Menentukan Stan Dar Faktor Eksposi Pada Pemeriksaan Os Antebrachii Non Gips Dan Gips Dalam Keadaan Basah Di Igd Rsud Dr.Soetomo Surabaya.

Agus Winarko (2015) Menentukan Stan Dar Faktor Eksposi Pada Pemeriksaan Os Antebrachii Non Gips Dan Gips Dalam Keadaan Basah Di Igd Rsud Dr.Soetomo Surabaya. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
FU R 03 15 WIN M.pdf

Download (4MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

Agus Winarko, Agusta Indra Wieaksono, Afif Rofiky, Alfa Mubdi Amanda Faktor eksposi adalah hal penting untuk mertentukan kualitas gambar radiografi satah sate komponen dari faktor eksposi adalah kV kV mempunyai pecan penting pada densitas di gambar radiogati. Kita dapat mengatur kV dengan rnelihat ketebalan objek. Gips adalali alai fiksasi untuk reposisi tulang yang patah tidak adanya refrensi untuk faktor eksposi yang diberikan pada perneriksaan gips yang menyebabkan radiografer bare kebingungan untuk mengatur faktor cksposi pada penteriksaan Komi mengambil penelitian utak membuat standar eksposi pada anthebrachii dengan kondisi gips basalt dalam kasus close fracture. Kita membuat standar pada scat tidak menggunakan gips. Hash! yang Linn dapatkan dari quisioner 15 sampel dinyatakan balk °lett PPDS Orthopedi 4 sampel dinyatakan baik , 9 sampel dinyatak cukup baik dart 2 sampel dinyatakan kurang baik oteb PPDS Radiologi, Dart hasil penelitian int mcnghasilkan kesimpulan yang dilakukan di IGD RSUD dr. Soetomo pada ruang H-2 menttnjukkan bahwa telatik penanibahan 4 kV pada anthebrachii dengan Gips basab dapat dipergunakan sebagai salah sate pato kan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Uncontrolled Keywords: Gips , K V, Anthebrachii
Subjects: R Medicine
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Kesehatan > D3 Radiologi
Creators:
CreatorsNIM
Agus WinarkoNIM011210313004
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPriyambodoNIDN-
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 29 Mar 2023 04:33
Last Modified: 29 Mar 2023 04:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/121190
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item