Abdullah (2020) Analisis Kepuasan Pelayanan Teller pada Bank Jatim Kantor Pusat. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (359kB) |
|
Text
2. DAFTAR ISI.pdf Download (132kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (126kB) |
|
Text
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (134kB) |
|
Text
5. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (133kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (231kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB 4 PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (148kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (123kB) | Request a copy |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 2 December 2023. Download (134kB) | Request a copy |
|
Text
Pernyataan Kesediaan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
Abstract
Bank Jatim merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa seperti transfer, inkaso, referensi bank dan surat keterangan dukungan dana, giralisasi, dan layanan pajak. Dalam beberapa kasus sering dijumpai bahwa terdapat nasabah yang kurang puas akan pelayanan teller. Pengamatan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap pelayanan teller. Pengamatan ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data yang diperlukan dalam penelitian ini diperoleh melalui menyebarkan kuesioner. Jumlah responden terbanyak berdasarkan rentang usia berjumlah 26 orang atau 52%, responden terbanyak kedua ada pada rentang usia 21-22 tahun dengan jumlah 21 orang atau 42%, responden terendah ada pada rentang usia >23 tahun dengan jumlah 3 orang atau 6% dari total responden yang diteliti. Jumlah responden terbanyak berdasarkan jenis kelamon adalah pria yang berjumlah 36 orang atau 72%. Dapat disimpulkan bahwa nasabah Bank Jatim Kantor Pusat secara rata-rata memiliki tingkat kepuasan yang cukup baik kepada pelayanan teller di Bank Jatim Kantor Pusat pada segi harga, service quality, dan juga biaya dan kemudahan yang diberikan khususnya oleh Bank Jatim Kantor Pusat.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.MPb.59/20 Abd a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Kepuasan Nasabah, Teller | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | S.Sos. Sukma Kartikasari | ||||||
Date Deposited: | 02 Dec 2020 04:12 | ||||||
Last Modified: | 02 Dec 2020 04:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/101166 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |