Analisis Strength, Weaknesses, Opportunities, And Treaths(Swot) Dalam Strategi Pemasaran Produk Kredit Briguna

Rizky Bayu Satria Wicaksono (2020) Analisis Strength, Weaknesses, Opportunities, And Treaths(Swot) Dalam Strategi Pemasaran Produk Kredit Briguna. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (260kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (249kB)
[img] Text (Bab I PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (Bab iii METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV PEMBAHASAN)
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
8. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA 1.pdf

Download (178kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (EMBARGO)
18-Embargo Bayu - rizky bayu.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan industri di sektor keuangan sangatlah berkembang dengan cepat, berbagai lembaga keuangan, bank, dan non bank menciptakan berbagai inovasi produk untuk menarik perhatian nasabah agar nasabah dapat menanamkan dananya atau kredit di lembaga tersebut. Analisis SWOT dapat digunakan untuk menganalisis suatu produk bank atau pemasaran bank sehingga dapat mengevaluasi kinerja bank dan produk bank, agar bisa bersaing menciptakan inovasi dengan kekuatan yang dimiliki, meminimalisir ancaman beserta kelemahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan analisis SWOT dalam pemasaran produk kredit Briguna, bank BRI, kantor cabang Pahlawan, Surabaya. Objek penelitian ini kepada karyawan bank BRI yang menangani kredit Briguna. Hasil penelitian ini yaitu menggunakan analisis Matriks SWOT dimana memiliki empat kesimpulan dari berbagai strategi yaitu : SO, ST, WO, dan WT, dari penelitian tersebut dapat diketahui dimana yang harus di perbaiki dan ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.20-20 Wic a
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Produk Kredit Briguna, Bank BRI
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Rizky Bayu Satria WicaksonoNIM151710913042
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIEDHimmatul Kholidah, -NIDN
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 13 Oct 2020 01:24
Last Modified: 13 Oct 2020 01:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100110
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item