Lusvita Fitri Nuzulianti, - and Lina Puryanti, - (2007) Aplikasi Context Adaptive Model (CAM) Dalam Evaluasi Keberhasilan Mata Kuliah Speaking Di Jurusan Bahasa Inggris Tingkat Universitas. Laporan Penelitian. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 LP.16-09 Nuz a.pdf Download (4MB) |
Abstract
Sebagai lingua franca, pengajaran bahasa Inggris di Indonesia menempati posisi yang sangat penting sehingga diajarkan dalam segala tingkat pendidikan baik fonnal dan informal. Pengajaran bahasa Inggris telah membawa banyak pengaruh dalam kehidupan orang Indonesia. Kemampuan bahasa Inggris biasanya dilihat dari kemampuan seseorang berbicara dalam Bahasa Inggris secara lancar sehingga pengajaran wicara menempati posisi yang sangat penting dalam pengajaran bahasa Inggris. Untuk meningkatkan kualitas pengajaran wicara, evaluasi program bahasa holistic sangat diperlukan Salah satu skema evaluasi yang berdasarkan pada konsep action research adalah Context Adaptive Methods (CAM). CAM adalah skema evaluasi yang memasukkan segala elemen dalam program pendidikan bahasa untuk dilihat secara holistik/menyeluruh.
Item Type: | Monograph (Laporan Penelitian) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 LP.16/09 Nuz a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Bahasa Inggris | ||||||
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics > PE1585 English language -Semantics | ||||||
Divisions: | 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Inggris | ||||||
Creators: |
|
||||||
Depositing User: | Diah Widjayanti | ||||||
Date Deposited: | 11 Apr 2022 04:02 | ||||||
Last Modified: | 11 Apr 2022 04:02 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114962 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |