Aplikasi Context Adaptive Model (CAM) Dalam Evaluasi Keberhasilan Mata Kuliah Speaking Di Jurusan Bahasa Inggris Tingkat Universitas

Lusvita Fitri Nuzulianti, - and Lina Puryanti, - (2007) Aplikasi Context Adaptive Model (CAM) Dalam Evaluasi Keberhasilan Mata Kuliah Speaking Di Jurusan Bahasa Inggris Tingkat Universitas. Laporan Penelitian. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 LP.16-09 Nuz a.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Sebagai lingua franca, pengajaran bahasa Inggris di Indonesia menempati posisi yang sangat penting sehingga diajarkan dalam segala tingkat pendidikan baik fonnal dan informal. Pengajaran bahasa Inggris telah membawa banyak pengaruh dalam kehidupan orang Indonesia. Kemampuan bahasa Inggris biasanya dilihat dari kemampuan seseorang berbicara dalam Bahasa Inggris secara lancar sehingga pengajaran wicara menempati posisi yang sangat penting dalam pengajaran bahasa Inggris. Untuk meningkatkan kualitas pengajaran wicara, evaluasi program bahasa holistic sangat diperlukan Salah satu skema evaluasi yang berdasarkan pada konsep action research adalah Context Adaptive Methods (CAM). CAM adalah skema evaluasi yang memasukkan segala elemen dalam program pendidikan bahasa untuk dilihat secara holistik/menyeluruh.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 LP.16/09 Nuz a
Uncontrolled Keywords: Bahasa Inggris
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > PE1585 English language -Semantics
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Inggris
Creators:
CreatorsNIM
Lusvita Fitri Nuzulianti, -NIDN0014127302
Lina Puryanti, -NIDN0031017302
Depositing User: Diah Widjayanti
Date Deposited: 11 Apr 2022 04:02
Last Modified: 11 Apr 2022 04:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114962
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item