Habiburrochman, - and Sri Iswati, - (2008) Penilaian Kualitas PBM Program S1-Akuntansi Melalui Gap Antara Harapan dan Persepsi Mahasiswa di PTS Surabaya. Laporan Penelitian. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Surabaya. (Unpublished)
Text (Laporan Penelitian)
31. KKB LP 188 - 10 Hab p.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peerbedaan persepsi dan harapan mahasiswa terhadap proses belajar mengajar di PTS di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa atas kualitas layanan dan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap perguruan tingginya masing-masing. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh mahasiswa PTS di Surabaya. Sampel ditentukan berdasarkan random dan aksidental. Atribut kualitas produk yang digunakan mengacu ke 5 dimensi SERQUAL yang digunakan dalam kuisioner yang meliputi dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Skala yang digunakan adalah skala likert dengan 5 alternatif jawaban. Teknik analisis data menggunakan: Uji validitas dan reliabilitas instrument, dan uji beda.
Item Type: | Monograph (Laporan Penelitian) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB LP 188/10 Hab p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PBM; Kualitas layanan; Persepsi; Kepuasan | ||||||
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2022 07:16 | ||||||
Last Modified: | 22 Apr 2022 06:41 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/115714 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |