Dian Yulie Reindrawati, S.Sos., MM. (2020) Improving the Discpline of Employees in the Hospitality Industry (Study in a Five Star Hotel, Surabaya). Journal of Management, Accounting, Economic and Business, 1 (3). pp. 16-29. ISSN 2722-3949
Text (ARTIKEL)
6 Improving the Discpline of Employees in the Hospitality Industry (Study in a Five Star Hotel, Syrabaya).pdf Download (690kB) |
|
Text (TURNITIN)
6 TURNITIN Improving the Discpline of Employees in the Hospitality Industry (Study in a Five Star.pdf Download (2MB) |
|
Text (Validasi & Kesesuaian Bidang Ilmu)
18 Improving the Discpline.pdf Download (615kB) |
Abstract
Disiplin kerja sangat penting dalam mempengaruhi kinerja kerja karyawan. Penelitian ini membahas beberapa strategi dan upaya yang dilakukan oleh Departemen Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan disiplin kerja karyawan serta tantangannya. Penelitian ini menerapkan analisis data kualitatif dengan wawancara dan pengamatan sebagai alat utama dalam metode pengumpulan data. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa ada beberapa strategi dalam meningkatkan disiplin ofemployee. Mereka telah dilakukan melalui pelatihan, konseling dan sofa. Peraturan dan hukuman akan membangun karyawan untuk meningkatkan disiplin kerja mereka. Ketegasan dan kedisiplinan dari seorang pemimpin juga menjadi contoh bagi seluruh karyawan. Namun, ada beberapa sikap yang tidak disiplin di antara karyawan seperti tidak masuk akal untuk memulai pekerjaan, meninggalkan tugas atau tugas selama jam kerja, kurangnya kesadaran diri dalam menggunakan alat pelindung diri, pola pikir yang buruk dan pengaruh buruk dari lingkungan kerja.
Item Type: | Article | ||||
---|---|---|---|---|---|
Subjects: | H Social Sciences | ||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Tn Khamim Sahid | ||||
Date Deposited: | 15 Apr 2023 07:40 | ||||
Last Modified: | 15 Apr 2023 07:40 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/119475 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |