Adhitiya Naval Dharma Saputra (2020) Implementasi Marketing Mix Pada Produk Tabungan Ib Hijrah Pt. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Surabaya Darmo. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (HALAMAN JUDUL)
1,HALAMAN JUDUL.pdf Download (214kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (49kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (54kB) |
|
Text (Bab I PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (110kB) |
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (Bab iii METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (129kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V KESIMPULAN)
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (70kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9 Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10 LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 14 October 2023. Download (98kB) | Request a copy |
|
Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
keseduaan Adhitiya Naval.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam kegiatan pemasaran, bank memiliki tujuan yang perlu dicapai, yaitu menarik perhatian dan minat masyarakat terhadap produk tersebut serta untuk mempertahankan nasabah untuk tetap menggunakan produk tersebut. Dalam hal ini, strategi untuk mencapai tujuan tersebut menggunakan bauran pemasaran (marketing mix). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi marketing mix pada produk Tabungan IB Hijrah PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Surabaya. Produk Tabungan yang dimiliki oleh Bank Muamalat Indonesia menerapkan dua akad, yaitu wadi`ah dan mudharabah. Strategi harga yang diterapkan oleh pihak Bank Muamalat Indonesia yaitu dengan memberikan biaya- biaya yang cukup murah. Strategi promosi yang dilakukan yaitu dengan menerapkan dua cara, yaitu secara langsung dan tidak langsung. Strategi lokasi Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Surabaya Darmo sangat baik karena lokasi sangat strategis. Pelayanan fisik dan pegawai yang diterapkan oleh Bank Muamalat Indonesia yaitu dengan memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan selalu memberi senyum serta salam kepada nasabah
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.23-20 Sap i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Marketing Mix, produk Tabungan, Bank islam | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 14 Oct 2020 05:13 | ||||||
Last Modified: | 14 Oct 2020 05:13 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100123 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |