Mario Asmanda, 030211510U (2009) ASPEK PERLINDUNGAN KONSUMEN DALAM PELAYANAN MELALUI AT YOUR SERVICE DEPARTMENT ( KAJIAN JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (Abstrak)
gdlhub-gdl-s1-2011-asmandamar-18321-abstrak.pdf Download (301kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
gdlhub-gdl-s1-2011-asmandamar-15473-7110as-t fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) | Request a copy |
Abstract
Pelayanan yang diberikan JW Marriott Hotel Surabaya melalui At Your Service Department dalam beberapa hal telah menerapkan norma perlindungan konsumen sesuai dengan ketentuan UUPK.Proses penyelesaian sengketa konsumen di JW Marriott Hotel Surabaya selalu dilakukan dengan musyawarah dengan cara segala keluhan konsumen dapat langsung disampaikan melalui At Your Service Department, yang kemudian ditindaklanjuti dengan menyampaikan adanya keluhan tersebut kepada pimpinan atau pihak management untuk dilakukan suatu komunikasi/negosiasi dengan pihak konsumen untuk mendapatkan suatu bentuk penyelesaian sengketa dan ganti rugi yang layak. Setiap permasalahan yang terjadi di JW Marriott Surabaya dilakukan pencegahan dengan cepat agar konsumen merasa diperhatikan kebutuhannya, hal ini menghindari konsumen dari ketidaknyamanan yang berlebih, untuk itu seorang At Your Service Department harus melakukan suatu tindakan yang cepat dalam menangani permasalahan tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | FH.71/10 Asm a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | consumer protections | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc. | ||||||
Divisions: | 03. Fakultas Hukum | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | hari | ||||||
Date Deposited: | 11 May 2011 12:00 | ||||||
Last Modified: | 12 Aug 2016 07:39 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/12343 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |