Analisis Berbagai Faktor Yang Berhubungan Dengan Kebiasaan Merokok Pada Mahasiswa Politeknik Kesehatan Surabaya Program Studi Keperawatan Sidoarjo

Atim Mulyanto, - (2007) Analisis Berbagai Faktor Yang Berhubungan Dengan Kebiasaan Merokok Pada Mahasiswa Politeknik Kesehatan Surabaya Program Studi Keperawatan Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text
ATIM MULYANTO 010531103 B.pdf

Download (27MB)
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id

Abstract

1. Sebagian besar mahasiswa Prodi Keperawatan Sidoaijo angkatan Vll semester II tabun 2007 mempunyai kebiasaan merokok. Seluruh perokok masih dalam tingkat perokok ringan dan sebagian besar memiliki tipe perokok adiktif 2. Sebagian besar mahasiswa memiliki kepribadian dengan tingkat toleransi yang kurang dan pengetabuan kurang tentang bahaya rokok. 3. Sebagian besar mahasiswa tidak memiliki orang tua perokok, namun mereka menyatakan tertarik merokok setelah melihat tayangan iklan dan seringnya diajak ternan merokok. 4. Faktor predisposisi pengetahuan tentang babaya rokok tidak berbubungan dengan kebiasaan merokok, sedangkan kepribadian berbungan dengan kebiasaan merokok mabasiswa Prodi Keperawatan Sidoarjo. 5. Faktor penguat, orang tua, tidak berhubungan dengan kebiasaan merokok mahasiswa Prodi Keperawatan Sidoaijo, sedangkan pengaruh ternan dan iklan berhubungan dengan kebiasaan merokok mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: smoking habit, predisposing factors, reinforcing factors
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: 13. Fakultas Keperawatan > Keperawatan Jiwa & Komunitas
Creators:
CreatorsNIM
Atim Mulyanto, --
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ContributorTintin Sukartini, --
ContributorYulis Setiya Dewi, --
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 31 Mar 2023 03:52
Last Modified: 31 Mar 2023 03:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/121455
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item