCO Indonesia di Desa Bliogo Kecamatan Candi Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR FAIZATUL UMMAH, 070710230 (2011) KINERJA PUSAT PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT (P3M) DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NOVAN KHARISMA SALAINTI, 070911054 (2013) Transparansi Dan Akuntabilitas Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Surabaya Dalam Rangka Pengelolaan Penanganan Keluhan (Complaint Handling) Mengenai Pelayanan Publik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Novarisma Dwi Irawati, 071014022 (2013) JARINGAN SOSIAL KOMUNITAS RNI DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN DARAH RHESUS NEGATIF�[Studi Deskriptif pada Komunitas Rhesus Negatif Indonesia (RNI) di Surabaya]. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NASTASIA NUR AFNI, 041012358 (2014) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Nurwinda Juliani Harahap, 070610245 (2010) “RESTRUKTURISASI ORGANISASI PEMERINTAH DAERAH JAWA TIMUR BERDASARKAN PP NOMOR 41 TAHUN 2007” (Studi Tentang Pengaruh Perubahan Struktur Organisasi Dan Kepemimpinan Terhadap Budaya Organisasi Pasca Dilakukan Penggabungan Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Dengan Dinas Kependudukan Provinsi Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NURLIN PRANA WIJAYA, 070710445 (2011) IMPLEMENTASI SISTEM PAYMENT POINT DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR BERSAMA SAMSAT II KATANG KEDIRI KABUPATEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NABILA ARDYANI, 070810149 (2012) FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN PERIJINAN DI BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NINA KRISNAWATI, 049721818 E (2001) PENERAPAN PELAPORAN DAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk. DAN ANAK-ANAK PERUSAHAANNYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

NUNUK NURHAYATI, 101214153027 (2014) PENGARUH POLA ASUH REMAJA DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP RASA PERCAYA DIRI REMAJA MELALUI KONSEP DIRI REMAJA USIA > 15-21 TAHUN DI LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAK DINAS SOSIAL KABUPATEN MOJOKERTO. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NUR LIVIASARI YULMA, 041211431017 (2016) PERAN WAKAF TUNAI DALAM PEMBERDAYAAN MAUQUF ALAIH (STUDI KASUS PEMBERDAYAAN WAKAF TUNAI BMT AMANAH UMMAH SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

NURWAN BUDIMAN, 049514967 (2004) PENGARUH PEMERKAYAAN PEKERJAAN TERRADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PROGRAMER PT. "X" DI BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

O

OKA ASA BRILIANE, 071115092 (2015) STUDI ANALISIS SIKAP PENERIMA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) GO GREEN BLUE VISION DEPARTEMEN HUMAS PT.PUPUK KALTIM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

OTOVINUR DWI CHANTIKA, 070810550 (2013) KINERJA ORGANISASI (Studi Deskriptif Tentang Kinerja Organisasi dalam Peningkatan Pelayanan Publik di UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Wiyung Kota Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P

PERDANA SUNU BASRI ARGA, 070710456 (2011) IMPLEMENTASI PROGRAM LAYANAN RAKYAT SERTIFIKASI TANAH (LARASITA) DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PUSPITA FAJAR SANTIKA, 100830240 (2010) PENURUNAN AKTIFITAS CHOLINESTERASE DALAM DARAH PETANI PENYEMPROT BAWANG MERAH (Studi pada petani bawang merah di Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk tahun 2010). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

PRAMUDITA RAH MUKTI, 070914014 (2013) STRATEGI PENGEMIS DALAM HIDUP BERMASYARAKAT DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

P. Westra, drh.,M.Agr.S.,M.Agr.Sc (1995) PENGARUH PELAKSANAAN KKN UNIVERSITAS AIRLANGGA SELAMA ENAM PERIODE DI KABUPATEN GRESIK ( 1989 -1992 ). Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

PRAJA FIRDAUS NURYANANDA, 0712145530002 (2016) IDN-GLOBAL DAN PENDEWASAAN DIASPORA INDONESIA (2013-2015). Thesis thesis, Universitas Airlangga.

PRAPTIWI, 090810829M (2010) PENATAAN KELEMBAGAAN DAN JABATAN STRUKTUR PERANGKAT DAERAH (STUDI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 41 TAHUN 2007 TENTANG ORGANISASI PERANGKAT DAERAH DI KABUPATEN JOMBANG). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Proyo Suprobo, and Diana Suteja, SE. and Soegeng Soetedjo, Prof. Dr. and Basuki, Drs.,M.Com(Hons).,PhD (2014) Implementasi Model Audit Pertanggungjawaban Sosial Berbasis Human-Centered Design pada Organisasi Sektor Publik. Jurnal Akuntansi dan Keuangan, 16 (1). pp. 33-42. ISSN ISSN: 1411-0288, e-ISSN: 2338-8137

R

R. WAHYU AGUNG UTAMA, 041014100 (2015) PERILAKU SHADAQAH (STUDI KASUS PENGUSAHA MUSLIM DI KABUPATEN PAMEKASAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RENNY ANDJANI, 070216652 (2006) PENGARUH TINGKAT KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN TINGKAT PARTISIPASI ORANG TUA MURID TERHADAP TINGKAT MUTU PENDIDIKAN DI SEKOLAH DALAM PENERAPAN PROGRAM MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Refida Ayu Meidini, 070810549 (2013) CAPACITY BUILDING ORGANISASI DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT TAMAN KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RINI TJIPTO, - (2011) PENGARUH AWARENESS MANAGEMENT DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT TERHADAP RESPONSIVE CULTURE SERTA IMPLIKASINYA PADA KOMPETENSI TENAGA LABORATORIUM KESEHATAN. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RADEN RORO NANIK SETYOWATI, 091070410 (2014) PERILAKU KEKERASAN SUPORTER BONEK DALAM PERSPEKTIF SUBKULTUR KEKERASAN. Disertasi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKA NURSA'ADAH, 070810732 (2012) PENGARUH SIMPLIFIKASI PROSEDUR PELAYANAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) di SIM CORNER KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RINA MEI MIRNASARI, 070810547 (2013) INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI UPTD TERMINAL PURABAYA-BUNGURASIH KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RINA MEI MIRNASARI, 070810547 (2013) INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI UPTD TERMINAL PURABAYA-BUNGURASIH KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIZKA ROZALINE, 070912098 (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN NILAI NON-INTERVENSI PADA ORGANIZATION OF AFRICAN UNITY (OAU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RINA SETYOWATI, 079915983 (2005) PERAN BADAN PERWAKILAN DESA DALAM PROSES PEMBANGUNAN DESA : Suatu Analisa di Desa Patokpicis Kecamatan Wajak Kabupaten Malang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Retno Zenaningtiyas, 070710227 (2012) Manajemen Komplain di PT TELKOM :Studi Deskriptif tentang Manajemen Komplain di Divisi Telkom Flexi Representative Office Surabaya sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Riezky Darmawan Bayu Wijaya, 070517836 (2011) STUDI TENTANG KEEFEKTIFAN SIM CORNER DALAM PELAYANAN PERPANJANGAN SIM DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Ratu Siti Fitriyah N, 070400000 (2008) PEMAHAMAN KONSEP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PT.EXCELCOMINDO PRATAMA TBK (Studi Kasus Pada Program CSR Xlent Horoes Oleh PT EXCELCOMINDO Pratama Tbk). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RETNO WlDYASTUTI, 079514748 (2001) t1tIMPLEMENTASI PROGRAM PENGEMBANGAN KECAMATAN (PPK) (Studi Tentang implementasi Program Pengembangan Kecamatan Di Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RINI UTAMI, 079615132 (2002) HUBUNGAN PENGEMBANGAN KELOMPOK DAN EFISIENSI PELAYANAN (Studl Tentang Hubungan Antara Pengembangan Kelompok Sebagal Bagian Dari Strategi Pengembangan Organisasi Dan Efisiensi Pelayanan di Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (PERUM PERUMNAS) Regional VI Dalam Rangka Pengadaan Perumahan dl Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

RIRIN TRI RATNASARI, 049836247 (2001) ANAlISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP NIAT MENGISI ULANG PUlSA PADA KARTU SIM TElEPON SElULER GSM 900 PRABAYAR DI SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

RONALD ACHMADI, 049815954 (2003) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG TERHADAP LOYALITAS (PENELITIAN PADA PELANGGAN INDIVIDU PERUSAHAAN JASA MULTIGRAPH REPRO DI SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

RUMANTIYONO, 079213768 (1997) PERANAN SARJANA PENDAMPING PURNA WAKTU ( SP2W) DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDT (STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERANAN SARJANA PEMNDAMPING PURNA WAKTU (SP2W) DALAM PELAKSANAAN PROGRAM IDT DI DESA GAJAH KEC. NGORO DAN DESA MANDURO KEC. KBUH KAB. DAERAH TINGKAT II JOMBANG). Skripsi thesis, Airlangga University.

Rahma Sugihartati, Dra (2014) POLA PEMANFAATAN DAN PERAN PEMBERIAN BANTUAN DANA DARI YDSM DALAM MENDUKUNG PENGEMBANGAN KEGIATAN PRODUKTIF KELUARGA PRA-SEJAHTERA DAN KELUARGA SEJAHTERA I, DI DESA NON IDT. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

Roestoto Hartojo Putro, - (2013) Inovasi �Pro Poor Public Service� Bagi Masyarakat Miskin di Perkotaan. FISIP UNAIR, SURABAYA. (Unpublished)

Roestoto Hartojo Putro, Drs., SU and Erna Setijaningrum, SIP., MSi (2013) Inovasi "Pro Poor Public Service" Bagi Masyarakat Miskin di Perkotaan. Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

S

SYAHRUL PERDANA KUSUMAWARDANI, 070710086 (2014) GAME ONLINE SEBAGAI POLA PERILAKU (Studi Deskriptif Tentang Interaksi Sosial Gamers Clash Of Clans Pada Clan INDO SPIRIT). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SAVIRA PUTRI, 100311196 (2008) UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN BERDASARKAN PENILAIAN DAN HARAPAN PASIEN DI IRNA BEDAH MATA RSU. DR. SOETOMO SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SYAMSUL HIDAYAT, 0 (2010) RISK ASSESSMENT PEKERJAAN RIGGING DI BAGIAN DOK APUNG V PT.DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA (persero). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUTIONO, 037710343 (1983) EFEKTIVITAS TINDAKAN RAZIA PEDAGANG KAKI LIMA DI KABUPATEN SIDOARJO DAN MASALAH-MASALAH YANG DITIMBULKANNYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Supranoto, 099913547M (2002) UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN ANTENATAL DI PUSKESMAS ARJUNO KOTA MALANG : Berdasarkan studi bencmarking di BKIA NU kota Malang. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sudirman Lambali, 099810076L (2002) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI ATAS FAKTOR TRANSFORMASI SUMBER DAYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DI JAWA TIMUR. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri Purwati, 090310673 (2006) PARAMETER KINERJA PELAYANAN PUBLIK : Studi tentang Pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sidoarjo. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri Hartiningsih, - (2001) PELAYANAN KESEHATAN LANSIA BERDASARKAN KEBUTUHAN DAN HARAPAN LANSIA SERTA KEMAMPUAN PROVIDER. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Sri Hartiningsih, - (2001) PELAYANAN KESEHATAN LANSIA BERDASARKAN KEBUTUHAN DAN HARAPAN LANSIA SERTA KEMAMPUAN PROVIDER. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUCI RAMADHANIA, 070915078 (2014) SIKAP PENGGUNA ASKES SOSIAL TERHADAP PELAYANAN ASKES CENTER PT. ASKES (PERSERO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SHINTA RAYANA KARTIKA PUTRI, 071111043 (2015) Studi Deskriptif Kualitas Pelayanan Dan Faktor-Faktor Determinan Kualitas Pelayanan Dalam Penanganan Keluhan Di Media Center Pemerintah Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SANDI MASHURI, 040036986 (2002) ANALISIS GAP ANTARA PERSEPSI DAN HARAPAN TERHADAP PELAYANAN UNTUK MENILAI KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL KARAH AGUNG SERVICE SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SARI REJEKI, 079514963 (2001) INISIATIF MASYARAKAT DALAM MENGEMBANGKAN KEGIATAN EKONOMI PRODUKTIF (Studi Tentang Inisiatif Masyarakat Penerima BantuaD Dana Program Pengembangan Kecamatan (PPK) Dalam Mengembangkan Kegiatan Ekonomi Produktif di Desa Mendalanwangi Keamatan Wagir Kabupaten Malang). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SIKA YASSINIA, 111211131010 (2016) PENGARUH MODAL PSIKOLOGIS TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA RELAWAN DI ORGANISASI GERAKAN MELUKIS HARAPAN. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SRI LANGGENG RATNASARI, 049520664/E (2001) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. IGLAS (PERSERO) SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

SULAN, 030943048 (2010) PERTANGGUNGJAWABAN DALAM LAPORAN TAHUNAN YAYASAN SOSIAL KEAGAMAAN. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

SUNARYO, Drs. and Eko Supeno, Drs and Henry Subiyakto, Drs. SH. and Falih Suaedi, Drs and Yusuf Irianto, Drs. (1992) DAMPAK PROGRAM KEGIATAN KULIAH KERJA NYATA MAHASISWA TERHADAP PENINGKATAN INISIATIF LOKAL MASYARAKAT DESA LOKASI PENERJUNAN (Suatu Studi Evaluasi Tentang Hasil Pelaksanaan Kegiatan KKN Mahasiswa Unair di Daerah Tingkat II Kabupaten Gresik). UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)

T

THERESIA IIN WULANDARI, 100710200 (2011) Karakteristik Tenaga Kerja Wanita Bagian PACKAGING Kaliombo Plastik Terhadap Produktifitas kerja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TEGUH HENRY PRAYITNO, 070810569 (2011) IMPLEMENTASI PROGRAM JAMINAN KESEHATAN MASYARAKAT (JAMKESMAS) DALAM RANGKA PEMBERIAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT MISKIN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) DR. M. SOEWANDHIE KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

TAUFIK DAROSI, 049620876 E (1999) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS JASA ANGKUTAN KERETA API EKSPRES (SANCAKA) KELAS EKSEKUTIF. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

Tanti Handriana, Dr., SE., M.Si. and Basu Swastha Dharmmesta, - and Bernardinus Maria Purwanto, - (2015) THE ROLE OF RELATIONSHIP INVESTMENT IN RELATIONSHIP MARKETING IN NONPROFIT ORGANIZATIONS. International Journal of Management and Marketing Research, 8 (2). pp. 53-66. ISSN 1931-0269 (print); 2157-0698 (online)

Toetik Koesbardiati, 0014016704 (2013) KLINIK PEREMPUAN SEBAGAI MODAL SOSIAL DALAM MEMBUKA AKSES PELAYANAN KESEHATAN REPRODUKSI BAGI PEREMPUAN KAWIN KONTRAK. FISIP UNAIR, SURABAYA. (Unpublished)

U

ULFAH KHANNATUL IZZAH, 071043010 (2012) STUDI TENTANG SIKAP DAN PERILAKU MASYARAKAT (PASIEN) PADA MASA KEBERLAKUAN KEBIJAKAN JAMINAN PERSALINAN DI RSUD KABUPATEN JOMBANG TAHUN 2012. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

Verryza Agridita Taufana, 070911042 (2013) Kualitas Pelayanan dalam Perspektif Strategi Pelanggan di Bandar Udara Sepinggan Balikpapan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VIVIN SEPTIAN FUDERYANTI, 070710028 (2011) Implementasi Sistem Informasi Manajemen Pertanahan Nasional (SIMTANAS) dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Sertifikasi Tanah di Kantor Pertanahan Kabupaten Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VIANA FATMARANI, NIM : 041211432020 (2017) PERAN SEKOLAH DASAR SANG JUARA SURABAYA BINAAN RUMAH ZAKAT DALAM PEMBERDAYAAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN ANAK-ANAK DHUAFA DI KOTA SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

W

WARIH EKAWATI, 070810061 (2012) STUDI DESKRIPTIF TENTANG PARTISIPASI ANGGOTA KSM DALAM KEBERLANJUTAN PROGRAM PNPM MANDIRI PERKOTAAN DI KELURAHAN NGRONGGO KECAMATAN KOTA KOTA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Whini Athiasari, 040610736 (2011) PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN PERSONENVIRONMENT FIT TERHADAP KESUKSESAN KARIR KARYAWAN PT SWADAYA GRAHA GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Wuri Aranningrum, 071142006 (2013) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI DITJEN ANGGARAN KEMENTERIAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) � QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

Yani Hernani, 070317077 (2008) PELAYANAN PUBLIK SEKTOR KESEHATAN (STUDI KEPUASAN MASYARAKAT TERKAIT PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS JABON SIDOARJO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUYUN DWI PUSPITASARI, 070216774 (2007) Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap `Customer Service XL' (Studi Deskriptif tentang Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Call Center `Customer Service XL' di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUNITA TRI HERTANTI, - (2010) BANTUAN LUAR NEGERI AUSTRALIA DALAM UPAYA PENCEGAHAN HIV/AIDS DI PAPUA NEW GUINEA TAHUN 2000-2010. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YENI KUSUMA, 070810123 (2013) PERAN UNICEF ATAS PERLINDUNGAN KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP PEREMPUAN DALAM KONFLIK DI REPUBLIK DEMOKRATIK KONGO (2004-2008). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YASAK, 070810237 (2014) PERAN NGO DALAM MENGARTIKULASIKAN KEPENTINGAN LINGKUNGAN: Tambang Emas Hutan Lindung Gunung Tumpang Pitu Banyuwangi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Yufita Miftachurrochmah, 070810094 (2013) MODEL MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN DI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS)( Studi Deskriptif tentang Model Manajemen Pelayanan Kesehatan dalam Perspektif Sistem di PUSKESMAS Gayungan Surabaya ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YATTI DAMERIA, 049711685-E (2003) PENGARUH KEPUASAN NASABAH PADA ATRIBUT INTERNET BANKING TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ULANG DI BANK INTERNASIONAL INDONESIA CABANG PEMUDA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YENNY LASTRIANA, 049711654/E (2003) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KECERDASAN EMOSI PIMPINAN DENGAN KINERJA KARYAWAN PABA BAGIAN KEUANGAN ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAH KOTA SURABAVA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

YUNIANTA, 041141062 (2015) PENGARUH POLITIK ORGANISASIONAL TERHADAP JOB DISTRESS DI TEMPAT KERJA DENGAN KEPRIBADIAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Karyawan Bagian Instalasi PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) - Pabrik Gula Pradjekan). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YUWANA AGUNG PERDANA, NIM : 041211323055 (2016) PENERAPAN UNDANG-UNDANG NO. 40 TAHUN 2004 TENTANG SISTEM JAMINAN SOSIAL NASIONAL DAN ASPEK PERPAJAKAN (STUDI KASUS PADA KOPERASI KARYAWAN PT ”X”). Skripsi thesis, Airlangga University.

Yetty Dwi Lestari, 0002057602 (2013) Permodelan Karakteristik Interorganizational System untuk Mendukung Kolaborasi, Integrasi dan Inovasi Supply Chain pada Sektor Pelayanan Kesehatan di Indonesia. FAKULTAS EKONOMI, SURABAYA. (Unpublished)

Z

ZIAUDDIN SARDAR, 041114007 (2016) KESEJAHTERAAN FINANSIAL DAN NON FINANSIAL KARYAWAN BANK SYARIAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sat Nov 18 00:46:39 2017 WIB.