Analisis Kinerja Teller Dan Kepuasan Nasabah Pada Bank Mandiri Unit Sidoarjo Gateway

Erwina Novi Anggraini, - (2021) Analisis Kinerja Teller Dan Kepuasan Nasabah Pada Bank Mandiri Unit Sidoarjo Gateway. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (605kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf

Download (174kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB 1.pdf

Download (150kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 30 September 2024.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (KESEDIAAN PUBLIKASI)
11. KESEDIAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini adalah membahas seberapa besar penilaian kinerja teller terhadap kepuasaan nasabah pada Bank Mandiri Unit Sidoarjo Gateway. Penulis menggunakan metode kuantitatif deskriptif melalui penyebaran kuisioner kepada mahasiswa di Surabaya. Kuisioner tersebut memuat variabel kinerja teller dan epuasan nasabah. Setelah penulis memperoleh data kuantitatif maka penulis akan mendeskripsikan angka tersebut. Hasil yang diperoleh adalah Penilaian terhadap kinerja teller menunjukkan nilai presentase sebesar 91,7% yang terdiri dari 5 sub variabel yaitu tangibles (bukti fisik) sebesar 96,75%, reliability (keandalan) sebesar 94,5%, responsiveness (daya tanggap) sebesar 82,5%, assurance (jaminan) sebesar 92,75% dan empathy (empati) menunjukkan nilai presentase sebesar 92%. Sedangkan tingkat kepuasaan nasabah menunjukkan nilai presentase sebesar 89,4% yang juga terdiri dari 5 variabel yaitu 93,75% pada sub variabel kualitas produk, 82,75% pada sub variabel harga, 89,5% pada sub variabel kesuaian harapan, 94,25% pada sub variabel biaya dan kemudahan, serta 86,75% pada sub variabel merekomendasikan dan minat pembelian ulang

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV.MPb.09-21 Ang a
Uncontrolled Keywords: kinerja teller dan kepuasan nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
Erwina Novi Anggraini, -NIM151810913029
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYossy Imam CandikaNIDN0030119002
Depositing User: Jadik jdkyanto Wijayanto
Date Deposited: 30 Sep 2021 05:02
Last Modified: 24 Jun 2022 06:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/110767
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item