Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan Universitas Airlangga Dengan Menerapkan Model Quality Function Deployment (Qfd )

Febriana Wurjaningrum, - (2005) Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan Universitas Airlangga Dengan Menerapkan Model Quality Function Deployment (Qfd ). Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)

[img] Text
2022_03_25_16_00_18.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

PeneUtian 1m ditujUkan un~ mcngidentifikasi karakteristik kuaJitas layanan, 'pendidikan tinggi yang diinginkan oleh mahasiswa sebagai pengguila jasanya , menentukan kcindisi kesenjangan kualitas layanan yang diterima dengari yang diharapkan ' oleh mahasis'."8 sebagai pengguna jasanya, dan ~engusulkan action plan untuk peningkatan kualitas layanan pendidikan tinggi di Universitas AirJangga Surabaya. 'Metode pendekatan dalam penelitian ini adalah metode Quality Function Deployment (QFD) dengan penentuan atribut-atributjasa menggunakan metode SERVQUAL. Untuk mengumpulkan data dari pengguna jasa (mahasiswa) mengenai penilaian serta keinginannya terbadap jasa layanan di Universitas Airlangga, maka perlu dibuat beberapa kuesioner. Secara l1mum kuesioner mengandung 3 infonnasi pokok. yaitu ldasifikasi responden, tingkat kepelltingan dan tingknt kepuasan rnahasiswa terhadap atribut-atribut Jayanan. HasH pengolRhan data yang diperoJeh meJalui penyebaran kuesioner tersebut pad a akhimya akan digunakan untuk membangun suaru rumah kualitas.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 LP.124/08 Wur r
Uncontrolled Keywords: Rancangan Perbaikan Kualitas Layanan Pendidikan Universitas Airlangga Dengan Menerapkan Model Quality Function Deployment (Qfd )
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
Febriana Wurjaningrum, -UNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 06 Apr 2022 02:26
Last Modified: 06 Apr 2022 02:26
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114636
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item