Dampak Kemunafikan Perusahaan (Corporate Hypocrisy) atas Aktivitas CSR

Putri Mahanani and Gancar Candra Premananto (2013) Dampak Kemunafikan Perusahaan (Corporate Hypocrisy) atas Aktivitas CSR. In: Proceeding Doctoral Colloquium and Conference:Ethically and Suistainable Business Practice and Green Economy. Program Magister Sains dan Doktor, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, p. 12. ISBN 978-602-97500-3-4

[img] Text (Artikel)
Gancar Candra P_Karil 21_Dampak Kemunafikan Perusahaan.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Peer Review)
Gancar Candra P_Peer Review 021.pdf

Download (1MB)

Abstract

Corporate Hypocarisy merupakan salah satu sisi gelap pemasaran (the dark side of marketing) yang jarang tersentuh, ditengah semangat melakukan program CSR. Riset ini berupaya mengamati dampak kemunafikan perusahaan untuk konsumen remaja di Indonesia yang dimunculkan melalui riset eksperimen. Hasil riset dengan menggunakan teknik analisis VBSEM menunjukkan bahwa Kemunafikan Perusahaan berdampak pada keyakinan konsumen atas CSR perusahaan yang selanjutnya berdampak pada sikap dan loyalitas konsumen.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: Corporate Hypocrisy, CSR.
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Putri MahananiUNSPECIFIED
Gancar Candra PremanantoNIDN0022077403
Depositing User: Tn Sugeng Riyanto
Date Deposited: 07 Dec 2020 11:27
Last Modified: 07 Dec 2020 11:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/100154
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item