sjahrahzad masdar, - and Sulikah Asmorowati, - and Jusuf Irianto, - (2009) Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi Untuk Pelayanan Publik. Airlangga University Press, Surabaya. ISBN 978-979-1330-11-4
Text (BUKU REFERENCE)
1. Manajemen Sumber Daya Manusia_Secure.pdf Download (4MB) |
Abstract
Terlepas dari semakin kritisnya masyarakat dan dunia internasional untuk menuntut pelayanan publik di Indonesia, rendahnya kualitas pelayanan publik di Indonesia sudah lama menjadi image buruk dalam masyarakat dan bahkan dunia internasional. di tingkat lokal/nasional, terlihat salah satunya dari berbagai keluhan yang dilontarkan oleh sebagian besar masyarakat yang pernah berurusan dengan birokrasi pemerintah yang berujung pada kekecewaan pengguna layanan. Keluhan dan Kekecewaan yang diakibatkan oleh prosedur, waktu maupun biaya pelayanan publik yang tidak efisien.
Item Type: | Book | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | H Social Sciences | ||||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara | ||||||||
Creators: |
|
||||||||
Depositing User: | Tn Slamet Triyono | ||||||||
Date Deposited: | 03 Nov 2022 10:43 | ||||||||
Last Modified: | 03 Nov 2022 10:43 | ||||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/118490 | ||||||||
Sosial Share: | |||||||||
Actions (login required)
View Item |