Heru Tjaraka, -
(2006)
Pengaruh Komitmen Manajemen Atas Kualitas Layanan Terhadap Tlngkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Front Liner Dan Persepsi Mahasiswa Atas Kualitas Layanan.
Laporan Penelitian.
Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga, Surabaya.
(Unpublished)
Abstract
Implementasi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) di Universitas Airlangga
(UNAIR) sudah semakin dekat. Hal ini menuntut Iayanan yang Iebih baik dari masingmasing
Fakultas di linglnmgan UNAIR, karena sebagai salah satu efek dengan
diberlakukannya BHMN adaIab adanya otomoni Perguruan Tinggi daJam pembiayaan
proses belajar mengajar~ sehingga sebagai koosekuensioya adalah para mahasiswa barus
membayar biaya pendidikan (SPP) lebih tinggi jib dibandingkan dengan sebelum
diberlakukannya BHMN. Hal ini tidak abn merYadi masalah yang serius apabila
pengelola UNAIR. dan Fakultas-Fakultas di lingkungan UNAIR. dapat memenuhi
barapan dari para mahasiswa sehingga mereka akan puas atas kuaJitas Jayanan yang
mereka terim~ sebagai efeknya adaJah mereka akan loyal pada Fakultasnya.
Item Type: |
Monograph
(Laporan Penelitian)
|
Additional Information: |
KKB KK-2 LP.46/08 Tja p |
Uncontrolled Keywords: |
Pengaruh Komitmen Manajemen Atas Kualitas Layanan Terhadap Tlngkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Front Liner Dan Persepsi Mahasiswa Atas Kualitas Layanan |
Subjects: |
H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: |
04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Creators: |
Creators | NIM |
---|
Heru Tjaraka, - | UNSPECIFIED |
|
Contributors: |
Contribution | Name | NIDN / NIDK |
---|
UNSPECIFIED | -, - | UNSPECIFIED |
|
Depositing User: |
Dwi Marina
|
Date Deposited: |
05 Apr 2022 03:31 |
Last Modified: |
05 Apr 2022 03:31 |
URI: |
http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114552 |
Sosial Share: |
|
|
|
Actions (login required)
|
View Item |