Kualifikasi Dosen Universitas Airlangga Yang Melakukan Penelitian Di Lembaga Penelitian Universitas Airlangga Tahun 2001

Sarmanu and Hesty Redjeki and Sudiro and Indah Sriyani Dwimurtiati (2001) Kualifikasi Dosen Universitas Airlangga Yang Melakukan Penelitian Di Lembaga Penelitian Universitas Airlangga Tahun 2001. Laporan Penelitian. LEMBAGA PENELITIAN UNAIR, SURABAYA. (Unpublished)

[img] Text
KKB 378 124 Sar k.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Akhir-akhir ini terjadi peningkatan jumlah usulan penelitian yang pendanaannya lewat Lembaga Penelitian. Gejala demikian itu cukup mengembirakan dan menunjukkan adanya semangat meneliti serta kepedulian staf pengajar Unair terhadap masalah-masalah pembangunan yang harus dipecahkan. Semangat dan kepedulian ini perlu dijaga dan dipelihara agar Unair dapat memberikan sumbangan IPTEKS yang benar-benar bermanfaat bagi pembangunan regional khususnya dan pembangunan nasional pada umumnya. Untuk itulah maka Lemlit Unair telah mengadakan penilaian dan seleksi terhadap usulan-usulan penelitian yang masuk. Hasil penilaian ini akan sangat bermanfaat bagi Lemlit dalam menentukan kebijakan pengembangan penelitian di universitas Airlangga. Di samping itu juga bermanfaat bagi pengusul penelitian untuk mengetahui kekurangan-kekurangannya.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB KK-2 378 124 Kua
Uncontrolled Keywords: Kualifikasi dosen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Unair Research > Research Center
Creators:
CreatorsNIM
SarmanuUNSPECIFIED
Hesty RedjekiUNSPECIFIED
SudiroUNSPECIFIED
Indah Sriyani DwimurtiatiUNSPECIFIED
Depositing User: Novita
Date Deposited: 18 Apr 2022 06:05
Last Modified: 18 Apr 2022 06:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/115489
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item