Akses Informasi bagi Siswa Berkebutuhan Khusus: Tantangan dalam Mewujudkan Keadilan di Sekolah Inklusi

Fitri Mutia, - (2020) Akses Informasi bagi Siswa Berkebutuhan Khusus: Tantangan dalam Mewujudkan Keadilan di Sekolah Inklusi. In: Society Againts The Peril of Cyberspace : Creating Viable Strategis for Tomorrow's Terrain. ZIFATAMA JAWARA, SURABAYA, pp. 172-179. ISBN 978-602-5815-22-5

[img] Text (ARTIKEL)
12A Akses informasi.pdf

Download (5MB)
[img] Text (SIMILARITY)
12T Akses Informasi Bagi Siswa.pdf

Download (1MB)
[img] Text (PEER REVIEW)
12 NILAI PEER ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di era masyarakat informasi, atribut kepemilikan modal telah mengalami pergeseran yang awalnya berupa tanah, barang dan kerja manual, kini beralih menjadi kepemilikan informasi, yang tidak hanya merubah bentuk kepemilikan modal dan cara kerja namun juga menciptakan bentuk budaya baru dalam masyarakat (Nath, 2017). Masyarakat informasi yang berbasis pengetahuan merupakan masyarakat yang menyadari manfaat informasi, memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk mengakses dan memanfaatkan informasi serta menjadikan informasi sebagai nilai tambah bagi peningkatan kualitas kehidupannya. Masyarakat informasi juga menjadikan teknologi sebagai suatu syarat yang harus tersediauntukmengakses informasi, hinggamenjadi hal yang mutlak mereka perlukan (Sasvari, 2012).

Item Type: Book Section
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Fitri Mutia, -NIDN0009107507
Depositing User: Tn Slamet Triyono
Date Deposited: 19 Mar 2022 05:06
Last Modified: 12 Apr 2022 05:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114199
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item