Pengaruh Komitmen Manajemen Atas Kualitas Layanan Terhadap Tlngkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Front Liner Dan Persepsi Mahasiswa Atas Kualitas Layanan

Heru Tjaraka, - (2006) Pengaruh Komitmen Manajemen Atas Kualitas Layanan Terhadap Tlngkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Front Liner Dan Persepsi Mahasiswa Atas Kualitas Layanan. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
2022_03_25_14_41_22.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Implementasi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) di Universitas Airlangga (UNAIR) sudah semakin dekat. Hal ini menuntut Iayanan yang Iebih baik dari masingmasing Fakultas di linglnmgan UNAIR, karena sebagai salah satu efek dengan diberlakukannya BHMN adaIab adanya otomoni Perguruan Tinggi daJam pembiayaan proses belajar mengajar~ sehingga sebagai koosekuensioya adalah para mahasiswa barus membayar biaya pendidikan (SPP) lebih tinggi jib dibandingkan dengan sebelum diberlakukannya BHMN. Hal ini tidak abn merYadi masalah yang serius apabila pengelola UNAIR. dan Fakultas-Fakultas di lingkungan UNAIR. dapat memenuhi barapan dari para mahasiswa sehingga mereka akan puas atas kuaJitas Jayanan yang mereka terim~ sebagai efeknya adaJah mereka akan loyal pada Fakultasnya.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 LP.46/08 Tja p
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Komitmen Manajemen Atas Kualitas Layanan Terhadap Tlngkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Front Liner Dan Persepsi Mahasiswa Atas Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
Heru Tjaraka, -UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
UNSPECIFIED-, -UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 05 Apr 2022 03:31
Last Modified: 05 Apr 2022 03:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114552
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item