Pengaruh Persepsi Desain Toko Terhadap Store Repatronage Intentions Dengan Shopping Experience Costs Sebagai Intervening Di Toko Elektronik “X” Surabaya

Sri Gunawan and Rosa Rilantiana and Sony Kusumasondjaja (2009) Pengaruh Persepsi Desain Toko Terhadap Store Repatronage Intentions Dengan Shopping Experience Costs Sebagai Intervening Di Toko Elektronik “X” Surabaya. Jurnal Manajemen Teori & Terapan, 2 (1). pp. 24-44. ISSN p-ISSN 1979-3650, e-ISSN 2548-2149

[img] Text (Artikel)
4_1_SriGunawan_Artikel_Pengaruh-Persepsi-Desain.pdf

Download (456kB)
[img] Text (Similarity Test)
4_1_SriGunawan_Similarity_Pengaruh-Persepsi-Desain.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Kualitas Karil)
4_1_SriGunawan_KualitasKaril401.pdf

Download (707kB)
Official URL: https://e-journal.unair.ac.id/JMTT/article/view/23...

Abstract

Pelanggan memiliki keinginan untuk menyentuh produk yang akan dibeli agar dapat merasakan tekstur, berat dan besarnya produk tersebut sehingga memberikan pengalaman pada tangan (hands-on experience). Ritel yang menerapkan konsep hands-on display memperbolehkan pengunjung untuk menyentuh dan merasakan semua produk yang dipajang. Hal ini dianggap sarana yang baik dalam memberikan informasi kepada pelanggan tentang teknologi terbaru. Penelitian ini berfokus pada desain speciality store yang menerapkan konsep hands-on display yaitu Toko Elektronik “X” Surabaya dan pengaruhnya terhadap store repatronage intentions dengan variabel intervening shopping experience costs. Berdasarkan analisis data terhadap 212 responden yang berbelanja pada toko elektronik “X” diperoleh hasil pengaruh yang signifikan antara persepsi desain toko berpengaruh terhadap store repatronage intentions dan shopping experience costs. Sedangkan shopping experience costs tidak berpengaruh terhadap store repatronage intentions.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Desain toko, shopping experience costs, store repatronage intention, hands-on display
Subjects: H Social Sciences
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Sri GunawanUNSPECIFIED
Rosa RilantianaUNSPECIFIED
Sony KusumasondjajaUNSPECIFIED
Depositing User: Tn Sugeng Riyanto
Date Deposited: 23 Apr 2023 14:02
Last Modified: 23 Apr 2023 14:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/124428
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item