Falih Suaedi, - (2009) Konsumerisme dalam Manajemen Pelayanan Publik. In: Administrasi Negara : Isu-isu Kontemporer. Graha Ilmu, Yogyakarta, pp. 167-172. ISBN 978-979-756-501-5
Text (ARTIKEL)
3. Konsumerisme dalam Manajemen Pelayanan Publik.pdf Download (2MB) |
|
Text (VALIDASI)
3. Validasi Konsumerisme dalam Manajemen Pelayanan Publik.pdf Download (414kB) |
Abstract
Salah satu perubahan sosial yang patut untuk mendapat perhatian lebih seksama khususnya dari Pemerintah adalah semakin kompleks dan bervariasinya kebutuhan masyarakat. Fenomena ini menjadi hal yang patut untuk diperhatikan mengingat peran dan fungsi dari organisasi Pemerintah sebagai agent of development sekaligus menjalankan fungsi public services yang dituntut untuk selalu dapat menyediakan dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat (public).
Item Type: | Book Section | ||||
---|---|---|---|---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Tn Slamet Triyono | ||||
Date Deposited: | 04 May 2023 00:42 | ||||
Last Modified: | 08 May 2023 02:01 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/126098 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |