Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Mobile Banking Terhadap

Aldina Wahyu Wardani, - (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Mobile Banking Terhadap. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (919kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (135kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (138kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I .pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan kualitas produk m-banking memiliki pengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah dalam penggunaan m-banking di area Kota Surabaya dan sebagai rujukan penelitian terdahulu mengenai penelitian yang sehubungan dengan kuaitas layanan dan kualitas produk secara digital. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif regresi berganda dengan menggunakan empat variabel, yaitu variabel X1 (Kualitas Layanan), X2 (Kualitas Produk) dan variabel Y1 (Kepuasan Nasabah), Y2 (Loyalitas Nasabah) serta menggunakan kuisioner dalam mengambil pendapat nasabah Bank BRI yang telah menggunakan m-banking di area Kota Surabaya. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah dan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah maupun loyalitas nasabah namun kepuasan nasabah memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas nasabah. Berdasarakan hasil perhitungan regresi berganda dan pendapat nasabah Bank BRI yang telah menggunakan m-banking di area Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.05-21 War p
Uncontrolled Keywords: Mobile Banking, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Aldina Wahyu Wardani, -NIM151810913012
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTika WidiastutiNIDN0730128301
Depositing User: Jadik jdkyanto Wijayanto
Date Deposited: 30 Sep 2021 04:23
Last Modified: 24 Jun 2022 06:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/110763
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item