Peran Pola Sosial Untuk Meningkatkan Kecerdasanemosi Anak

Nurul Hartini, NIDN. 0021047107 and Hawaim Machrus, Drs., MS and Dewi Retno Suminar, Dra., M.Si and Seger Handoyo, NIDN. 0016026602 (2000) Peran Pola Sosial Untuk Meningkatkan Kecerdasanemosi Anak. Laporan Penelitian. Lembaga Penelitian Universitas Airlangga, -. (Unpublished)

[img] Text
KKB 155.412 PER.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Peran Pola Permainan Sosial Oalam Meningkatkan Kecerdasan Emosi Anak (Nurul Hartini, Hawaim Machrus, Oewi Retno Suminar, Seger Handoyo, 2000, 27 Halaman) Dalam Penelitian Ini Peneliti Ingin Mengetahui (1) Benarkah Pola Permainan Sosial Berpengaruh Pada Peningkatan Keceerdasan Emosi Anak., (2) Besamya Pengaruh Pola Permainan Sosial Dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosi Anak Dan (3) Besarnya Efektifitas Penggunaan Pola Permainan Sosial Dalam Sistem Pendidikan Taman Kanakkanak. Tujuan Yang Ingin Dicapai Dalam Penelitian Ini Adalah : (1) Mengetahui Apakah Benar Pola Pennainan Sosial Berpengaruh Pada Peningkatan Kecerdasan Emosi Anak, (2) Melihat Bcsamya Pengaruh Pola Permainan Sosial Dalam Meningkatkan Kecerdasan Emosi Anak Dan (3) Mengetahui Besamya Efektifitas Penggunaan Pola Pennainan Sosial Dalam Sistem Pendidikan Taman Kanak-Kanak.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB 155.412 PER
Uncontrolled Keywords: IQ, KECERDASAN
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi > S1 Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
Nurul Hartini, NIDN. 0021047107UNSPECIFIED
Hawaim Machrus, Drs., MSUNSPECIFIED
Dewi Retno Suminar, Dra., M.SiUNSPECIFIED
Seger Handoyo, NIDN. 0016026602UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 11 Apr 2022 06:41
Last Modified: 11 Apr 2022 20:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/114990
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item