Health Seeking Behavior Para Pasien Poll Perawatan Palliatif

Achmad Chusniri, - and Nurul Hartini, NIDN. 0021047107 (2003) Health Seeking Behavior Para Pasien Poll Perawatan Palliatif. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, -. (Unpublished)

[img] Text
KKB 155.916 CHU H.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berpengaruh pada heallh .veeking behavior para pasien poli perawatan paliatif. PermasaJahan tersebut cukup menarik untuk dikaji karena pasien Paliatif adalah pasien/orang yang sedang menderita sakit dimana tingkat sakitnya telah mencapai stadium lanjut sehingga pengobatan medis sudah tidak mungkin dapat menyembuhkan lagi. Hal tersebut mengindikasikan bahwa pasien poli perawatan paliatif adalah orang-orang sakit yang diagnosis dengan penyakit berat yang tidak dapat disembuhkan lagi dimana prognosisnya adalah kematian. Ketika seseorang didiagnosa sakit dengan sebuah sakit yang tergolong berat dan berstadium lanjut dimana pengobatan medis sudah tidak mungkin diterimakan kepada si pasien. maka kondisi individu tersebut akan mengalami sebuah goncangan yang hebat. Kematian adalah salah satu jawaban pasti bagi para pasien poli perawatan paliatif. Seseorang pasien yang menjalani perawatan paliatifdiasumsikan bahwa mereka mengalami goncangan psikologis yang salah satu manifestasinya terlihat nyata pada heallh seeking behavior. Oleh karena itu. heallh seeking behavior para pasien poli perawatan paliatif tentunya berbeda dengan heallh seeking behavior para pasien lainnya, karena heallh .veeking behaviomya memiliki arab yang unik dan tujuan yang tidak sama dengan pasien lain.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB 155.916 CHU H
Uncontrolled Keywords: Psycology
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF1111-1156 Hypnotism, Suggestion, Mesmerism, Subliminal Projection
Divisions: 11. Fakultas Psikologi > S1 Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
Achmad Chusniri, --
Nurul Hartini, NIDN. 0021047107NIDN. 0021047107
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 11 Apr 2022 04:55
Last Modified: 11 Apr 2022 05:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114977
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item