Aktivitas Sales Blitz Dalam Meningkatkan Penjualan Di Ascott Waterplace Surabaya

Kevin Berin Indrawan (2020) Aktivitas Sales Blitz Dalam Meningkatkan Penjualan Di Ascott Waterplace Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (763kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (138kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (246kB)
[img] Text
5. BAB II DESKRIPSI LOKASI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 13 October 2023.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
KEVIN BERIN INDRAWAN_KESEDIAAN PUBLIKASI - benny sasongko.pdf

Download (131kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam industri perhotelan terdapat departemen-departemen yang memiliki tugas dan tanggung jawab masing-masing. Salah satu departemen yang ada di hotel yaitu Sales and Marketing department. Sales and Marketing department memiliki tugas untuk meningkatkan tingkat penjualan di hotel tersebut. Oleh karena itu, salah satu cara untuk meningkatkan penjualan tersebut yaitu dengan kegiatan Sales Blitz. Ketika para Sales melakukan kegiatan Sales Blitz, tentunya para Sales memiliki strategi untuk melakukan kegiatan Sales Blitz dan juga ada kendala-kendala yang dialami oleh para Sales. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kendala-kendala dan strategi Sales ketika melakukan kegiatan Sales Blitz dalam meningkatkan penjualan di Ascott Waterplace Surabaya. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah penilitian kualitatif yang menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, serta dokumentasi yang kemudian dianalisa dan dibandingkan dengan teori-teori yang telah diperoleh, setelah itu memberikan kesimpulan dan saran dari sudut pandang penulis untuk memperjelas hasil penelitian berdasarkan pembahasan yang telah ditulis. Hasil yang didapat oleh penulis yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi Sales untuk mengatasi kendala ketika melakukan kegiatan Sales Blitz untuk meningkatkan penjualan di Ascott Waterplace Surabaya

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV MP 52/20 Ind a
Uncontrolled Keywords: Sales Blitz, Kendala, Strategi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
Kevin Berin IndrawanNIM151711113065
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDian Yulie Reindrawati, -NIDN0007077604
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2020 02:26
Last Modified: 13 Oct 2020 02:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100115
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item