Febriana Wurjaningrum, - (2005) Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan Universitas Airlangga Dengan Menerapkan Model Quality Function Deployment (Qfd ). Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
Text
2022_03_25_16_00_18.pdf Download (4MB) |
Abstract
PeneUtian 1m ditujUkan un~ mcngidentifikasi karakteristik kuaJitas layanan, 'pendidikan tinggi yang diinginkan oleh mahasiswa sebagai pengguila jasanya , menentukan kcindisi kesenjangan kualitas layanan yang diterima dengari yang diharapkan ' oleh mahasis'."8 sebagai pengguna jasanya, dan ~engusulkan action plan untuk peningkatan kualitas layanan pendidikan tinggi di Universitas AirJangga Surabaya. 'Metode pendekatan dalam penelitian ini adalah metode Quality Function Deployment (QFD) dengan penentuan atribut-atributjasa menggunakan metode SERVQUAL. Untuk mengumpulkan data dari pengguna jasa (mahasiswa) mengenai penilaian serta keinginannya terbadap jasa layanan di Universitas Airlangga, maka perlu dibuat beberapa kuesioner. Secara l1mum kuesioner mengandung 3 infonnasi pokok. yaitu ldasifikasi responden, tingkat kepelltingan dan tingknt kepuasan rnahasiswa terhadap atribut-atribut Jayanan. HasH pengolRhan data yang diperoJeh meJalui penyebaran kuesioner tersebut pad a akhimya akan digunakan untuk membangun suaru rumah kualitas.
Item Type: | Monograph (Laporan Penelitian) | ||||
---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 LP.124/08 Wur r | ||||
Uncontrolled Keywords: | Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan Universitas Airlangga Dengan Menerapkan Model Quality Function Deployment (Qfd ) | ||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Dwi Marina | ||||
Date Deposited: | 06 Apr 2022 02:26 | ||||
Last Modified: | 06 Apr 2022 02:26 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114636 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |