IbM bagi Pondok Pesantren At Tauhid Sidosermo Surabaya

Edi Dwi Riyanto, - and Salimah, - and Jurianto, - and Layli Hamida, - (2010) IbM bagi Pondok Pesantren At Tauhid Sidosermo Surabaya. Laporan Penelitian. UNIVERSITAS AIRLANGGA, Surabaya.

[img] Text (LAPORAN PENELITIAN)
KKB LP.173-11 Riy i.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Panitia merasa bahwa kegiatan ini merupakan satu langkah kecil dari ribuan langkah yang diperlukan untuk bisa membuat selaras antara Pendidikan Bahasa Inggris dengan Islam. Kombinasi yang bisa dilakukan antara lain dengan melaksanakan kegiatan pelatihan, penyuluhan, seminar, penelitian, penerbitan, dan sebagainya yang pada akhirnya didukung oleh pembuat kebijakan dan masyarakat luas. Paragraph di atas adalah sebuah gagasan ideal. Terkait pelaksanaan kegiatan ini maka berbagai kenyataan di lapangan menjadi pertimbangan bagi keberlanjutan dan ketepatan solusi dengan merujuk pada proposal dan realita. Pertama terkait dengan istilah materi bahan ajar atau kurikulum. Mengingat komposisi peserta yang terdiri dari guru-guru SD dan SMP, maka panitia merasa kesulitan untuk membawa peserta pada sebuah titik focus untuk dapat memproduksi sebuah materi dalam bentuk buku ajar ataupun hand out dalam waktu kurang dari dua bulan.

Item Type: Monograph (Laporan Penelitian)
Additional Information: KKB LP.173-11 Riy i
Uncontrolled Keywords: Pondok Pesantren, Kurikulum, Bahan Ajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education > LB2361-2365 Curriculum
Divisions: 12. Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Inggris
Creators:
CreatorsNIM
Edi Dwi Riyanto, --
Salimah, --
Jurianto, --
Layli Hamida, --
Depositing User: S.Sos. Sukma Kartikasari
Date Deposited: 19 Apr 2022 07:27
Last Modified: 19 Apr 2022 07:27
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/115590
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item