Intervensi Terhadap Perilaku Bermasalah Siswa Selama Proses Belajar Mengajar Melalui Penerapan Metode Classroom Management

Herdina Indrijati and Woelan Handadari and Endang Retno Surjaningrum and Endah Mastuti (2002) Intervensi Terhadap Perilaku Bermasalah Siswa Selama Proses Belajar Mengajar Melalui Penerapan Metode Classroom Management. Laporan Penelitian. LEMBAGA PENELITIAN UNAIR, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text
KKB 370 15 Int.pdf

Download (19MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat kali ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik, sehingga bisa memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan bagi peserta. Bagi guru , materi dan metode yang diberikan dirasakan sudah bisa diterima dan dipahami dengan maksimaJ, walaupun latar belakang disiplin i1mu yang mereka miliki beragam dan mata ajaran yang mereka berikan juga bermacam-macam. Akan tetapi mereka merasa bahwa metode manajemen kelas Token Economy dan Good Behavior Game ini dapat digunakan untuk semua mata pelajaran, sehingga latar belakang pendidikan yang beragam ini tidaklah menjadi hambatan.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 370 15 Int
Uncontrolled Keywords: Classroom Management
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education
Divisions: 11. Fakultas Psikologi > Psikologi Pendidikan
Creators:
CreatorsNIM
Herdina IndrijatiUNSPECIFIED
Woelan HandadariUNSPECIFIED
Endang Retno SurjaningrumUNSPECIFIED
Endah MastutiUNSPECIFIED
Depositing User: Novita
Date Deposited: 12 Apr 2022 02:16
Last Modified: 12 Apr 2022 02:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/115050
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item