Konsumerisme dalam Manajemen Pelayanan Publik

Falih Suaedi, - (2009) Konsumerisme dalam Manajemen Pelayanan Publik. In: Administrasi Negara : Isu-isu Kontemporer. Graha Ilmu, Yogyakarta, pp. 167-172. ISBN 978-979-756-501-5

[img] Text (ARTIKEL)
3. Konsumerisme dalam Manajemen Pelayanan Publik.pdf

Download (2MB)
[img] Text (VALIDASI)
3. Validasi Konsumerisme dalam Manajemen Pelayanan Publik.pdf

Download (414kB)

Abstract

Salah satu perubahan sosial yang patut untuk mendapat perhatian lebih seksama khususnya dari Pemerintah adalah semakin kompleks dan bervariasinya kebutuhan masyarakat. Fenomena ini menjadi hal yang patut untuk diperhatikan mengingat peran dan fungsi dari organisasi Pemerintah sebagai agent of development sekaligus menjalankan fungsi public services yang dituntut untuk selalu dapat menyediakan dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat (public).

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
Falih Suaedi, -NIDN0026026306
Depositing User: Tn Slamet Triyono
Date Deposited: 04 May 2023 00:42
Last Modified: 08 May 2023 02:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/126098
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item