Items where Thesis Type is "Tugas Akhir D3" 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan 2015
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | M | N | R | S | V | W | Y
Number of items: 28.

A

AISHA MUTIARA HERIKA, 041310413032 (2015) UPAYA PENANGANAN KREDIT BERMASALAH PADA FASILITAS KREDIT BRIGUNA DI BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ANNISA RACHIM, 041210413021 (2015) PENGENDALIAN KREDIT DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BANK YANG SEHAT PADA BANK X DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARUM AULIYA, 041210413029 (2015) Kepuasan Pelanggan Terhadap Customer Service pada BRI Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

ARUM FITRIYAH MIRANTI, 041210313062 (2015) PENERAPAN PENJUALAN TATAP MUKA PADA PERUSAHAAN AUTO2000 DI WIYUNG. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Achmad Katon Fitrizal, 041210413025 (2015) PROSEDUR KREDIT USAHA RAKYAT PT. BANK RAKYAT INDONESIA SURABAYA CABANG KUSUMA BANGSA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

B

BELLA TRESNA NATASHA, 041310413010 (2015) Efektivitas Kinerja Layanan Pengaduan Konsumen Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

C

CITRA INTAN SARI, 041210413014 (2015) ANALISIS PERTUMBUHAN KINERJA PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI (PERSERO) Tbk. CABANG SAMPANG. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

D

DEANETA PAVITASARI, 041310413024 (2015) MITIGASI KREDIT BERMASALAH UNTUK KREDIT MODAL KERJA BRI. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

E

ETTA YONARIA, 041210413054 (2015) PERLUNYA ROTASI PENGAWAI DALAM PRODUKTIFITAS BANK. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Eli Pratama Lestari Setia Budi, 041310413051 (2015) Kepuasan Karyawan Terhadap Penerapan Promosi Tingkat Jabatan (Job Level) dan Tingkat Upah di PT Bank Rakyat Indonesia KC Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

F

FIRDA RATNASARI, 041310413025 (2015) PEMBINAAN DEBITUR DALAM PERHATIAN KHUSUS PADA CONSUMER COLLECTION & REMEDIAL DIVISION AREA COLLECTIONII PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

H

HERLY RACHMAD M, 041210413045 (2015) “PROSEDUR PELAKSANAAN KREDIT X DAN OPTIMALISASI PENGAWASAN SEBAGAI UPAYA MENGHINDARI KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) CABANG X”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

Helmy Mulham Muhammad, ad (2015) Pentingnya Pengawasan Kredit Untuk Meminimalisir Kredit Bermasalah (Non Performing Loan) pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

I

INAYATUR RUSITA, 041310413040 (2015) UPAYA RESTRUKTURISASI KREDIT KONSUMER UNTUK MENGENDALIKAN KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero), Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Indah Dwi Jayanti, 041310413031 (2015) Manfaat Lain Fasilitas Payroll Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

M

MIRNA RAHMANIA INDAH, 041210413019 (2015) “PROSES PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA DAN PENANGGULANGAN KREDIT BERMASALAH PADA BANK X”. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

MUCHAMAD AJI SAKA, 041210413034 (2015) Analisis Kredit Mikro Bank Jatim Hr. Muhammad. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

N

NABILA ROSA FEBRIANASARI, 041310413009 (2015) KREDIT PROGRAM BRIGUNA PADA BRI KANTOR CABANG SUMENEP SERTA PENGARUH KREDIT TERHADAP DEBITUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

NASTITI PANGESTU PUTRI, 041310413017 (2015) OPTIMALISASI PENGGUNAAN CASH DEPOSIT MACHINE (CDM) GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN NASABAH BRI KUSUMA BANGSA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

R

Reni Puspita Sari, 041310413006 (2015) Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Penggunaan ATM pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Cabang Sidoarjo. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Riga Muzdalifa, 041310413039 (2015) Standar Operasi Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah BRI Kusuma Bangsa. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Rizal Ramadhi, 041210413024 (2015) PENILAIAN CALON NASABAH TERHADAP PENGAJUAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PEMUDA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

S

SEPTYAN SANDY RAKASIWI, 041210413035 (2015) IDENTIFIKASI MASALAH PENOLAKAN KLIRING DI KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

V

VANYA SHAUMA HARUMITA, 041310413011 (2015) PENTINGNYA VALIDITAS DATA PENGAJUAN KREDIT PENSIUN PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK. KANTOR CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

VENNA AULIA NIRMALA TANJUNG, 041310413044 (2015) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN ANGGARAN OPERASIONAL OLEH CONSUMER COLLECTION & REMEDIAL DIVISION AREA COLLECTION 2 PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA, TBK. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

W

WIDYA PURWANDINI, 041210413032 (2015) Standar Operasi Pelayanan Customer Service dalam Memberikan Layanan Prima pada Bank “X”. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

Y

YANU PANDU TILAWA, 041210413010 (2015) Pelayanan Customer Service Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

YEZZA ADETYA BAGUS SANTOSO, 041210413009 (2015) PROFIL PEMBIAYAAN MUDHARABAH BERMASALAH DI PERBANKAN SYARIAH JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

This list was generated on Sun Aug 25 19:31:34 2019 WIB.