Studi Tentang Pola Pemilihan Jurusan Di Perguruan Tinggi Yang Dikaitkan Dengan Rencana Pilihan Pekerjaan Pada Siswa·Siswa Di Sekolah Menengah Umum

Tuti Budirahayu and Yayan Sakti Suryandaru and Sudarso (2000) Studi Tentang Pola Pemilihan Jurusan Di Perguruan Tinggi Yang Dikaitkan Dengan Rencana Pilihan Pekerjaan Pada Siswa·Siswa Di Sekolah Menengah Umum. Laporan Penelitian. LEMBAGA PENELITIAN UNAIR, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text
KKB 378 01 Bud S.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab permasalahan: (1) Apa saja rencana siswa yang sedang duduk di kelas tiga setelah lulus SMU; (2) Bagaimana aspirasi siswa SMU tentang pendidikan lanjutan setelah lulus SMU; (3) Bagaimana aspirasi siswa SMU tentang pekerjaan; (4) Faktor-faktor apa yang mempengaruhi siswa SMU memilih jurusan/program studi tertentu di perguruan tinggi, apabila memang ia berminat untuk melanjutkan pendidikannya; (5) Apakah siswa SMU telah memiliki gambaran mengenai pilihan karir pekerjaan setelah lulus; (6) Faktor-faktor apa yang mempengaruhi siswa SMU memilih karir pekerjaan tertentu kelak setelah lulus; (7) Apakah siswa SMU pemah menerima informasi mengenai pilihan jurusan di perguruan tinggi dan prospek pekerjaan yang ada di pasar kerja.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 378 01 Bud s
Uncontrolled Keywords: Pola pemilihan pendidikan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Creators:
CreatorsNIM
Tuti BudirahayuUNSPECIFIED
Yayan Sakti SuryandaruUNSPECIFIED
SudarsoNIDN0014056804
Depositing User: Novita
Date Deposited: 18 Apr 2022 02:40
Last Modified: 18 Apr 2022 02:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/115441
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item